Hujan deras di luar tidak berhenti sama sekali. Mu Nan tidak bisa melihat situasi gedung mereka sendiri, tapi dia bisa menggunakan teropong untuk melihat situasi di kejauhan di rumah. Setelah mandi, banyak orang memanfaatkannya hujan deras untuk mulai mencuci pakaian, orang-orang yang biasanya bersembunyi di tenda pada siang hari dan tidak bisa keluar, tetapi sekarang mereka keluar karena hujan, dan kamp yang biasanya tidak bernyawa tiba-tiba menjadi semarak seperti Tahun Baru.
Namun, para prajurit itu tidak sesantai massa, beberapa dari mereka mengenakan pakaian pelindung yang tertutup dari ujung kepala sampai ujung kaki dan berjalan menuju area yang runtuh secara berkelompok, juga dapat mendinginkan, baik itu membersihkan mayat atau mengumpulkan perbekalan, itu adalah waktu terbaik.
Tapi sekarang wabah sudah mulai menyebar. Untuk menggali melalui reruntuhan, kamu harus memakai pakaian pelindung. Namun, karena jumlah pakaian pelindung terlalu sedikit, hanya bisa digunakan oleh beberapa orang. Oleh karena itu, pembatasan jumlah orang telah menyebabkan mereka untuk menghambat kemajuan sejauh ini.
Mu Nan melihatnya sebentar, lalu meletakkan teropongnya dan kembali ke tempat tidur: "Aku tidak tahu apakah kafetaria masih memasak makanan panci besar setiap hari, tetapi tidak ada pakaian pelindung, dan mereka yang tinggal di tenda tidak bisa menggali reruntuhan. Orang tidak menyediakan makanan gratis, kehilangan rumah, dan tidak menggali apa pun untuk dimakan, apa yang harus mereka lakukan?"
Qin Huai: "Selama masih ada makanan, mereka tidak akan membiarkan orang mati kelaparan. Mereka hanya memintanya karena kurangnya perbekalan. Mereka perlu memaksimalkan penggunaan tenaga kerja. Sekarang mereka tidak bisa pergi ke reruntuhan. Mereka selalu bisa melakukan hal lain, jika tidak. Bagaimana pangkalan perlindungan itu dibangun nanti, apakah mereka semua bergantung pada tentara untuk membangunnya bata demi bata? Itu jelas tidak mungkin."
Mu Nan juga berpikir demikian, mungkin beberapa orang sudah mulai mengatur beberapa orang untuk pergi ke pangkalan pengungsian nanti, tetapi mereka tidak tinggal di kamp, jadi mereka tidak tahu.
Setelah hujan beberapa lama, akhirnya udara tidak terlalu lembab. Meski hujan tidak menurunkan suhu banyak, masih lebih nyaman daripada terik matahari. Setelah suhu di luar turun sedikit, suhu rendah dari AC di kamar membuat orang merasa sedikit segar, dan Mu Nan tidak bisa menghentikan rasa kantuknya dan tertidur sambil memeluk bantal.
Qin Huai bersandar di tempat tidur, mendengarkan suara hujan di luar, tetapi dia tidak merasa mengantuk lagi, dan dia tidak tahu berapa lama kedamaian saat ini bisa bertahan.
Setelah bangun dari tidur, hujan di luar menjadi lebih ringan, tetapi masih turun. Qin Huai telah menuangkan dua ember air hujan ke dalam bak mandi di kamar mandi. Masukkan tablet disinfektan ke dalam air, dan berikan juga kepada Yu Zibai dan keluarganya sekotak tablet disinfektan. Hubungan antara Mu Nan dan Jian Chu sangat baik. Mu Nan pasti akan sedih, jadi jagalah dia sebaik mungkin.
Mu Nan berbaring di tempat tidur dan menggeliat, bersenandung dan tidak ingin bangun: "Hari hujan bagus untuk tidur."
Melihat Qin Huai sedang mengepel lantai, dan mencium bau disinfektan yang sudah menjadi rutinitas sehari-hari, Mu Nan bergumam lagi: "Ini juga cocok untuk makan hot pot."
Qin Huai mengepel lantai tanpa mengangkat kepalanya: "Kalau begitu makanlah."
Mu Nan menggelengkan kepalanya dengan cepat: "Aku baru saja berkata, bau hot pot sangat harum, dan aku tidak akan pernah memakannya saat ini jika aku mau, karena takut orang lain akan merampok rumah kita."
Qin Huai: "Cukup untuk memasak panci Zihe. Sekarang di luar hujan, dan setiap rumah ditutup, jadi baunya tidak mudah menyebar. Kemungkinan besar orang yang mencium baunya adalah tetangga sebelah, jadi tidak ' tidak masalah. Mereka tahu bahwa rumah kami memiliki Zihe pot, dan Zihai Pot tidak sekuat hot pot, jadi jika kamu menambahkan beberapa sayuran dan daging, kamu dapat makan hot pot versi sederhana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...