Mu Nan dibangunkan oleh ketukan di pintu. Ketika dia berbalik dan melihat bahwa Qin Huai sedang tertidur lelap, dia bangun dengan ringan. Tetapi ketika dia bergerak, Qin Huai segera membuka matanya. Butuh beberapa saat baginya untuk menyadari di mana dia berada. Ada ketukan di pintu, dan dia meraih Mu Nan yang hendak bangun dari tempat tidur: "Berbaringlah, aku akan pergi dan melihat-lihat."
Yang mengetuk pintu itu dari masyarakat untuk mendaftar. Setelah mengetuk lama, tidak ada yang menjawab. Dia pikir tidak ada orang di rumah. Baru saja akan pergi, pintu anti maling dibuka. Seseorang memberikan buku catatan kepada Qin Huai: "Tuliskan namamu, informasi kontak, dan nomor rumah di atasnya. Apakah ada orang yang tinggal di sebelahmu?"
Qin Huai mengangguk, pertama menuliskan informasinya sendiri, dan kemudian mengisi informasi Mu Nan juga. Penyelidik komunitas melihat: "Apakah hanya ada satu keluarga?"
Qin Huai bersenandung, dan penyelidik mengeluarkan selembar kertas lain dengan kode QR: "Ini adalah grup di komunitas, yang dibagi menjadi gedung. Ini gedungmu. Kamu menambahkan satu, dan jika ada berita di masa depan, kami akan memberi tahumu di grup. Cobalah untuk tidak keluar selama ini, dan hubungi kami jika mengalami kesulitan."
Qin Huai menambahkan pesan WeChat, mengucapkan terima kasih, lalu menutup pintu.
Setelah kembali ke rumah, melihat Mu Nan menatapnya, dia berkata, "Petuga datang untuk menghitung jumlah orang, dan aku mengisi semua informasi."
Mu Nan tiba-tiba berkata: "Apakah kamu tahu nomor teleponku?" Karena pintunya terbuka, dia mendengar pencatat meminta nomor telepon, dan ingin mengatakan bahwa Qin Huai akan masuk dan bertanya pada dirinya sendiri, tetapi dia benar-benar mengisinya secara langsung.
Qin Huai mengangguk. Meskipun dia tidak muncul dalam kehidupan Mu Nan tahun-tahun ini, Mu Nan tidak pernah menghilang dari hidupnya. Dia mengingat nomor telepon pihak lain lebih jelas daripada miliknya.
Mu Nan menundukkan kepalanya: "Tahu nomor teleponku tetapi tidak pernah menghubungiku, apakah kamu tahu bahwa dalam beberapa bulan terakhir, aku telah menggunakan segala cara untuk menemukanmu, dan bahkan kamu siap untuk kembali, dan kamu tidak pernah meneleponku." Jika dia tahu nomor teleponnya di kehidupan ini, dia pasti sudah mengetahuinya di kehidupan terakhirnya, tetapi sampai kematiannya, dia tidak pernah mendapat telepon dari Qin Huai.
Qin Huai merasakan sakit di hatinya: "Aku pikir kamu masih membenciku karena pergi bersamanya, mengira kamu tidak ingin melihatku, aku pikir kamu menjalani kehidupan yang baik, Jiang Xuan selalu memiliki informasi kontakku, bukan? Tidakkah dia tetap berhubungan denganmu sepanjang waktu? Aku pikir jika kamu mencariku untuk sesuatu. Selama kamu menemukannya, kamu akan dapat menghubungiku. Mengetahui bahwa kamu sedang mencariku, aku bergegas segera kembali, tetapi aku tidak mengharapkan hujan lebat terus menerus terlebih dahulu, diikuti oleh kabut tebal. Aku masih mengemudikan mobil, dan aku hampir tidak dapat membantu meneleponmu beberapa kali dalam perjalanan pulang. Tetapi aku khawatir bahwa kamu akan tahu bahwa aku sedang dalam perjalanan kembali, dan kamu akan keluar untuk menemukanku dengan tergesa-gesa.
Mu Nan dalam ingatan Qin Huai masih mantan Mu Nan, dengan temperamen keras kepala dan kemauan sendiri. Jika dia menelepon sebelum dia kembali, Mu Nan mungkin tidak bisa menunggunya, jadi dia mungkin benar-benar terburu-buru untuk menemukannya. Ketika Qin Huai kembali dengan sepeda, tidak ada jaminan bahwa akan ada tempat pengisian daya di jalan. Jika Mu Nan tidak dapat menghubunginya, bukankah dia akan semakin cemas dan takut, dan setelah banyak berpikir, dia tahan dan tidak menelepon.
Awalnya, dia pergi ke luar negeri dengan orang itu, dan kemudian meninggalkan Mu Nan dengan informasi kontaknya, tetapi pada saat itu, Mu Nan putus dengannya dengan sangat marah. Ketika dia bahkan tidak bisa mengendalikan kehidupan masa depannya sendiri, selain bertanya kepada seseorang untuk merawatnya, ucapkan selamat tinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...