Chapter 122

102 5 0
                                    

Mu Nan tidak tinggal di rumah sakit terlalu lama. Hal-hal yang dihirupnya tidak berat. Mungkin Liang Yu tidak berniat membiarkan mati dengan nyaman pada awalnya. Tentu saja, lebih baik orang tersebut meninggalkan rumah sakit lebih awal. Jadi tidak perlu mengambil sumber daya medis.

Setelah Mu Nan keluar dari rumah sakit, Qin Bing juga datang menemuinya sekali. Qin Bing awalnya bertugas berpatroli di daerah tersebut, dan sekarang dia juga bertanggung jawab atas kasus ledakan dan mutilasi di sini, jadi dia secara alami tahu lebih banyak tentang hal itu.

"Liang Yu seharusnya sudah memperhatikanmu sejak lama. Ada beberapa foto anak laki-laki di ponselnya, termasuk empat anak laki-laki yang dimutilasi di awal, dan korban dalam kasus kedua kemudian, dan milikmu. Selain itu, ada tujuh orang lainnya, dari distrik pertama hingga distrik ketiga, ciri umum dari orang-orang ini adalah mereka laki-laki, muda, imut, dan tidak berbahaya."

Mu Nan tidak bisa menahan diri, dan memarahi orang cabul itu lagi.

Qin Bing berkata: "Memang benar dia adalah seorang psikopat, dan dia senang menyiksa dan membunuh. Lingkungan saat ini terbatas, dan tidak ada cara untuk menyelidiki masa lalunya, tetapi dari orang-orang yang pernah berhubungan dengannya, dia lebih sering menyebut adik laki-laki, mirip dengan target yang dia incar, jadi sumber persahabatannya, orang yang menyebabkan distorsi psikologisnya, kemungkinan besar ada konsol dengan adik laki-lakinya. Dia memiliki perasaan yang kuat anti-pengintaian. Pertama-tama pilih target secara diam -diam dan kemudian menghindari kontak dengan orang lain, dia menggunakan temperamen dan penampilan yang lembut untuk menurunkan kewaspadaan target, dan kemudian berpura-pura menjadi karakter yang hangat dan akrab untuk mendekati target."

Mu Nan berkata: "Tetapi ketika dia mendekatiku, ada banyak orang di sekitarnya. Kami bertemu ketika kami sedang mengambil kartu identitas kami."

Qin Bing: "Jadi dia tertarik padamu untuk sementara, yang juga terkait dengan fakta bahwa kamu jarang keluar. Jika kamu tidak keluar, dia belum pernah melihatmu, tetapi tiba-tiba melihatmu, itu sangat sejalan dengan tujuan dan niatnya, dan bahkan penjagaanmu yang jelas pun lebih seru. Ketika sampai padanya, setelah hampir tidak ada orang di halamanmu, dia memilih untuk menerobos masuk. Kami memeriksa jejaknya. Dia masuk melalui dinding di sebelah rumahmu, yaitu sisi Xu Ming, dan dari pintu belakang rumahmu rusak dan terkunci. Saat itu, keluarga Huang mengisi dan menutupi banyak suara. Dia bertindak sangat hati-hati dan bahkan tidak mengganggu Niu Niu. Jika tidak terjadi ledakan, bagi pembunuh seperti dia yang tidak berinteraksi sosial dengan korban, jika ingin menangkapnya, aku khawatir banyak orang yang ditimbulkan."

Qin Huai menuangkan segelas air es dan menyerahkannya kepada Qin Bing: "Sekarang kita dapat memastikan bahwa pembunuhnya hanyalah Liang Yu, dan dia tidak memiliki kaki tangan lain?"

Qin Bing mengangguk: "Dia tidak memiliki kaki tangan. Dia tidak membunuh demi keuntungan, jadi dia tidak membutuhkan kaki tangan."

Qin Huai berkata: "Aku ingin kamu membantu kami memperhatikan, di mana aku bisa membeli anjing? Tidak masalah jika anjing besar yang lebih mematikan."

Qin Bing berkata: "Baiklah, aku akan mengawasinya untukmu, tetapi mungkin sulit terjadi sekarang. Sayang sekali anjing di sebelah telah dikebiri, dan anjing itu memiliki gen yang baik."

Dia hanya dapat memperhatikan hal ini, dan ada anjing di pangkalan militer, tetapi anjing di pangkalan tidak akan membiarkan berkembang biak dengan santai, dan mereka dapat menunggu hingga usia tertentu, jadi jika mereka menginginkannya, mereka hanya bisa tunggu dan lihat.

Setelah Qin Bing pergi, Mu Nan diseret ke atas oleh Qin Huai. Rumah baik-baik saja, keadaan pintu dan jendela balkon diganti dengan yang baru, dinding yang terisi kembali, dan perabotan dalam rumah tidak hilang, furnitur awalnya tidak banyak, Mu Nan masih bersyukur, dia selalu berhati-hati untuk tidak meletakkan terlalu banyak barang di luar yang tidak bisa didapat saat ini, dan dia sudah terbiasa menyelesaikan makan atau mengurung diri di ruang, kalau tidak dia akan pergi ke dalam kejadian itu, orang-orang masuk untuk menyelamatkannya dan melihat tumpukan buah-buahan atau makanan yang tidak akan pernah tersedia di rumahnya saat ini, semuanya sudah berakhir.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang