Chapter 192

67 5 0
                                    

Xu Ming belum berangkat kerja. Ia melihat semua aspek di sini sudah mapan, dan sekolah disini memiliki segalanya mulai dari sekolah dasar hingga universitas. Dia ingin melihat apakah ada syarat untuk belajar kembali kedokteran. Dokter hewan tidak bisa beralih ke pengobatan manusia, karena sistem pembelajarannya sangat berbeda, sehingga ketika ia bergabung dengan tim medis, ia hanya bertanggung jawab untuk pembersihan trauma dan aspek lainnya.

Namun kini jurusan yang dipelajarinya dibatasi oleh kenyataan, dan jurusannya hanya bisa dikembangkan ke bidang peternakan. Masyarakat sendiri berjuang untuk bertahan hidup, dan tidak ada syarat untuk memelihara hewan peliharaan.

Meski bekerja di pertanian juga sangat sibuk dan memuaskan, namun perasaannya berbeda, apalagi setelah mengalami begitu banyak hal selama bertahun-tahun, entah itu penyelamatan atau pekerjaan selanjutnya, sejauh ini dia belum bisa bernapas lega.

Setelah datang ke kota bawah tanah, dia tidak tahu apakah itu karena sistem di sini hampir sesempurna sebelum akhir dunia, atau karena lingkungan berubah berulang kali, kelelahan fisik dapat dihilangkan dengan istirahat yang baik, tapi kelelahan mental tidak begitu mudah untuk dihilangkan.

Oleh karena itu, Xu Ming ingin mengubah karirnya untuk belajar lagi. Apapun karir yang akan ia tekuni di masa depan, setidaknya ia bisa beristirahat sambil belajar beberapa tahun terakhir.

Ini adalah hal terbaik dalam hidup seseorang. Dia dapat mengambil keputusan apa pun jika merasa nyaman dan tidak perlu mempertimbangkan orang lain. Bagaimanapun, dengan uang yang dia tabung selama bertahun-tahun bekerja di Kangyun, ditambah perbekalan yang disimpan di sini di Qinh Hai, dia bisa makan dengan nyaman selama beberapa tahun tidak masalah.

Namun, kini Yu Feng ada di sini, sepertinya perjalanan ini tidak mudah. Satu orang menjadi dua, jadi rencana sebelumnya harus direncanakan ulang. Kalaupun dia kembali mempelajari penelitian kedokteran, dia juga harus memiliki penghasilan yang menguntungkan. Benar sekali, Jian Chu juga sedang melihat-lihat toko selama ini, mungkin dia bisa berinvestasi.

Xu Ming selalu membuat keputusan dan rencana sendiri. Dia tidak perlu berdiskusi dengan orang lain, dia cukup mengambil keputusan sendiri.

Jadi Yu Feng tidak tahu bagaimana rencana Xu Ming untuk masa depan sebelumnya, dan dia tidak tahu bagaimana Xu Ming mengubah rencana awalnya karena kedatangannya.

Meskipun Yu Feng sendiri adalah orang yang terlihat ceroboh, namun sebenarnya memperhatikan seluk-beluknya. Xu Ming datang ke kota bawah tanah ini selama beberapa bulan tetapi tidak pergi bekerja. Dia jelas sedang beristirahat, tetapi sekarang setelah dia datang, Xu Ming berubah. Dia harus sibuk, memeriksa beberapa informasi sekolah setiap hari, dan kemudian membantu tetangganya untuk merujuk ke toko, belum lagi berangkat lebih awal dan pulang terlambat, tetapi begitu sibuk tidak sesuai dengan kepribadiannya yang terkesan malas dan tidak disiplin.

Jadi suatu pagi ketika Xu Ming hendak keluar membawa dokumen, Yu Feng memblokir pintu: "Apakah kamu bersembunyi dariku?"

Xu Ming tidak mengerti alasannya, dan menatapnya dengan wajah bingung: "Mengapa aku harus bersembunyi darimu?"

Yu Feng tersenyum: "Jika bukan menghindariku, jadi mengapa kamu menjadi sibuk ketika aku datang? Aku tahu, apakah karena aku memakan makananmu, meminum makananmu dan tinggal di rumahmu, jadi kamu harus menghasilkan uang?" 

Xu Ming mengangkat alisnya dan bertanya, "Jika tidak?"

Yu Feng menundukkan kepalanya sedikit, dan tiba-tiba mendekat ke Xu Ming, begitu dekat sehingga dia bahkan bisa merasakan panasnya nafas satu sama lain: "Jika tidak, biarkan aku mandiri, aku punya tangan dan kaki, dan selayaknya orang dewasa besar masih bisa menahan lapar. Kamu tidak bisa mati, Xu Ming, bukankah kamu sudah memikirkan hal ini? Bukankah kamu baru saja berpikir tentang bagaimana menghasilkan uang untuk membiayai biaya hidup kita berdua ketika aku bilang aku tidak punya uang dan meminta untuk diterima? Kamu hanya memikirkan bagaimana mendukungku sejak awal, Daripada membantuku mencari pekerjaan, menghasilkan uang lebih awal, dan pindah lebih awal?"

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang