Chapter 71

159 15 1
                                    

Meskipun suhunya sangat panas dan matahari terbit perlahan, suhunya naik, tetapi lebih nyaman makan naan yang direndam dalam sup daripada makan naan keras. Setelah makan, seteguk sup hangat dan tunggu beberapa saat. Orang akan terasa lebih sejuk, dibandingkan dengan minum air es untuk mendinginkan pada saat itu, akan terasa lebih panas setelah beberapa saat, dan minum air hangat sebenarnya jauh lebih nyaman.

Beberapa orang memandang mereka dengan penuh semangat, dan ingin meminta seteguk sup beberapa kali, ragu-ragu untuk mengatakan apa pun, antara lain, suplemen garam saja masih sangat penting di bawah keringat yang begitu banyak. Sangat disayangkan bahwa beberapa dari mereka tampaknya bersama, mereka semua pria jangkung, dan dilihat dari nafsu makan mereka, mereka mungkin bahkan tidak makan lebih dari satu gigitan.

Benar saja, satu naan per orang, ditambah semangkuk sup, semuanya habis dimakan, dan tidak ada yang tersisa.

Mu Nan tidak makan banyak, sebagian besar adalah makanan Qin Huai. Dia sangat panas sehingga dia tidak lagi nafsu makan. Mengenakan pakaian pelindung, dia berjalan begitu lama di luar dalam suhu yang begitu tinggi. Orang-orang sudah mengantuk .

Tidur secara alami berbaring di tempat, tidak terlalu banyak syarat, Qin Huai dan yang lainnya meletakkan mobil di kursi dalam, dan ada orang yang tidur di luar, selama seseorang mendekati mereka, mereka dapat menemukannya, orang lain jarang tidur bersama berpasangan atau bertiga, Kebanyakan dari mereka memeluknya atau meletakkan barang-barang mereka sendiri dan menemukan tempat di dekat dinding. Beberapa orang bahkan memiliki energi untuk menggali melalui lemari yang terbalik di tanah. Mereka tidak tahu apakah mereka ingin menggali uang atau mencari lemari. Apakah ada makanan ringan yang ditempatkan oleh staf bank sebelumnya, tetapi sayangnya tidak ada untungnya, dan lemari itu kosong.

Mu Nan tertidur begitu dia berbaring, dia sangat lelah, Qin Huai melepaskan beberapa pakaiannya, menyekanya dengan handuk basah, dan meniupnya dengan kipas kecil, Mu Nan bahkan tidak tidur selama proses perpindahan.

Melihatnya, Jian Chu tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Tentu saja, ini adalah saudara orang lain."

Qin Huai tersenyum dan tidak berkata apa-apa, menyentuh dahi dan leher Mu Nan, suhunya tidak terlalu tinggi, meskipun dia sedikit berkeringat, tapi tidak apa-apa, dia yakin dia benar-benar lelah dan tertidur, Qin Huai akhirnya berbaring.

Pada hari pertama berlari seperti ini, hampir semua orang belum terbiasa, dan langsung tertidur kelelahan begitu mereka berhenti. Banyak orang bertanya-tanya apakah mereka tidak memupuk kewaspadaan setelah bencana, atau merasa ada tentara menjaga mereka. Lebih aman, dan suara dengkuran seperti guntur segera setelah berbaring. Karena di luar, situasi tak terduga bisa terjadi kapan saja, jadi Qin Huai tidak tidur nyenyak, dia tidak pernah tidak khawatir untuk mempercayakan keselamatan dirinya dan Mu Nan kepada orang lain, jadi meskipun dia lelah, dia tidak membiarkan dirinya sendiri tertidur sepenuhnya. Bahkan percakapan bisikan antara dua tentara yang bertanggung jawab atas brigade mereka ketika mereka bergantian menjaga membangunkannya seketika.

Prajurit tua itu meliriknya, tampak sedikit terkejut dengan kewaspadaannya, tersenyum padanya, lalu menemukan tempat acak di dinding dan menutup matanya.

Setelah tidur seharian, mereka mengantarkan makanan lagi sekitar pukul lima atau enam, makan berlangsung selama satu jam, dan akan berangkat ke jalan tepat pada pukul tujuh tepat waktu. Mu Nan memandang naan dan menggelengkan kepalanya, benda itu terlalu keras, itu sama sekali bukan kekerasan naan biasa, sangat sulit sehingga bisa digunakan sebagai helm di kepala, bahkan jika Qin Huai telah direbus dalam sup, masih alot, sekarang biarkan dia menggerogoti dengan keras, merasa itu mempersulitnya, jadi dia makan beberapa roti sebagai pengganti naan.

Jian Chu menghela nafas sambil makan: "Berkat gigiku yang masih muda dan mulut yang bagus."

Yu Zibai tersenyum dan berkata: "Kalau tidak, kamu bisa membiarkannya dan memakan daging keringnya. Jika kamu ingin makan naan di malam hari, masaklah lebih banyak."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang