Chapter 166

74 5 0
                                    

Sebelum perbekalan musim dingin keluarga Cai siap, yang tidak diharapkan oleh siapa pun adalah tempat tinggal mereka akan diselesaikan terlebih dahulu.

Mereka harus berterima kasih kepada Da Niu yang bekerja di komunitas untuk masalah ini. Tentu saja hal ini bukan karena Da Niu menggunakan kekuasaannya untuk kepentingan pribadi, melainkan karena ia bekerja di masyarakat, sehingga beberapa tetangga di lingkungan tersebut akan menanyakan terlebih dahulu kepada Da Niu apakah ada masalah. Dia telah melakukan banyak kontak, dan hubungan antara beberapa orang berjalan seperti ini.

Yang meminta Da Niu untuk memindahkan rumahnya adalah warga yang tinggal di gedung belakang Da Niu. Struktur keluarga tidak rumit. Ada empat anggota keluarga, Ayah dan ibu, dan anak-anak semuanya sudah dewasa. Jadi ketika mereka memilih rumah, mereka langsung memilih dua rumah. Jika anak laki-laki dan perempuan tidak bersedia tinggal bersama mereka bahkan setelah mereka menikah, maka suami istri akan tinggal di gedung yang terpisah, dan anak laki-laki dan perempuan akan tinggal di gedung yang sama. Pokoknya ada lantai atas dan bawah, dan tata letak interiornya bisa diubah. Tidak bisa saling mengganggu.

Jika ada yang ingin tinggal bersama mereka, maka anak laki-laki tinggal di gedung yang sama dengan anak perempuan, dan mereka dapat memilih untuk tinggal di lantai satu.

Penghuni gedung yang akan dipindahkan di belakang Da Niu bernama Li. Dia dulunya adalah bos besar yang membuat peralatan medis. Departemen militer langsung diubah menjadi poin, dan kemudian bermigrasi dengan tim angkatan pertama, dan menemukan banyak hal baik di kawasan bisnis, menghemat sejumlah uang, jadi menyewa dua rumah sekaligus benar-benar bebas stres.

Pekarangan di lingkaran ini semuanya milik keluarga. Sekarang anak-anaknya belum menikah, dan gedung lainnya kosong sama sekali. Biaya sewanya hanya 10 atau 20 yuan per bulan, yang sama sekali tidak hemat biaya, jadi mereka mulai menanam lebih awal. Pemerintah menanam benih apa pun yang tersedia untuk dijual, tetapi karena kurangnya pengalaman, tidak seperti Mu Nan yang mengumpulkan strategi penanaman terlebih dahulu, benih tersebut mati beberapa kali.

Belakangan, mereka mulai menanam kentang. Dengan pengalaman sebelumnya dan meluncurkannya bagian pertanian, mereka bisa meminta bantuan, dan kentangnya memang hidup. Meski belum siap panen, namun tingkat pertumbuhannya bagus. Penanaman tiga lantai di area tersebut, jika bisa dipanen, akan menghasilkan banyak uang.

Semula kondisi keluarga cukup baik, namun tidak ada yang menyangka akan sakit.

Da Niu: "Sekarang peralatan medis di sini belum lengkap, tapi tes darah masih bisa dilakukan. Hampir bisa didiagnosis sebagai leukemia akut, tapi belum ada cara untuk mengobatinya."

Mungkin karena terlalu banyak bencana alam dan bencana akibat ulah manusia, kebanyakan adalah infeksi atau kecelakaan, kemudian mereka bekerja terlalu keras hingga meninggal, dan mendengar tentang leukemia, penyakit mematikan, bahkan membuat mereka terpana dalam waktu yang lama. Penyakit mematikan ini sudah mati.

Karena Da Niu mengatakan bahwa dia datang untuk berbicara dengan keluarga Cai tentang rumah itu, Jian Chu mengajak Mu Nan untuk ikut bersenang-senang, dan ingin mendengar apa yang sedang terjadi. Mendengar kata Da Niu, Jian Chu berkata: "Lalu apa maksud keluarga Li? Apakah karena mereka merasa pilar keluarga telah hilang, dan tidak dapat menopang dua rumah, sehingga akan merelakan satu rumah?"

Da Niu memutar kepalanya: "Bukannya mereka merelakan satu set, tapi kedua set, tapi ada rumah yang kentangnya tumbuh, tapi belum matang. Keluarga Li ingin langsung mengubah kentang yang belum dipanen menjadi uang. Selain itu karena lokasi disini bagus, seperti yang kalian ketahui, lingkungan tempat tinggal relatif bersih, sudah dibuka SD baru di sana, dan keamanannya ditingkatkan, sehingga biaya transfernya 100. Biaya transfer ini tidak mahal, dan diperlukan tempat tinggal tambahan. Ya, bahkan untuk rumah di distrik kelima dan keenam, ada orang yang menawarkan satu atau dua ratus untuk sebuah rumah, dan mereka punya satu permintaan lagi."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang