Chapter 10

579 47 0
                                    

Setelah menghilangkan ide Mu Nan untuk tinggal di Kota B, Qin Huai memesan beberapa paket yang baru saja dia pilih dalam grup, dan sisanya hanya harus menunggu sukarelawan mengirimkannya, dan komunitas belanja online adalah diselesaikan. Qin Huai mulai membuat koneksi video dengan orang-orang. Perusahaan kecil yang dia dirikan dengan orang lain perlu dijual. Selain saham di tangannya, dia juga memiliki beberapa proyek yang bertelur. Dia adalah pengembang perangkat lunak dan pendiri proyek. Meskipun dia meninggalkannya. Itu adalah saluran perusahaan, tetapi keuntungan perusahaan hanya menyumbang sebagian kecil. Sekarang dia ingin mentransfer proyek dan menjual sahamnya, sehingga banyak orang ingin membelinya.

Qin Huai tidak menghindari Mu Nan ketika dia mengoperasikan barang-barang ini. Ketika Mu Nan tahu bahwa Qin Huai akan mengemas dan menjual semua barang ini di tangannya kepada mitranya, dia sedikit terkejut: "Ketika keadaan menjadi berantakan di masa depan, hal-hal ini tidak akan berharga lagi. Apakah dia akan membencimu?"

Qin Huai menatapnya dan mengerti apa maksudnya, jadi dia tersenyum dan berkata, "Kamu pikir kita berteman?"

Mu Nan bahkan lebih bingung: "Bukankah kamu seorang teman?" Jika kamu bukan seorang teman, bagaimana kamu memulai sebuah perusahaan bersama?

Qin Huai berkata: "Dia adalah generasi kedua Cina yang kaya. Dia punya uang dan akuum punya teknologi. Apa yang kita miliki adalah kerja sama yang kita kurang. Kita berteman saat menguntungkan, dan kita bisa menjadi musuh kapan saja saat kepentingan konflik."

Mu Nan bukanlah orang bodoh yang tidak tahu apa-apa tentang urusan duniawi. Ketika Qin Huai mengatakan ini, dia mengerti. Melihat Qin Huai sedang tawar-menawar dengan pihak lain tanpa belas kasihan, Mu Nan bertanya, "Lalu di sana kamu punya teman baik ?"

Tangan Qin Huai mengetuk komputer berhenti sebentar, lalu dia mengangkat tangannya dan mengusap kepala Mu Nan: "Kuharap aku bisa memecahnya menjadi sepuluh, aku tidak punya waktu untuk berteman, dan aku memilikimu, bukankah itu cukup?"

Mu Nan sedikit senang ketika mendengar ini, tetapi juga sedikit tidak bahagia. Dia senang bahwa dunia Qin Huai masih miliknya dan tidak ditempati oleh orang lain. Dia tidak senang bahwa Qin Huai sendirian selama ini, dan dia merasa sedikit tertekan.

Tanpa menunggu dia mengatakan apa-apa, Qin Huai mendorongnya ke kamar mandi: "Sudah larut, kamu pergi mandi."

Mu Nan mendengus, mengambil pakaian yang sudah disiapkan dan pergi ke kamar mandi, wajah tersenyum Qin Huai berangsur-angsur menjadi dingin.

Dia tidak punya banyak teman di luar negeri. Ketika dia bisa dianggap sebagai generasi kedua yang kaya, dia memiliki teman di sekitarnya. Ketika dia bukan apa-apa, dia secara alami tidak memiliki apa-apa di sekitarnya. Apalagi di luar negeri, prasangka yang disebabkan oleh warna kulit tidak dapat dihindari, dan terlebih lagi, diskriminasi dari rekan senegaranya terkadang lebih langsung.

Tetapi ketika berbicara tentang teman, dia biasanya berpikir bahwa dia memilikinya. Selama hari-hari sulit itu, satu-satunya cara untuk menyelesaikannya adalah berita tentang Mu Nan yang disampaikan oleh Jiang Xuan. Selama komunikasi, dia pasti akan berbicara tentang situasinya sendiri, dan kontak itu sering, ditambah dengan persahabatan yang dia miliki ketika dia masih mahasiswa, dia masih menghargai Jiang Xuan sebagai teman.

Sayang sekali yang menurutnya persahabatan justru semakin dekat dengan motif tersembunyi.

Qin Huai ingin menjual proyek dan saham di tangannya. Jiang Xuan, yang telah bergabung dengan Perusahaan Qin Huai untuk bekerja, secara alami juga mengetahui hal-hal ini. Ketika dia tahu bahwa Qin Huai telah kembali ke rumah, Jiang Xuan tidak tenang untuk sesaat Dia bahkan menyesalinya, menyesali kepolosan dan kebodohan masa muda. Pada saat itu, dia hanya ingin Qin Huai menjauh dari Mu Nan selamanya. Sekarang mengingat kembali penanganannya yang kekanak-kanakan saat itu, itu konyol. Apa yang harus dia lakukan bukanlah membuat Mu Nan tidak dapat menghubungi Qin Huai, tetapi untuk berteman dengan Mu Nan. Sayang sekali dia terlalu muda saat itu, sangat muda sehingga dia tidak bisa menyembunyikan kebenciannya terhadap Mu Nan.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang