Tidak ada tekanan pada Mu Nan untuk membiarkan Qin Huai membantunya mandi. Ketika mereka masih muda, mereka berdua mandi di bak mandi yang sama. Kemudian, ketika Qin Huai tumbuh dewasa dan mencapai pubertas, dia tidak mau mandi bersamanya. Tapi dia masih muda saat itu. Dia sama sekali tidak tahu tentang pubertas. Ketika Qin Huai tidak mau mandi bersamanya, dia sedih untuk sementara waktu, berpikir bahwa Qin Huai tidak menyukainya lagi dan tidak ingin menjadi saudaranya.
Tetapi kesedihan itu hanya berumur pendek, karena meskipun Qin Huai berhenti mandi dengannya, dia masih akan membantunya mencuci punggung dan rambutnya seperti sebelumnya, tetapi dia sendiri tidak pergi ke air. Kemudian, ketika dia besar nanti, dia menyadari bahwa dia malu, jadi dia secara alami melakukan urusannya sendiri. Bahkan sekarang setelah dia dewasa, ketika Qin Huai berkata untuk membantunya membasuh punggungnya, dia tidak berpikir itu adalah masalah besar. kesepakatan. Punggung yang kotor tidak cukup untuk dia sendiri yang menggosoknya, jadi alangkah baiknya memiliki seseorang untuk membantu.
Tapi setelah memasuki kamar mandi, ketika Mu Nan melepas bajunya dan mulai melepas celananya, perasaan memalukan dari busur refleks yang panjang akhirnya muncul kembali, dan dia malu untuk menurunkan bagian bawah celananya, lalu melihat ke bawah. Qin Huai dengan murung: "Kamu hanya bantu aku menyikatnya, dan aku akan mencucinya sendiri setelah dibersihkan."
Qin Huai tampak terkekeh pelan: "Sudah dewasa, dan aku kehilangan kontak? Ketika masih kecil, siapa yang tidak memandikanmu dan masih terlihat tidak bahagia, dan melepas pakaianku sebelum aku masuk ke kamar mandi."
Mata Mu Nan berkibar ke segala arah: "Maka kamu juga akan mengatakan bahwa aku sudah dewasa, berapa umurku, bagaimana aku bisa seperti itu." Dia masih ingin menunjukkan beberapa wajah.
Qin Huai meraup sesendok air dari ember di samping, dan perlahan menuangkannya ke tubuh Mu Nan. Melihat air membasuh punggung putihnya, suaranya sedikit rendah dan dalam: "Ada begitu banyak orang di sekolah asrama. Bukankah kamu mandi dengan anak laki-laki lain? Selama pelatihan militer, kalian semua harus mandi di kamar mandi yang sama, kan?"
Mu Nan melihat bahwa Qin Huai telah mulai membantunya menyikat punggungnya, jadi dia menghirup dua genggam air ke dirinya sendiri, dan ketika semuanya basah, dia mengambil sabun dan mulai menggosok dirinya sendiri: "Tidak, kondisiku saat pelatihan militer di perguruan tinggi cukup bagus. Di ketentaraan, ada asrama untuk empat orang, dengan kamar mandinya sendiri, jadi tidak perlu mandi dengan orang lain. Aku tidak banyak tinggal di asrama di perguruan tinggi. Aku mungkin tidur di asrama ketika tidak ada kelas pada siang hari. Pokoknya itu tidak jauh dari rumah. Tidak perlu berganti bus, jadi nyaman untuk pulang.
Begitu Mu Nan selesai berbicara, Qin Huai tiba-tiba mengulurkan tangannya dan sepertinya bergesekan dengan tulang belikatnya. Ketika dia menyentuhnya, ujung jari Qin Huai yang menjadi sedingin es karena air dingin, Mu Nan gemetar secara naluriah. Tentu saja, dia tidak menggigil. Ujung jarinya terlalu panas untuk menjadi dingin, tetapi dia merasa ujung jari Qin Huai sepertinya tersengat listrik, dan sepertinya ada arus lemah yang mengalir melalui kursi yang dia sentuh.
Mu Nan tanpa sadar menoleh untuk melihat Qin Huai: "Apa, apa yang kamu lakukan?"
Qin Huai memblokir putarannya dan tidak membiarkannya melihatnya, dia menundukkan kepalanya sedikit dan berkata dengan nada normal dan tenang, "Agak kotor, aku akan menghapusnya untukmu."
Mu Nan mengeluarkan suara, lalu membilas sabun yang diwarnai dengan plester dengan air, dan menyerahkannya kepada Qin Huai: "Ini, sikat saja dengan sabun dan itu akan bersih."
Qin Huai mengambilnya dengan tangannya, mengoleskannya dengan lembut di punggungnya, dan kemudian dengan lembut menyikat punggungnya dengan sikat mandi, mungkin terlalu ringan, Mu Nan merasa sikat itu tidak mengenai tempatnya, dan berkata: "Masukkan lebih keras, Bagaimana itu bisa dibersihkan dengan sangat ringan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...