Mereka sangat senang Xu Ming bisa kembali. Meskipun Mu Nan hanya bertemu Xu Ming di beberapa kali, dia masih memiliki kesan yang baik tentang Xu Ming. Kepribadian Xu Ming sangat baik, dia memiliki toleransi dan stabilitas kakak laki-laki, itu membuat orang merasa sangat nyaman untuk bergaul, dan kita hidup dekat satu sama lain, dapat dianggap sebagai orang yang saling peduli di sama sulit, itu lebih baik daripada beberapa orang asing. Tentu saja dia berharap pihak lain aman dan sehat.
Dan Jian Chu, Yu Zibai dan Xu Ming telah berhubungan lebih lama dari Mu Nan dan yang lainnya. Kedua keluarga itu dekat satu sama lain, dan mereka tidak hidup di dunia mereka sendiri seperti yang dilakukan Mu Nan sebelumnya yang tidak membayar banyak perhatian ke dunia luar.
Mereka akan saling menyapa, dan kadang-kadang akan memberikan pihak lain beberapa produk khusus dari kampung halaman selama beberapa festival Tahun Baru. Kunjungan satu kali adalah persahabatan. Dalam situasi ini, wajar saja bahwa banyak orang yang di kenal ada di sekitar, dan bisa merasa sedikit lebih aman.
Segera keluarga Da Niu mengetahui bahwa seorang dokter kembali dari rumah sebelah, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa, meskipun mereka masih merasa bahwa pihak lain berisiko tertular. Tenda medis berada di tengah pasien, dan mereka juga berisiko tertular. Beberapa orang yang paling berisiko, tetapi sekarang mereka kembali, mereka diusir hanya karena dia telah menyelamatkan orang dan melakukan kontak dengan pasien. Ini adalah sesuatu yang Da Niu tidak bisa lakukan, tetapi dia masih sedikit takut, jadi dia tidak berani keluar dengan santai . Tidak, bahkan jika ada gerakan di luar, dia tidak akan dengan mudah membuka pintu untuk memeriksanya.
Setelah dua atau tiga hari kekacauan, bangunan mereka akhirnya kembali tenang. Mereka pada dasarnya tinggal di sana, dan mereka yang tidak bisa tinggal dan tidak bisa menahannya. Hanya saja rumah Qin Huai dan Yu Zibai menyalakan lampu AC, yang masih tertangkap di lantai atas. Yang di lantai bawah ditemukan, terutama di rumah Jian Chu. AC di rumah mereka dipasang di balkon. Rumah di lantai atas dan bawah tidak memiliki balkon tertutup. Selama masih ada di ruang tamu, mereka akan mendengar beberapa suara, terutama sekarang, di luar sangat sunyi sehingga suaranya menjadi lebih jelas.
Dalam dua hari terakhir, seseorang telah berkeliaran di lantai mereka untuk melihat ke dalam. Jika pintu anti maling tidak dipasang di tangga, mereka akan datang untuk mengetuk pintu secara langsung. Ingin meminjam listrik, pikir mereka semula bahwa karena mereka tinggal dekat satu sama lain, itu akan menjadi masalah yang sangat sederhana untuk menarik papan listrik ekstra dari jendela. Paling buruk, mereka akan memberi makanan atau air. Jika mereka menginginkan uang, itu akan lebih mudah. Uang atau emas mereka juga punya di rumah, asalkan terhubung ke papan plug-in sehingga keluarga bisa menggunakan kipas angin listrik, tidak apa-apa, tapi sayangnya Yu Zibai dan Qin Huai langsung menolak, tidak ada ruang untuk negosiasi .
Yu Zibai cukup cerewet, dan dia menjelaskan dengan suara yang bagus, bahwa tidak mudah bagi mereka untuk mengirim listrik, dan benar-benar tidak ada cara untuk memuat terlalu banyak, dan jika ada yang merespons, akan ada yang kedua, dan mereka akan datang ke pintu dan mereka akan bertanya lagi Bagaimana cara menolak.
Orang-orang yang tinggal di atas rumah Yu Zibai juga penyewa. Mereka dulu melakukan bisnis di sini, dan mereka dulu sedikit menghitung dalam segala hal yang mereka lakukan. Melihat Yu Zibai tampaknya cukup banyak bicara, dia berkata, "Matikan AC di rumah, bukan tidak mungkin hidup dengan kipas angin, lalu jual listrik, jual listrik baterai untuk sebotol air atau sedikit makanan, cukup untuk orang tanpa listrik, jika tidak ada makanan atau air, bagaimana orang ini akan hidup. Jika kamu turun, kamu akan sedikit hangat, tetapi jika kamu mengganti makanan dan air, kamu dapat tinggal di rumah dengan lebih tenang dan tidak pernah meninggalkan pintu."
Yu Zibai tidak ingin membuang waktu berbicara dengan orang lain: "Maaf, jangan ketuk pintu lagi, kami tidak akan menjual listrik."
Akibatnya, orang ini belum pergi, keluarga lain turun dari lantai atas, mungkin karena mereka mendengar keributan di sini, dan mengira jika ada lebih banyak orang yang berbicara bersama, mereka mungkin bisa mendapatkan penawaran, yang turun tinggal di lantai atas rumah Qin Huai, AC di rumah Qin Huai dipasang di sisi teras. Bahkan, jika tidak dapat mendengar banyak gerakan di dalam rumah, tetapi lingkungan sekarang terlalu sepi. Selama mendengarkan dengan cermat, suara dengung AC masih terdengar. Mungkin hanya dua rumah tangga di seluruh gedung ini yang memiliki listrik. Mereka tinggal berdekatan. Akan lebih baik jika mereka bisa berada di dekat menara air.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasiaDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...