Qin Huai selalu ingin membawa Mu Nan untuk pemeriksaan fisik, tapi dia tidak pernah punya kesempatan. Ketika dia kembali, kabut beracun memenuhi langit, dan ketika kabut hilang, cuaca sangat panas. Pada saat itu, masyarakat belum beradaptasi dengan panas yang tiba-tiba dan hebat. Setiap hari karena suhu tinggi, banyak orang yang masuk ke rumah sakit hingga penuh, dan rumah sakit hampir tidak mampu menampung mereka. Seluruh rumah sakit selalu menjadi daerah yang terkena dampak paling parah, dan tidak ada sumber daya medis untuk pemeriksaan medis.
Banyak dari pusat pemeriksaan kesehatan swasta ditutup. Dia menelepon beberapa kali, tetapi mereka tidak dapat menerimanya. Lalu ada gempa bumi, jadi urusan ini tertunda.
Saat Shi Yuanfei menikah beberapa waktu lalu, dia bertanya kepada istri Shi Yuanfei apakah ada peralatan untuk pemeriksaan kesehatan di rumah sakit militer.
Rumah sakit biasa terlalu berantakan. Sejauh ini masih banyak parasit dan infeksi yang disebabkan oleh gigitan nyamuk. Rumah sakit ini ramai setiap hari bahkan tanpa ada tempat untuk menginap. Hanya mereka yang mengajukan permohonan persetujuan khusus dari rumah sakit atau rumah sakit militer pekerjaan khusus yang hanya dapat dimasuki oleh orang-orang berbakat yang dapat memiliki sumber daya medis.
Akibatnya, pemeriksaan fisik yang dijadwalkan dua hari ini diberitahukan untuk ditunda, dan mereka akan menelepon dia untuk membuat janji baru jika bisa.
Qin Huai menelepon Shi Yuanfei dan bertanya apakah ada yang salah. Secara umum, tidak akan ada kejadian besar, dan tidak akan ada kekurangan sumber daya medis secara tiba-tiba.
Shi Yuanfei ingin memarahi orang-orang ketika dia menyebutkan masalah ini: "Kumpulan ikan itu yang menyebabkan masalah! Mereka tahu bahwa ikan itu jelek, tetapi mereka rakus karna gratis untuk mengambilnya, dan mereka mengatakan bahwa negara-negara barat kuno sengaja membiarkan dagingnya busuk agar empuk. Lalu mereka memakannya, asal ikan busuk ini dimasak dengan suhu tinggi dan dengan panggang api besar, enak dimakan, kelompok apa ini? orang idiot, yang lupa nama belakang nenek neneknya setelah membaca dua artikel ringan pemasaran!"
Qin Huai sedikit mengernyit: "Jadi, apa yang terjadi sekarang? Apakah itu kumpulan ikan yang sakit?"
Shi Yuanfei: "Aku tidak tahu situasi spesifiknya, tetapi ada banyak pasien sakit kepala dalam beberapa hari terakhir. Kasus ringan adalah demam dan sakit kepala, dan kasus yang parah adalah ensefalitis dan epilepsi. Ada kasus ringan dalam dua hari. Lalu yang tiba-tiba berubah menjadi serius kemarin. Rumah sakit menemukan ada titik pendarahan di otak. Belum ada kasus kematian, tapi diperkirakan tidak akan jauh-jauh. Alasan utamanya adalah ada juga banyak orang yang mengalami gejala serupa. Mereka yang datang ke rumah sakit karena kondisi tersebut mungkin tidak berpikir untuk berobat ketika mereka sakit, dan mereka hanya tinggal di rumah dan menunggu kematian. Orang-orang ini memiliki satu kesamaan."
Qin Huai berkata dengan suara yang dalam, "Mereka makan ikannya."
Shi Yuanfei: "Ya, tetapi tidak semua orang yang makan ikan tertular. Saat ini, rumah sakit telah menemukan beberapa orang yang juga makan ikan untuk observasi medis, tetapi tidak ada situasi serupa yang terjadi, karena tidak pasti apakah penyakit semacam ini terjadi karena peradangan akan menular dari orang ke orang, atau sejenis parasit yang tidak diketahui dengan kemampuan yang kuat untuk berkembang biak dan menyebar, dan sekarang area isolasi telah dibuat di rumah sakit, dan sebagian besar orang di rumah sakit militer telah dipindahkan ke bagian tanggap darurat."
Memikirkan daerah pemukiman karantina yang akhirnya sepi untuk beberapa saat, penyakit berukuran besar kembali muncul, rambut Shi Yuanfei hampir menjadi botak: "Selama jangka waktu ini, kamu juga harus berhati-hati di rumah. Pokoknya, lebih baik kurangi kontak dengan orang. Untungnya, kamu memberi tahuku hari itu, dan mengambil sebagian besar barang tepat waktu, jika tidak, tidak tahu berapa banyak orang yang akan mengkonsumsi ikan-ikan itu, mengetahui bahwa ikan itu busuk, bagaimana mungkin mereka bisa memakannya, dan lingkungan mereka membayar nyawa mereka untuk satu gigitan itu. Mereka akan dengan senang hati masuk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...