Mu Nan menemukan bahwa orang-orang yang tinggal di pekarangannya tampaknya memiliki keluarga yang tidak memuaskan. Mereka tidak tahu apa yang terjadi pada keluarga Xu Ming, karena Xu Ming tidak pernah mengatakan apa pun, tetapi hanya karena dia tidak pernah mengungkapkan, dia tidak bermaksud pergi ke keluarganya. Ini bukanlah keluarga yang sempurna.
Mereka masih ingat situasi Wu Zheng bersaudara. Mereka membekukan anak sulung sampai hampir mati demi anak bungsunya. Ini sebenarnya bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh orang biasa. Meskipun dia tidak tahu apakah ayah Wu Zheng masih hidup atau sudah mati sekarang, Wu Zheng sepertinya benar-benar melepaskannya. Setelah kejadian itu, seolah-olah orang itu tidak pernah ada, dan dia bahkan tidak menyebutkannya.
Jian Chu dan Yu Zibai juga tumbuh dalam keluarga yang berantakan. Ayah Jian Chu kejam dan mabuk di rumah, yang membuat Jian Chu begitu mandiri, dan masa kecilnya sangat pahit. Yu Zibai berasumsi bahwa dia memiliki keluarga yang baik pada tahun-tahun awalnya, tetapi keluarga itu menghilang setelah ibunya meninggal karena sakit.
Ayah Qin Huai juga terkemuka, tetapi masa kecil Qin Huai tidak terdistorsi. Nenek adalah orang yang sangat baik. Apa yang paling dia katakan pada Qin Huai ketika dia masih muda adalah selama cucunya sehat dan bahagia, tidak ada hal lain yang penting. Semuanya didahulukan, tidak ada tekanan untuk belajar di keluarga mereka.
Ia sendiri hanya karena orang tuanya meninggal dalam usia muda, ayahnya sangat menyayanginya, ibunya sesekali mengencangkan tali layang-layang ayahnya dengan erat, tidak ada gunanya ayahnya memanjakannya. Meskipun orang tuanya meninggal secara tidak terduga, dan mereka meninggal lebih awal. Namun meski begitu, dia masih dirawat oleh Qin Huai di kemudian hari. Dia menjadi ayah, ibu dan kakak laki-lakinya. Setelah beberapa tahun, dia kembali menjadi pasangan hidupnya. Qin Huai sungguh maha kuasa.
Sekarang melihat reaksi Yang Jing saat mengetahui bahwa seseorang sedang mencarinya, dan dia khawatir hubungan keluarga tidak baik.
Mu Nan memegang telepon dan menghela nafas: "Halaman kita terlalu tertidur, apakah ada keluarga yang bahagia?"
Qin Huai berkata: "Tidak seperti keluarga Cai sangat bahagia, keluarga besar, hidup dan bersemangat setiap hari."
"Keluarga Cai bukanlah penduduk asli di pekarangan kami. Jika mereka ingin tinggal di Kangyun, mereka harus segera pindah, dan mereka akan pergi ketika permohonan tempat tinggal sudah diatur."
Qin Huai melirik antarmuka ponselnya: "Apa yang terjadi?"
Mu Nan mengangkat telepon dan menunjukkannya kepadanya: "Da Niu berkata bahwa seseorang sedang mencari Yang Jing, lalu memintaku untuk memberi tahu Yang Jing, setelah aku memberi tahu Yang Jing, dia bertanya apakah mungkin untuk melaporkan informasi kematiannya sekarang."
Qin Huai meletakkan makanan penutup yang sudah disiapkan di tangan Mu Nan: "Hati-hati, ini panas, keharmonisan di halaman kita saat ini sebagian besar disebabkan oleh generasi muda yang damai."
Mu Nan mengambil sendok dan memakan udang panggang keju yang dibuat oleh Qin Huai, yang merupakan hidangan penutup dan makan malam, dan berkata, "Lalu jika orang tua Yang Jing datang dan tinggal, apakah ketenangan halaman kecil kita akan runtuh?"
Qin Huai menggelengkan kepalanya: "Tentu saja, mungkin hanya ketenangan gadis-gadis yang rusak. Meskipun berisik, keluarga kami hanya menutup pintu untuk menyaksikan kerumunan dan makan melon, dan tidak dapat menyalahkan kami. Bahkan jika orang tua tidak bisa memberi tahu kami apa yang harus kita lakukan. Jika mereka berani mengacau disini, beberapa pria besar bisa menjaga kedua orang tua itu, jadi jangan khawatir, masalahnya tidak besar."
Meski berkata demikian, Mu Nan tetap merasa masalahnya cukup serius. Mereka tidak banyak berhubungan dengan gadis-gadis itu. Sebelum gadis-gadis itu pindah, mereka tinggal di balik pintu tertutup untuk waktu yang lama, dan tidak berkomunikasi sama sekali dengan mereka. Itu karena salah satunya meninggal karena parasit. Mereka membantu menangani beberapa urusan pemakaman pada saat itu, dan kemudian membuat pakaian pelindung dan kain buatan sendiri untuk menghasilkan uang, sehingga mereka mendapat lebih banyak kontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...