Chapter 104

127 3 0
                                    

Mu Nan tidak tahu apakah perjalanan mereka berjalan baik, tapi cuacanya jelas tidak bagus. Jian Chu dan yang lainnya berangkat di pagi hari. Langit telah berubah, angin menderu-deru, badai salju mengamuk, dan langit menjadi gelap dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang. Mu Nan berbaring di atas kang, membuka tirai dan melihat ke langit melalui pintu kecil di samping, merasakan langit akan segera runtuh.

"Tidak akan terjadi apa-apa pada mereka di jalan, bukan? Ini seperti perubahan cuaca."

Qin Huai berkata: "Mungkin tidak. Menurut jarak, mereka berangkat di pagi hari dan tiba di Gunung Kera pada siang hari. Mungkin mereka akan tiba sebelum cuaca berubah. Bahkan jika mereka tidak tiba, jaraknya tidak akan jauh. Mereka ada di dalam mobil, jadi kalau mengemudi dengan hati-hati, tidak akan terjadi apa-apa, oke, pindahkan kang, pindahkan meja kecil ke atas, dan bersiap untuk makan."

Selama periode waktu ini, Qin Huai memperhatikannya minum obat, dan meskipun dia makan ringan tiga kali sehari, dia tidak mengulanginya untuk menyehatkan perut. Dia akhirnya menenangkan kedalaman yang sakit, yang terasa tidak nyaman setelah makan sedikit. Setidaknya sekarang dia bisa makan dengan normal. Ya, rasa sakit setelah makan memang jauh lebih baik, namun beberapa hal yang pedas dan mengganggu tetap dilarang untuk dimakan, namun mie dan bubur tidak bisa disajikan di atas meja dalam waktu yang lama.

Qin Huai mengukus ikan bass untuk Mu Nan. Mu Nan suka makan brisket kentang yang dibuatnya terakhir kali, jadi dia memasaknya lagi. Sandung lamurnya sangat lembut hingga meleleh di mulut, tapi setidaknya tidak sulit untuk dicerna. Sayuran adalah sepiring kubis tumis, Mu Nan lebih menyukai kubis daripada sawi.

Piring-piring makanan dibawa dari kompor ke meja makan kecil di atas kang, Mu Nan mau tidak mau berkata, "Aku merasa pinggangku bertambah banyak lemak." 

Berbaring di atas kang setiap hari, makan dan tidur, kecuali ke kamar mandi dan mandi, dia hampir tidak pernah turun dari kang, dan tulang-tulangnya terasa malas.

Qin Huai mengambil daging pipi ikan, mencelupkannya ke dalam sedikit sup dan memasukkannya ke dalam mangkuk. Mu Nan: "Kalau begitu mulai melanjutkan latihan dalam dua hari ini, aku sudah lama tidak berlari, luangkan waktumu."

Mereka belum selesai makan, dan angin bertiup lebih kencang di luar. Beberapa orang membangun gudang di lantai paling atas, terutama untuk mencegah salju turun. Sekalipun dipasang dengan kuat, mereka tidak dapat menahan angin kencang seperti itu. Ia langsung terlempar, lalu menghantam dinding di sebelahnya dengan suara yang keras.

Rumah yang atapnya pecah seharusnya tidak jauh dari rumah Qin Huai. Mu Nan sedang mengambil daging, dan sebelum sepotong daging sandung lamur mencapai mangkuknya, dia takut dengan suara keras yang tiba-tiba dan menjatuhkannya ke atas meja.

Dengan cepat, Qin Huai mengambil yang ada di atas meja dan menaruhnya di mangkuknya sendiri, dan menaruh potongan baru di piring untuknya. Mu Nan menyeka meja dengan handuk kertas, dan berkata dengan cemas, "Apakah panel surya di lantai atas tidak tahan?"

Qin Huai berkata: "Tidak, salju di atap belum dibersihkan selama dua hari terakhir, dan panel surya ditekan, sehingga tidak akan tertiup angin, kecuali..."

Mu Nan dengan cepat bertanya, "Kecuali apa? Kecuali jika angin kencang dapat menerbangkan salju?"

Qin Huai berkata: "Kecuali ada topan hebat yang belum pernah terjadi sebelumnya."

Mu Nan mengingat kehidupan sebelumnya, tapi dia hanya ingat bahwa saat itu sangat dingin, dan hampir setiap hari berangin dan dingin. Saat itu, dia tinggal sendirian di kamar single yang kecil, bahkan jendelanya pun merupakan jendela berukuran kecil, dia takut dengan angin dingin. Mu Nan bahkan menggunakan selimut kecil untuk menutupi jendela. Cuacanya sangat dingin sehingga dia tidak bisa keluar setiap hari. Dia tidak tahu apa yang terjadi di luar. Dia tidak tahu apakah ada topan, tapi memang ada angin topan yang sangat kencang dalam jangka waktu tertentu. Selama waktu itu, inspeksi terhadap pangkalan swasta lebih sedikit, dan tidak ada yang terjadi kecuali angin kencang. Sebelum dipanaskan kembali, suhunya sangat rendah. Suhu rendah berbalut selimut dan memperhatikan kompor, dia merasakan dingin di sekujur tubuh dan jantung. Dia hampir berpikir bahwa dia tidak akan mampu bertahan hidup, tetapi dia tidak mengira suhu akan mulai menghangat.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang