Cuacanya panas, makanannya mahal, dan cepat membusuk. Setelah hal-hal tersebut, yang membuat orang semakin terpukul adalah kecoak di dalam rumah semakin merajalela.
Situasinya lebih baik jika lantai marmer ada di dalam rumah. Sejak gambar rumah netizen berlantai kayu yang penuh dengan kecoa menjadi populer di seluruh Internet, banyak orang memposting foto serupa satu demi satu. Itu tidak berlebihan. Ketika dibuka, ada sarang serangga di dalamnya, padat seperti lebah merayap di atas sarang, pemandangannya seperti menonton film fiksi ilmiah tentang serangan serangga.
Akibatnya, perusahaan insektisida dan tukang batu telah menjadi eksistensi yang paling dicari dalam sekejap. Perusahaan renovasi yang bangkrut satu demi satu karena penutupan epidemi dan cuaca panas sekali lagi mengantar mereka ke puncak Ini juga merupakan pekerjaan yang menguntungkan, belum lagi cuaca saat ini, tentu tidak murah mengirim pekerja untuk melakukan pekerjaan fisik semacam ini, karena tenaga kerja tidak cukup, dan terlalu banyak pelanggan yang perlu mengubah ubin lantai untuk mencegah serangga, dan bahkan jika mereka punya uang, mereka tidak dapat menemukan sejauh mana orang melakukannya.
Mu Nan melihat semua jenis berita yang diposting oleh netizen di Internet yang menyebabkan hilangnya berbagai barang dan makanan di rumah karena kecoak, dan menghela nafas: "Untungnya, rumah kami berlantai ubin."
Qin Huai tersenyum ketika mendengar itu, rumah Mu dulunya adalah lantai, tetapi anak laki-laki itu nakal dan selalu suka berlarian di sekitar rumah, melempar mainan, bahkan jika mereka tinggal di lantai bawah dengan guru yang sabar, Karena dia memiliki temperamen yang baik, jadi jika dia tidak membicarakan apa pun, harus mengambil jarak. Jika tidak dapat mengontrol Mu Nan untuk bermain-main di rumah, jadi keluarga Mu harus mengganti semua lantai di rumah dan menggantinya dengan marmer.
Tapi untungnya, itu diubah pada saat itu, jika tidak maka akan dikenakan biaya lain sekarang.
Tapi keluarga mereka tidak perlu repot, dan keluarga lain tidak seberuntung itu. Keluarga Zhang yang baru saja kembali, rumah di sini sudah satu atau dua tahun kosong, rumah itu tidak takut ada orang yang tinggal di dalamnya, tapi takut kosong, tapi rumah itu masih dipasang lantai kayu.
Cucu Zhang Jianwen, Zhang Zicong, melihat berita tentang kecoak di Internet, dan entah bagaimana merasa ada kecoak di mana-mana di bawah lantai kayu di rumah, jadi dia tidak bisa menahan diri, dan mengangkat sepotong lantai yang sedikit bengkok. Begitu diangkat, seluruh keluarga menggila, karena lantai rumah mereka pun menjadi sarang serangga.
Yang membuat mereka semakin tercekik dan putus asa adalah mereka baru pindah ke sini selama beberapa hari, dan mereka sibuk berkemas dari rumah yang terbakar akhir-akhir ini, sehingga barang-barang yang mereka bawa menumpuk di ruang tamu dan di rumah. Tumpukan barang, dan kecoak yang membuka segel lantai merangkak di sekitar rumah dan menggali ke dalam tumpukan barang, bagaimana tidak membuat orang gila.
Jadi beberapa anggota keluarga Zhang berteriak dan melompat, karena terlalu banyak kecoak untuk diinjak, dan mereka tidak memiliki insektisida di tangan mereka, jadi mereka tidak punya cara lain untuk mengatasinya kecuali membuka pintu dan bersembunyi. Begitu pintu dibuka, kecoak di dalam rumah secara alami akan merangkak keluar. Beberapa orang di keluarga Zhang berteriak dan melompat di koridor. Tetangga di sebelah dan di sebelah kiri tentu saja akan membuka pintu untuk memeriksa situasi tanpa sadar ketika mereka mendengar keributan besar di luar. Awalnya tidak ada kecoa di dalam rumah, tapi sekarang beberapa kecoa juga masuk.
Qin Huai juga keluar untuk memeriksa situasi, tetapi dia tidak membuka pintu, tetapi berdiri di dalam pintu anti-pencurian dan melihat keluar dengan mata kucing, dia melihat anggota keluarga Zhang melompat-lompat, dan ada banyak kecoak yang merayap di sekitar tanah. Mu Nan juga ingin keluar untuk memeriksa situasi tapi didorong ke rumah: "Ada kecoak di luar, kamu masuk dan tutup pintunya dengan rapat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...