Chapter 79

160 12 0
                                    

Sayangnya, keberuntungan tidak bertahan sampai akhir, meskipun Qin Huai dan yang lainnya tidak kembali dengan tangan kosong, bukan panel surya yang mereka bawa kembali.

Yu Zibai menghela nafas: "Sisi itu telah ditempati oleh orang-orang, tampaknya beberapa penduduk desa telah mendudukinya, dan semua peralatan energi matahari telah disingkirkan oleh mereka, dan kami diusir sebelum kami mendekat, orang-orang di sana banyak, kami tidak punya pilihan selain melupakannya, berpikir bahwa kami dapat kembali dari lingkaran bisnis dengan mengambil jalan memutar, jadi kami pergi ke sana lagi, memindahkan beberapa toples asinan kubis, menemukan beberapa toko lagi, dan menemukan gudang sepatu, kami tidak bisa melihat ukurannya dengan hati-hati, tunggu dan lihat ukurannya."

Jian Chu mengerutkan kening: "Diduduki? Mengapa mereka menempati barang-barang itu? Mereka tidak bisa makan atau minum."

Qin Huai berkata: "Mereka semua ada di desa tidak jauh. Desa-desa itu pada dasarnya memiliki beberapa ladang atau gudang makanan, dan mungkin ada sumur untuk air, jadi tidak perlu khawatir tentang makanan dan minuman untuk saat ini. Mereka akan menempati benda-benda ini dan menghasilkan listrik sendiri. Jangan khawatir. Seseorang akan menyelesaikan ini, ketika kami kembali, kami mengambil jalan memutar ke depan dan menceritakannya."

Mu Nan: "Lalu mereka akan membiarkan tentara pergi?"

Xu Ming tertawa: "Jika tidak melepaskannya sekarang, kapan lagi. Biarkan orang-orang itu menempati peralatan surya untuk menghasilkan listrik, dan kemudian menjual listriknya untuk mendapatkan air dan makanan, bahkan jika otoritas yang lebih tinggi ingin membunuh beberapa contoh, mereka tidak akan pernah berkompromi dan menyerah, biarkan yang ini pergi, perintah selanjutnya akan sulit diatur, negara kita baik-baik saja, hanya ada satu suara selama bencana, dan orang-orang sudah terbiasa langit runtuh, dan pemerintah akan mendukungnya. Pikirkan tentang negara-negara asing, negara-negara itu sekarang, aku khawatir tidak sabar untuk mendukung dirinya sendiri dan mendeklarasikan kemerdekaan, dan ada beberapa chaebol. Saat ini, aku khawatir mereka juga akan mengambil bagian dari perbekalan untuk menjadi kaisar. Premisnya adalah mereka tidak mati dalam gempa bumi, jadi di mana pun saat ini, bisakah kamu datang dengan tenang? Tidak apa-apa jika atasan mengetahuinya, tapi jika mereka tidak membiarkan orang sebesar itu menempati persediaan negara, mereka sedang mencari kematian.

Mu Nan menghela nafas: "Aku pikir aku bisa menemukan dua papan lagi. Lupakan saja. Besok, aku akan berkonsentrasi untuk memindahkan kawasan bisnis dan keluar lebih awal. KIta bisa bolak-balik dua kali. Apakah kaliam ingin melakukan pekerjaan pembangunan kembali dalam waktu dekat?"

Jian Chu sedikit tidak yakin: "Aku masih membutuhkannya, dan aku bisa mendapatkan beberapa poin. Sekarang aku tidak bisa memasak dengan api. Tidak ada air atau listrik. Apa yang bisa aku lakukan jika tidak mengikuti panci besar?"

Qin Huai berkata: "Makanan saat ini seharusnya cukup untuk beberapa hari. Mari kita siapkan rumah kita terlebih dahulu. Bahkan jika keluarga tidak membutuhkannya, kita dapat kembali seperti sebelumnya. Kita dapat menyerahkannya untuk ditukar dengan poin. Ketika pasukan besar datang, kita bisa mengurus perbekalan. Kita bisa mendapatkan kembali barang-barang kita sendiri, beberapa poin dapat ditukar dengan yang lain, pembangunan kembali ini tidak sementara, jangan khawatir sekarang, ketika kita benar-benar bisa tidak menemukan barang nanti, masih ada waktu untuk mendapatkan poin untuk makanan."

Yu Zibai mengangguk: "Tidak apa-apa. Aku yakin kamu tidak akan mati kelaparan, dan kamu mungkin bisa menyelamatkan sebagian dari kekayaan keluargamu di depan orang lain."

Setelah Yu Zibai selesai berbicara, dia melihat ke arah Wu Zheng bersaudara: "Bagaimana denganmu? Apakah kamu akan mendapatkan poin atau bertindak bersama kami?"

Wu Zheng: "Ayo pergi bersama, mungkin kita bisa menemukan lebih banyak makanan di reruntuhan. Makanan tampaknya bernilai lebih banyak poin daripada persediaan ini. Meskipun tidak tahu bagaimana menukar poin itu dengan harga, aku merasa mereka lebih bersedia menagih beberapa makanan."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang