Chapter 86

143 8 0
                                    

Qin Huai akan memijat Mu Nan dengan minyak obat setiap hari sebelum pergi keluar dan sebelum tidur, cederanya tidak terlalu serius, mungkin karena jatuh sebelumnya, dia memutar pinggangnya, jadi memijatnya dengan minyak obat untuk dua hari. Hampir baik-baik saja. Berjalan tidak berdampak banyak, tetapi masih sakit untuk membungkuk untuk mengambil barang, tetapi itu bukan masalah besar. Mu Nan beruntung tidak melukai otot dan tulangnya.

Sedemikian rupa sehingga Qin Huai memiliki bau minyak obat di tubuhnya di tempat kerja akhir-akhir ini, lagipula, bau minyak obat memang agak kuat, dan tidak mudah hilang. Zhang Qi dan yang lainnya berpikir bahwa Qin Huai terluka, tetapi mereka mendengar bahwa itu hanya Mu Nan. Zhang Qi membeku, dan kemudian berkata: "Salju tidak berhenti selama beberapa hari terakhir, jalannya terlalu licin, dan sekarang tidak ada kondisi seperti itu, untuk menaburkan garam atau menggelar tikar jerami, banyak sekali orang yang bergulat, dan tetangga sebelahku patah tulangnya. Masih patah tulang ekor, keluarga beranggotakan lima orang mengandalkannya, musim gugur ini mungkin menyebabkan dia tidak bisa bekerja lebih dari sebulan, dan dia terlihat sedih setiap hari, seolah-olah dia bahkan tidak bisa membayar sewa bulan depan.”

Zhou Chuanghong mendecakkan lidahnya dengan ringan: "Sebuah keluarga beranggotakan lima orang hanya bergantung pada satu orang?"

Zhang Qi memegang teh panas dan meminumnya: "Tiga orang tua, menantu perempuan dan seorang anak yang baru berusia tujuh atau delapan tahun, dan dia memiliki keluarga beranggotakan enam orang. Ini adalah dunia es dan salju, dan beberapa orang tua berusia 60-an dan 70-an akan keluar untuk memindahkan batu bata. Nah, bagaimana orang tua dan wanita kaya di kota ini melakukannya? Tidak banyak hal yang bisa dilakukan wanita sekarang. Koki kantin adalah semua keluarga anggota pegawai pemerintah. Bagaimana pekerjaan gemuk semacam ini bisa diserahkan kepada orang lain? Bahkan pembersihan semua dilakukan oleh orang lain, dan perbaikan barel dan pipa sirkuit listrik semuanya adalah pekerja terampil. Bahkan ketika mereka pergi ke pasar kecil untuk mendirikan warung, rumahnya tidak bisa menghasilkan apa-apa. Jika dia tidak diharapkan sendirian, apa lagi yang bisa dia lakukan?”

Zhou Chuanghong tersenyum dan berkata: "Aku memiliki lebih banyak pengalaman daripadamu orang selatan dalam cuaca seperti ini. Aku terpeleset dan jatuh ketika aku keluar di pagi hari. Untungnya, aku bereaksi dengan cepat. Ketika aku jatuh, aku mencoba berbaring tanpa pantatku. Pergi ke dan dari tempat kerja setiap hari. Aku berjalan dengan hati-hati, seolah-olah aku telah kembali ke kampung halamanku di Cina Timur Laut, tetapi dibandingkan dengan yang lain, aku lebih nyaman sendiri, jadi aku hanya perlu berhati-hati dari diriku sendiri."

Meskipun Zhou Chuanghong berkata demikian, pikirannya tentang keluarganya sedikit, tetapi ada saudara laki-laki lain di atasnya, dan orang tuanya bersamanya. Jika dia bisa selamat dari gempa dan membiarkan saudara laki-lakinya merawat orang tuanya, dia tidak terlalu khawatir. Sulit untuk mengatakan apakah dia akan memiliki kesempatan untuk kembali dan melihat-lihat kehidupan ini, dan hanya dapat mengurangi pemikiran tentang hal-hal yang pesimistis, mari kita jalani saja setiap hari.

Zhang Qi berkata: "Tidak baik sendirian, jalannya terlalu sulit untuk dilalui sekarang, jika kamu jatuh dengan keras, tidak ada yang menjagamu di rumah, betapa sulitnya itu."

Zhou Chuanghong memandang Qin Huai: "Kakak Qin, apakah keluargamu boleh sendirian di rumah?"

Qin Huai berkata: "Tidak apa-apa, dia terkilir, tidak serius, tidak akan mempengaruhi tindakannya."

Zhou Chuanghong mengangguk: "Ini mungkin tidak serius. Jika tidak, Saudara Qin, kamu pasti telah meminta cuti. Dengan sikapmu mengirim pesan untuk mengajukan pertanyaan dalam waktu setengah jam, bagaimana kamu rela membiarkan orang yang terluka itu tinggal di rumah sendiri?"

Saat dia berbicara, telepon Qin Huai bergetar, dan ketika dia mengangkatnya, dia melihat bahwa Mu Nan telah mengirim foto potongan pertama dari potongan kacang, yang masih mengepul.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang