Chapter 101

125 7 0
                                    

Jian Chu dan yang lainnya bersiap selama lebih dari seminggu, dan mereka akhirnya membuat janji untuk mendapatkan mobil, tetapi dia dan Xu Ming yang mengemudi. Jian Chu tahu cara mengemudi. Pengemudi pengganti terkadang bekerja hingga larut malam, biasanya pada pukul satu atau dua pagi. Tidak nyaman untuk kembali ke asrama, dan akan mengganggu tidur teman sekamar. Sudah terlambat dan pintu terkunci dan mereka tidak bisa kembali, jadi mereka menyewa rumah di luar. Dibandingkan dia, Yu Zibai tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengemudi. Harus dikatakan bahwa setelah mendapatkan SIM, dia tidak banyak mengemudi.

Meski halaman sangat sepi di hari kerja, setelah orang sebelah pergi, mungkin karena mereka tahu tidak ada orang di rumah, seluruh halaman terasa lebih sepi. Mun Nan, yang tidak melakukan apa-apa selain menyapu salju setiap hari, ada ilusi bahwa sepanjang waktu sepertinya melambat.

Sambil memegang cermin di tangannya, Mu Nan memperhatikan Qin Huai memotong rambutnya sedikit demi sedikit. Meskipun dia membutuhkan sedikit rambut agar tetap hangat di musim dingin, dia tidak memotongnya selama beberapa bulan. Rambutnya hampir mencapai bahu. Terlalu panjang dan berminyak, jadi dia harus sering mencuci, jadi lebih baik dipotong lebih pendek, paling buruk, pakai beberapa topi lagi: "Potong aku lebih tampan."

Qin Huai tersenyum: "Kamu ingin dilihat siapa yang agar begitu tampan?"

Mu Nan bersenandung dan berkata, "Aku sendiri yang akan bercermin, hei, jangan dipotong terlalu pendek di sini, biarkan sedikit lebih lama, cambangnya terlihat bagus jika sedikit."

Qin Huai: "Jika kamu ingin memotongnya, potonglah lebih pendek. Tidakkah menurutmu mencuci rambut itu merepotkan? Sekarang dingin sekali. Jika rambutmu tumbuh, rambut akan mengering perlahan dan mudah masuk angin."

Mu Nan bercampur: "Jelas kamu mengira aku selalu mengatakan bahwa kamu menekan rambutku, rambutku sangat pendek, kamu masih bisa menekan rambutku."

Qin Huai memotongnya di kepala Mu Nan: "Siapa yang menyuruhmu tidur dengan kepala tertutup, sekarang kamu memotongnya pendek, kamu tidak akan bisa menekannya."

Mu Nan suka membalik ketika dia tidur, dan Qin Huai suka memeluknya erat. Kadang-kadang ketika Qin Huai memeluknya sedikit lebih erat, dia cenderung menempelkan wajahnya ke samping pada rambutnya. Begitu dia mencoba meminjamkan badan, dia ditarik hingga bangun, sehingga rambutnya meski tidak sepanjang perempuan, namun sesekali masih tergerai.

Setelah beberapa saat, rambut yang dipotong telah jatuh ke seluruh lantai, dan Mu Nan melihat rambut pendeknya sendiri, dan memandang Qin Huai dengan ketidakpuasan: "Kamu tidak pandai dalam kerajinan ini, potongan ini tidak memiliki bentuk yang sama sekali, potong itu untukku berkali-kali , namun tidak ada kemajuan yang sama sekali!"

Qin Huai mengulurkan tangan dan memegangi rambutnya: "Selama nyaman, mandilah."

Mu Nan tidak terburu-buru untuk mandi, dan langsung mengambil guntingnya: "Saatnya memamerkan keahlianku, aku akan memberikan potongan yang sangat bagus."

Qin Huai menolak dengan kejam: "Tidak perlu, tolong persingkat saja untukku, terima kasih."

Mu Nan merasa keterampilan tubuhnya tidak memiliki ruang untuk ditampilkan, jadi dia bahkan memotong rambut Qin Huai. Pada hari kedua setelah memotong rambut, orang yang datang untuk mengukur suhu tubuh memberitahu mereka bahwa peralatan sudah ada dan dia akan memperbarui KTP-nya. Baru setelah ganti KTP kita bisa mendapatkan vaksinasi.

Mu Nan meledak dalam sekejap: "Sudah kubilang potong aku tampan! Sekarang jelek sekali, saat foto ambil KTP!" Awalnya, foto ID-nya cukup jelek.

Qin Huai tertawa dan berkata, "Coba lihat, sangat tampan. Kamu terlihat bagus ketika memotong pendek rambutnya, tetapi tidak terlihat bagus ketika rambutnya tumbuh. Jangan khawatir, kamu memiliki fitur wajah yang bagus, dan hanya setampan di foto ID."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang