Chapter 148

92 7 0
                                    

Melihat antrian yang panjang, Song Jia mengipasi angin dan berkata, "Rasanya seperti aku kembali ke Komunitas Jinglin."

Berbicara tentang ketika mereka dulu tinggal di pusat kota, Song Jia tersenyum dan berkata kepada Jian Chu dan yang lainnya: "Apakah kamu tahu bagaimana kami mengajak anjing jalan-jalan saat itu?"

Jian Chu berkata: "Malam sepi, malam gelap dan angin kencang, padahal tidak ada orang di malam hari?"

Wu Zheng berkata: "Song Jia dan aku sedang berjalan dengan pisau dapur di tangan kami."

Pada awalnya Niuniu tidak dilatih untuk bermain di rumah, sehingga ia harus keluar ketika waktunya tiba, dan ia enggan menetap di rumah. Belakangan, situasi di luar menjadi semakin buruk. Ini adalah anjing yang besar, dan tidak nyaman bagi anjing setelah lama berada di rumah. Beberapa orang bisa menjadi gila jika dikurung di dalam rumah, apalagi anjing, jadi mereka hanya bisa menurunkan Niuniu setiap minggu untuk mengeluarkan mereka, dan mereka harus memegang senjata untuk menjaga kematian.

Song Jia: "Saat itu, aku berpikir, jika ada yang berani merebut Niuniu, mereka yang menerbangkan mobil, aku akan melemparkan pisau dapur ke arah mereka, dan membunuh satu per satu."

Jian Chu berkata: "Saat kami berada di sana, kami pernah melihat seekor anjing golden retriever dirampok. Mereka hanya menyeret anjing itu ke tanah dan melarikan diri dengan mobil."

Song Jia menghela nafas: "Golden retriever itu bernama Naisi, dan dia serta Niuniu masih berteman baik. Saat itu, kelompok hewan peliharaan di komunitas kami ingin memarahi nenek nenek nenek moyang mereka, tapi apa yang bisa kami lakukan? Naisi yang diseret tidak bisa kembali. Ayolah, tahukah kamu, sebagian orang memperlakukan kucing dan anjing sedekat anak mereka sendiri, dan sebagian orang hanya mengambil kucing dan anjing yang telah pelihara mereka selama beberapa tahun untuk ditukar dengan makanan, hanya karena mereka enggan membunuh mereka, hei, semua orang yang memilikinya."

Saat mereka tiba-tiba, Mu Nan tergantung di tubuh Qin Huai: "Panas sekali..."

Qin Huai mengipasinya dengan kipas kecil: "Sabar, kami akan kembali setelah mengambil air."

Mereka memakai jaring pelindung, jadi tidak perlu khawatir dengan nyamuk, tapi meski jaring kasa, dari tudung sampai ekor, tidak ada angin di alun-alun kecil, dan beberapa distrik memproduksi air bersama-sama. Tidak ada air, begitu banyak orang datang untuk mengantri lebih awal, dan ketika Qin Huai dan yang lainnya tiba, sudah ada antrian panjang, dan ketika ada lebih banyak orang, menjadi lebih panas, dan antrian menjadi semakin tidak nyaman.

Jian Chu juga kepanasan, dan mengeluh kepada Yu Zibai: "Ini bisa disuplai dengan truk air, kenapa tidak bisa disuplai melalui pipa? Antriannya padat setiap hari. Kalau ada penyakit menular, tidak ada satupun mereka akan dapat melarikan diri."

Yu Zibai juga mengipasinya dengan kipas: "Tunggu, kita hampir sampai."

Song Jia memandang mereka berdua dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mendecakkan lidahnya, lalu menoleh ke arah Wu Zheng: "Ge, aku juga panas."

Wu Zheng berkata tanpa cinta persaudaraan: "Kamu tidak punya tangan?"

Song Jia menatap ke langit, dia tidak mencintai dunia ini, dan membiarkan dunia ini hancur.

Akhirnya, ketika mereka perlahan-lahan pindah ke sekitar kincir air, Qin Huai memperhatikan ada ruang terbuka di belakang kincir air yang mengelilinginya, dan sepertinya berencana untuk membangun sesuatu. Mu Nan melihat Qin Huai melihat ke sana, dan menyodoknya sambil tersenyum. Dia menyodoknya: "Apakah kamu tahu apa yang terjadi di sana?"

Qin Huai menghiburnya, melihat ekspresi wajah Mu Nan yang dengan cepat tanyakan padaku. Aku tahu, Qin Huai tersenyum dan berkata, "Apa yang kamu lakukan di sana?"

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang