Sebelum berangkat membawa Egg Tart, Jian Chu juga memposting foto di grup komunikasi yang didirikan oleh Zhuchong sebelumnya, dan juga memposting alamat kios dan harga jualnya, sehingga bagi yang ingin membeli bisa membawa bekal makan siangnya sendiri. Mereka tidak bisa menyediakan kemasan luar, baik itu kertas kado atau kantong plastik, sepertinya kondisi produksi belum kembali normal, sehingga tidak ada cara untuk menyediakan layanan ini.
Karena di luar banyak nyamuk, dan makanan manis ini menarik nyamuk, maka Mu Nan secara khusus memotong sebagian kain kasa untuk Jian Chu, dan membiarkannya menutupinya, sehingga orang lain dapat melihat apa yang dijual, tetapi tidak tercemar oleh nyamuk.
Walaupun angka kematian akibat penyakit parasit sudah berkurang dengan keluarnya obat secara bertahap, namun masih sulit menemukan satu obat pun dan sudah banyak orang yang meninggal karena penyakit tersebut, jadi wajar saja sebaiknya berhati-hati, terutama makanan semacam ini.
Para pekerja mencemari sumur memanfaatkan pekerjaan pribadinya setelah menyelesaikan pekerjaan setiap hari. Saat mengambil alih pekerjaan, mereka mengatakan bahwa mereka bagi menjadi dua shift. Kebetulan shift pertama minggu ini berakhir pukul dua, bekerja dari jam 2:30 sampai 6:00 pagi, dan harus kembali sebelum matahari terbit, jadi ketika Jian Chu pergi untuk membangun kios, para pekerja penggali sumur belum datang, jadi disana tidak perlu menahan siapa pun pun di rumah, mereka semua pergi.
Hukum dan kesejahteraan di lapangan kecil sebenarnya sudah cukup baik sekarang. Yang terjadi hari itu adalah karena kebencian yang ditimbulkan oleh pemilik warung itu sendiri. Di kantor polisi, tidak ada keadaan khusus. Orang awam tidak berani membuat masalah.
Mereka mendengar bahwa ketika pasar persegi kecil pertama kali muncul, beberapa orang memanfaatkan kesempatan ini untuk bermain-main. Berpikir bahwa tidak ada kamera sekarang, mereka akan melarikan diri jika lingkungannya sangat kacau. Baik kepolisian maupun sistem hukum tidak sebaik dulu. Suatu saat tiba, jika mereka menelusuri zona tiga arah di luar kota, mereka pasti tidak akan tertangkap.
Alhasil, mereka tidak menyangka ada kamera yang dipasang di sini. Polisi tidak mencarinya sama sekali. Mereka mengunci kamera secara langsung dan mengunci kartu identitas setelah pengenalan wajah. Tanpa KTP, mereka tidak bisa melakukan apa-apa di kawasan pemukiman, dan uang yang ada di dalamnya tidak bisa digunakan kecuali jika mereka berkeluarga, dan bisa barter dengan orang lain atau keluar dari sini untuk menjadi orang biadab di alam pembohong. gunung, jika tidak, mereka harus menyerahkan diri.
Mereka berpikir bahwa segala jenis bencana akan datang, bahwa akhir dunia akan datang, dan bahwa semua sistem kesejahteraan tidak ada, menganggap seluruh negara ini terlalu sederhana. Ada sistem kesukuan di era darah dan darah, apalagi sekarang.
Jadi saat ini, tanpa adanya kebencian yang mendalam, kebanyakan orang tidak berani melakukan kejahatan. Antara lain harus menggesek KTP untuk mendapatkan air. Jika mereka melakukan kejahatan dan melarikan diri, mereka bahkan tidak akan bisa minum air.
Namun meski begitu, Mu Nan dan yang lainnya tidak akan membiarkan Jian Chu keluar sendirian untuk membangun kios, namun mereka juga akan membutuhkan beberapa orang lagi, terutama jika mereka menjual makanan seperti kue kecil. Orang-orang selalu berpikir untuk melakukan kejahatan, jadi tentu saja akan lebih aman jika memiliki lebih banyak orang.
Penjual makanan di pasar ini tidak banyak, namun masih ada beberapa, seperti beberapa makanan yang banyak ditemukan di pusat dunia online, seperti daging serangga, dan bihun. Beberapa orang dengan cepat mengambil dan ingin menjualnya dengan harga tinggi. Mereka akan memindahkan meja kecil untuk membangun kios. Mereka yang tidak bisa mendapatkannya dan tidak punya makanan di rumah hanya bisa membelinya dengan harga tinggi, namun selain itu tidak banyak hal baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...