Chapter 50

248 24 0
                                    

Di paruh pertama tidur ini, Mu Nan sangat lelah, jadi tidur nyenyak, tetapi di paruh kedua, dia tidak terlalu stabil. Mu Nan kira tubuhnya sudah pulih, jadi dia tidak tahan dengan kebisingan dari luar dan panas. Merasakan seseorang di sekitarnya berjalan terus-menerus, berbicara dan menangis berdengung di telinganya, Mu Nan mengerutkan kening dengan kesal, sebelum dia terlalu lama kesal, ujung jari yang dingin menyentuh alisnya dengan lembut, seolah ingin menghaluskan kerutannya.

Mu Nan hampir kehabisan tenaga untuk membuka matanya, melihat Qin Huai berbaring di sampingnya, menatapnya dengan mata terbuka, wajahnya masih tertutup debu, sangat kotor sehingga dia hampir tidak bisa mengenali siapa pun, jadi dia tidak bisa bantu tertawa. Dia tersenyum, suaranya serak setelah kelelahan: "Gege ..."

Qin Huai bersenandung dan berkata dengan lembut, "Apakah kamu sudah bangun?"

Mu Nan menggelengkan kepalanya, merasa dia masih terjaga, pikirannya pusing, dan tubuhnya seberat seperti ditekan oleh dongkrak.

Qin Huai berkata: "Tidurlah sebelum kamu bangun, ini masih pagi."

Mu Nan: "Jam berapa sekarang?"

Qin Huai: "Empat sore, apakah kamu lapar? Apakah kamu ingin makan?"

Mu Nan merasa sedikit lapar, tetapi tidak benar-benar ingin makan, jadi dia menggelengkan kepalanya, lalu memegang tangan Qin Huai, dan memasukkan sepotong cokelat di tangannya, meskipun mereka memiliki beberapa makanan di ransel mereka, seperti roti. tetapi dia merasa Qin Huai mungkin tidak bisa makan apa pun sekarang, jadi dia memberinya cokelat untuk mengisi kembali energinya.

Tapi Qin Huai sepertinya salah mengerti maksudnya, mengambil cokelatnya, melepas kemasan luarnya, dan memasukkannya langsung ke mulutnya.

Mu Nan mengerutkan kening, dan berbisik dengan cokelat di mulutnya: "Aku akan memberimu sesuatu untuk dimakan." Lalu dia memasukkan sepotong lagi ke tangannya.

Qin Huai menggelengkan kepalanya: "Aku tidak mau makan, aku sudah makan sesuatu."

Mu Nan tidak percaya: "Apa yang kamu makan?"

Melihat dia seperti pembantu rumah tangga, Qin Huai membuka tas dan menatapnya: "Aku makan dua roti kukus."

Makanan yang mereka siapkan sebelumnya adalah sekantong roti, bakpao, dan botol air. Mereka tidak memasukkan terlalu banyak. Pertama, mereka takut beratnya. Kedua, selama ransel tidak diperlihatkan kepada orang lain, mereka tidak akan makan terlalu berlebihan, dan tidak ada yang tahu apa yang ada di tas mereka, apa yang ingin mereka makan bisa diambil dari ruang kapan saja.

Mu Nan puas sekarang, selama dia makan, dia sedikit lelah setelah lama berada di satu posisi, Mu Nan bergerak, berbaring telentang, tanpa sadar melirik ke kiri dan ke kanan, melihat bahwa sisi di sebelahnya kosong, dan jika dia sedikit lebih jauh, dia masih melihat Xu Ming lalu menoleh untuk melihat Qin Huai: "Di mana Jianchu dan yang lainnya?"

Qin Huai berkata: "Dapatkan suntikan di pintu."

Mu Nan bangkit dan melihat ke pintu, tetapi mereka agak jauh dari pintu masuk tenda, dan sekarang banyak orang masuk dan keluar, dan dia tidak melihat Jian Chu dan Yu Zibai untuk sementara waktu, jadi dia berbaring lagi: "Siapa yang disuntik? Kenapa?"

Qin Huai berkata: "Jian Chu mendapat suntikan pada awalnya, mungkin setelah gempa bumi muncul, dia demam, gastroenteritis, dan reaksi stresnya cukup parah, dia tidak bisa berhenti muntah dan ingin menahannya dengan keras, tapi diseret oleh Yu Zibo untuk mencari dokter militer. Pada awalnya, situasi seperti itu cukup banyak, semuanya adalah gejala stres yang tidak dapat ditoleransi sementara setelah bencana, yang ringan pulih dengan sendirinya, dan yang parah sembuh dengan suntikan dan obat-obatan. Beberapa kipas AC yang baru saja digali dari supermarket dipasang. Dari belakang tenda orang yang terluka, mengambil dua di antaranya dan meletakkannya di depan untuk mendinginkan orang yang menerima suntikan."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang