Chapter 16

378 36 0
                                    

Mendengar suara lift di luar, Mu Nan segera berlari keluar untuk membuka pintu dan membuka pintu besi anti maling sedikit. Melihat bahwa memang Qin Huai yang kembali, dia segera membuka pintu: "Mengapa kamu turun begitu lama? Apakah ada banyak orang?" Sebuah gerobak kecil diseret oleh Qin huai, dan Mu Nan terkejut: "Apakah ada begitu banyak udang dalam sepuluh kati?"

Qin Huai tersenyum dan berkata: "Aku melihat bahwa tidak ada orang di sana, dan bos baru saja membawa beberapa tambahan, jadi dia membeli sepuluh kati tambahan.  Masuk dan jangan berdiri di depan pintu. aku akan melepas pakaian pelindung terlebih dahulu."

Mu Nan mengambil disinfektan di samping dan menyemprotkannya bolak-balik, bahkan tidak menyisakan kantong udang. Keduanya bekerja keras untuk beberapa saat sebelum merendam udang di baskom kayu besar dengan garam, menutupi permukaan dengan jaring untuk mencegahnya kabur, merendam selama dua jam dan mengganti air, dan merendam selama dua jam lagi sebelum dibersihkan dan dibersihkan. Udang siap dimasak.

Melihat baskom besar berisi udang yang masih hidup dan menendang, Mu Nan merasa puas tetapi juga pusing: "Sepertinya kita punya proyek besar malam ini. Jika ada begitu banyak udang yang harus dibersihkan satu per satu, pinggangku akan pecah."

Qin Huai mencuci tangannya dan berkata, "Jika kamu ingin makan makanan enak, kamu harus membayarnya. Jika kamu merasa lelah, kamu bisa duduk di malam hari dan menghiburku."

Mu Nan tersenyum dan berkata, "Bagaimana aku bisa begitu kejam, bisakah garam membuat udang pusing, dan tidak akan mencubit tanganmu saat kamu mencucinya di malam hari?"

Qin Huai: "Tidak, mereka hampir hilang setelah berendam sebentar."

Melihat Mu Nan jongkok di sana menusuk udang, Qin Huai tiba-tiba bertanya, "Apakah kamu punya obat perut di rumah?"

Mu Nan dengan cepat berdiri dan menatap Qin Huai dengan gugup: "Ada apa? Apakah kamu merasa sakit perut? Aku punya obat untuk menghilangkan rasa sakit, perut kembung, dan kejang di sini. "Mu Nan buru-buru mengambil obat besar di tempat yang dia ambil keluar dari kotak, berjongkok di tanah dan mengobrak-abriknya untuk menemukan banyak obat: "Ada yang menderita gastritis, ada yang menderita Weishu, dan ..."

Qin Huai memegang tangannya, yang dengan gugup mencari obat, dan menariknya dari tanah, dia sedikit menurunkan matanya dan melirik tumpukan obat di tanah: "Yang mana yang sering kamu minum?"

Mu Nan bingung sejenak: "Hah? Apa?"

Qin Huai berkata: "Aki baru saja bertemu Paman Zhong dari lantai sembilan belas di lift. Dia biasa memelihara hewan perbatasan hitam dan putih. Dia mengatakan bahwa suatu kali dia melihatmu disuntik di klinik kecil di lantai bawah. Rasa sakitnya sangat sakit sampai tidak bisa duduk diam. Sudah ke rumah sakit? Kalau sakit, minum obat sembarangan, atau dokter meresepkannya?"

Mu Nan sedikit malu dengan Qin Huai, ketika dia masih kecil, seseorang menyakitinya, jadi dia sangat lembut, dia sedikit tidak nyaman dan berharap seluruh keluarganya datang untuk membujuknya. Belakangan, dia sendirian, sakit dan tidak nyaman, dan dia terbiasa membawanya sendiri. Setelah lama terbiasa, Mu Nan tidak mengungkapkan banyak hal tentang privasinya sendiri. Mu Nan bisa menanggungnya jika bisa menanggungnya. Bahkan sedikit malu untuk memberi tahu orang luar, seolah-olah diketahui akan menimbulkan masalah bagi orang lain.

Ditanyakan oleh Qin Huai saat ini, Mu Nan secara tidak sadar ingin tidak jelas: "Ini tidak terlalu dibesar-besarkan, hanya saja, itu hanya merusak perutku."

Qin Huai menatapnya dengan ekspresi serius: "Ketika kamu berbohong, kamu secara tidak sadar akan menjilat mulutmu terlebih dahulu, dan kamu harus menyembunyikannya dariku? Kita akan hidup bersama untuk waktu yang lama di masa depan. Jika suatu hari kamu merasa tidak nyaman , aku bahkan tidak akan memberi tahumu makanan apa yang kamu makan. Aku bahkan tidak tahu tentang obat-obatan.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang