Chapter 22

322 29 0
                                    

Mungkin karena pintu yang tertutup terlalu tertutup. Dengan semakin banyaknya waktu luang, semakin banyak orang yang terobsesi dengan memasak. Hal ini terlihat dari meningkatnya group buying berbagai bahan pembuatan kue tepung di komunitasnya akhir-akhir ini. Orang-orang mulai menggunakan dapur di waktu senggang mereka, membuktikan bahwa ketegangan yang diselimuti kematian berangsur-angsur mengendur.

Meskipun kabut asap belum hilang, karena semakin banyak orang keluar dari rumah mereka, banyak orang secara bertahap menjadi kurang takut pada kabut asap dengan miselium beracun. Meskipun tidak ada obat khusus untuk virus ini, tetapi dengan cara perlindungan keselamatan, mereka tidak harus pasif menunggu kematian, manusia selalu dapat menemukan cara bertahan hidup yang paling cocok dari berbagai kesulitan.

Meskipun jumlah kematian masih tumbuh perlahan, jumlah infeksi baru semakin kecil. Data tidak berubah selama hampir setengah bulan. Data ini membuat publik lebih percaya diri di masa depan. Dalam virus yang melanda dunia ini, negara mereka telah membuat keputusan yang paling tepat sejak awal. Melihat negara lain yang masih berjuang dengan kematian dan keputusasaan, mereka dengan tulus berterima kasih, bahkan merasa bisa keluar dan pulih dari kejauhan. Hari ketika bekerja resume sekolah tidak jauh.

Kematian tampaknya perlahan menjauh dari mereka, dan tatanan kehidupan tampaknya berada di jalur yang benar. Jika Mu Nan tidak mengalami masa depan itu, dia tidak dapat membayangkan bahwa ketika kabut asap hilang dan matahari kembali ke dunia, akan ada lebih banyak bencana yang menunggu mereka.

Ada lebih banyak orang yang membeli tepung dan barang-barang lainnya baru-baru ini, dan Mu Nan secara alami membeli banyak dari mereka, jadi baru-baru ini, ovennya hampir tidak berhenti, dan bau manis telah meresap ke dalam rumah, dan kue-kue yang lembut dibuat setiap Batch setelahnya, jenis manis dan mengenyangkan ini, siapkan secara alami sebanyak yang kamu bisa.

Qin Huai juga mengurus beberapa hal yang membutuhkan kekuatan fisik di rumah, seperti membuat kimchi, Mu Nan hanya perlu menggerakkan mulutnya. "Pertama kali aku membuat kimchi saat kabut asap mulai. Itu beberapa bulan yang lalu."

Sampai sekarang, Qin Huai telah membuatnya tiga kali. Tidak mungkin, Mu Nan membeli terlalu banyak kubis Cina, mengasinkannya dan menaruhnya di luar angkasa. Ada lusinan kotak kimchi di sana.

Juga nyaman bagi Qin Huai untuk mengeluarkan beberapa kotak kimchi yang telah didinginkan di lemari es besar, lalu memotongnya lagi. Saat kotak kimchi dibuka, rasa manis di udara langsung hilang oleh gelombang panas dan asam. Mu Nan, yang mengikuti di belakang Qin Huai, mengendus dan menciumnya, lalu mengulurkan tangan dan mengambil sepotong kimchi yang dimiliki Qin Huai ke dalam mulutnya, Asam dan pedas, dengan sedikit kerenyahan.

Setelah makan, Mu Nan menghela nafas: "Aku merasa bisa menjadi seorang guru. Resep yang aku buat jauh lebih enak daripada yang dibeli di luar."

Qin Huai juga mengambil sepotong dan memasukkannya ke dalam mulutnya, rasanya sangat enak, meskipun bahannya agak berat, bahan ini awalnya digunakan dengan nasi atau sayuran tumis olahan untuk membuat bahan dasar sup. "Bagaimana kalau menanam kubis Cina di ladang, lalu mengolahnya menjadi kimchi, dan menjual kimchi secara eksklusif?”

Mu Nan tertawa dan berkata, "Ini juga jalan yang bisa dipertimbangkan di masa depan."

Qin Huai sedang memotong di sana, dan Mu Nan membantu mengemas kembali potongan-potongan itu menjadi kotak-kotak kecil. Dia menyesuaikan banyak kotak kemasan makanan, besar dan kecil, 500ml kecil, 1000ml besar untuk kenyamanan mengambilnya di masa depan. Bagaimanapun, sub-paket kecil tidak mahal, dan ribuan di antaranya dapat disesuaikan dengan harga seratus dolar.

Setelah menyelesaikan semuanya dan membersihkan dapur, Qin Huai meminta Mu Nan untuk meletakkan sekotak kecil kimchi di luar: "Bagaimana kalau membuat daging sapi dengan kimchi hari ini? Ayo buat irisan jamur dengan saus tiram, selada sebagai sayuran hijau, apa lagi yang kamu mau makan?"

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang