Chapter 134

98 7 0
                                    

Keesokan harinya, Yu Zibai dan Qin Huai turun bersama. Obat yang bisa diberikan kemarin sudah diberikan, jadi wajar saja Mu Nan, si robot kucing, tidak perlu mengikutinya, dan mereka berencana melihat situasi Qin Bing hari ini. Jika mereka bisa membawanya, mereka akan menemukan cara untuk membawanya. Ketika mereka sampai di gua, di luar terlalu panas, mereka masih di dalam tenda, jika keluar pada siang hari, suhu tidak akan mendukung pemulihan lukanya, jadi Yu Zibai dan Qin Huai pergi bersama, keduanya memiliki kekuatan lebih.

Untungnya Qin Bing terbangun, demamnya mereda, dan nyawanya tidak lagi dalam bahaya, tetapi dia tidak setuju untuk memindahkan mereka ke gua: "Sekarang air sudah surut, yang terluka akan diangkut ke rumah sakit pertama, dan kemudian dipindahkan ke gua. Terlalu merepotkan untuk bepergian, dan aku tidak bisa tinggal di sini selama dua hari."

Saat dia mengatakan itu, dia memandang mereka dengan rasa malu: "Terima kasih atas obatnya. Jika bukan karena obat-obatan itu, aku dan beberapa rekan seperjuanganku mungkin tidak dapat bertahan hidup kali ini. Kami berhutang budi padamu untuk hidup kami."

Qin Huai berkata: "Karena kami berteman, tidak perlu mengucapkan kata-kata aneh seperti itu. Ketika kamu datang untuk membawa kami mengungsi ke tempat perlindungan, kami belum pernah bertemu kamu seperti ini sebelumnya."

Obat-obatan itu memang menyelamatkan beberapa orang. Sekotak antibiotik oral saja sudah cukup untuk menyelamatkan nyawa, belum lagi ada sebotol bubuk Yunnan Baiyao yang khusus digunakan untuk mengobati trauma. Namun, beberapa lukanya serius, meski tanda-tanda vitalnya stabil, namun kesadarannya belum sepenuhnya terjaga, ada pula yang sudah terbangun, dan mereka juga mengucapkan kata-kata syukur. Pemberian obat pada saat ini sungguh merupakan anugerah penyelamat jiwa.

Jika Mu Nan ada di sini, dia pasti tidak akan mampu menghadapi peristiwa yang begitu sensasional, dan dia akan buru-buru menyeret Qin Huai pergi ketika orang lain berterima kasih padanya. Dia tidak takut orang-orang untuk bersikap acuh tak acuh padanya, tetapi takut untuk bersikap antusias terhadapnya. Tapi dia tidak turun hari ini, jadi Qin Huai terus berbicara dengan orang-orang tentang topik, persahabatan dan persahabatan, begitulah cara mereka berkumpul, dan omong-omong, bertanya banyak tentang situasi di luar.

Melihat Qin Bing dan yang lainnya tampak lelah, dan mereka hampir menanyakan apa yang ingin mereka ketahui, Qin Huai bangkit dan berkata, "Kalian istirahatlah yang baik, ketika banjir sudah reda dan luka-luka kalian sudah sembuh, ayo cari kesempatan untuk makan bersama, untuk merayakan dampak bencana."

Karena dia tahu banyak tentang situasi di luar, Yu Zibai pasti khawatir dalam perjalanan kembali ke gunung, Qin Huai berkata: "Yang terburuk adalah membangun rumah dengan tangan kosong, dan yang paling beruntung adalah orang-orang yang masih hidup."

Statistik korban banjir bandang ini belum dirilis, sehingga jumlah korbannya mungkin tidak sedikit. Alasan utamanya adalah terlalu sedikit tempat di mana mereka dapat dipindahkan. Untungnya, mereka tidak berada di kota sekarang, dan daerah sekitarnya agak jauh, dia khawatir memang tidak ada jalan keluarnya, jadi selain korban jiwa dan kerugian di tempat tinggal kali ini, orang-orang di pusat kota yang dikarantina akibat wabah tersebut tidak tahu apa yang terjadi.

Sebagai perbandingan, rumah bukanlah apa-apa, yang paling penting orang tersebut masih hidup.

Keduanya memaksa kembali ke gua sebelum matahari terbit, memanfaatkan kurangnya orang dan mengambil perbekalan sebelum kembali ke gua, dan mereka bertiga masih tidur. Niuniu mendongak dan melihat bahwa mereka mengenal satu sama lain, jadi dia tidur lagi.

Mendengar gerakan tersebut, Mu Nan berpikir untuk mendekatkan badan, memutar ke sisi Qin Huai, dan bertanya dengan suara di dekatnya, "Bagaimana masalahnya?"

Mereka berangkat terlalu pagi, hari masih gelap, dia ingin mengikuti, dan bangun, tetapi Qin Huai tidak ingin dia pergi, mengatakan bahwa dia bersama Yu Zibai, dan jika dia bisa, Qin Bing akan dibawa di belakang. Jumlah orang di platform ini tidak boleh terlalu sedikit. Semakin lama mereka tinggal di dalam gua, orang-orang semakin cemas. Hampir setiap hari terjadi pertengkaran dan masalah, jadi harus ada yang menjaganya.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang