Stasiun kereta bawah tanah di sisi ini seharusnya menampung orang-orang dari setidaknya tiga distrik. Seluruh stasiun kereta bawah tanah memiliki dua lantai. Lantai atas adalah saluran pemeriksaan keamanan, dan lantai bawah adalah ruang tunggu. Rombongan pertama yang turun langsung dibawa ke lantai dua. Seluruh ruang tunggu sudah penuh dengan orang.
Ketika Jian Chu dan yang lainnya mendudukkan kelinci, ayam, dan anjing, mereka melihat orang-orang tergeletak di kedua sisi tangga. Untungnya sistem ventilasi stasiun kereta bawah tanah ini sangat baik. Kalau tidak, kalau orangnya banyak, udaranya tidak bersirkulasi, maka akan mati lemas.
Juga sedikit yang memilih pojok, namun sasaran mereka tetap jelas di pojok, karena selain anjing juga ada ayam dan kelinci.
Anjingnya sangat penurut, membiarkan Anjing berbaring dengan tenang di pojok, kelinci juga sangat penurut, tidak berisik dan tidak berbunyi, namun ayamnya sangat mengganggu, ayam betinanya tidak berisik, tapi ayam jantannya terus berkotek-berkotek, karena banyak orang yang belum menetap, bahkan masih bisa berebut tempat yang siapa cepat dia dapat, memang tidak kentara, namun tetap menarik perhatian masyarakat sekitar.
Jian Chu dan Song Jia memandang ayam-ayam di kandang dengan rasa pusing: "Hari-hari sudah sangat berat, dan kita masih bisa beternak ayam. Siapa yang tidak ingin merampok dan menyerang orang kaya dan membantu orang miskin?"
Melihat sakit kepala mereka, Mu Nan tiba-tiba merasa bahwa kakak laki-lakinya benar-benar mempunyai pandangan jauh ke depan untuk tidak membawa kelinci dan ayam. Jika dia membawanya, maka itu akan lebih mencolok. Bagaimanapun, di mata orang luar, mereka harus hidup bersama. Mereka semua milik satu keluarga, dan keluarga ini memiliki harta yang begitu banyak, cukup memancing rasa iri pun siapa yang membenci orang kaya.
Kandang kelinci dan ayam juga dibawa, dan dia tidak bisa dibunuh di depan umum, itu satu-satunya cara, Jian Chu tidak mau memikirkannya lagi, setelah mengibaskan debu dan pasir di tubuhnya, dia juga duduk di matras, dan kemudian tidak bisa menahan diri mengendus kearah Mu Nan: "Jinten?"
Mu Nan mendecakkan lidahnya: "Hidungmu benar-benar lebih kuat dari Niuniu, apakah kamu seekor anjing?"
Jian Chu menaikkan hidungnya: "Salah, aku adalah tikus, tikus pemburu harta karun, jadi hidungku sangat bagus."
Mu Nan: "Aku lupa, kamu seumuran dengan kakakku, dan kakakku juga tikus, tapi tikus besar!"
Qin Huai lahir di Tahun Tikus, karena tanda zodiak ini, ketika dia masih kecil, ayahnya tidak diketahui dan ibunya meninggal lebih awal. Orang-orang seperti wanita tua dari keluarga Zhang akan mengatakan bahwa kehidupan Qin Huai tidak baik. Zodiak ini sangat galak. Akan membawa petaka, kehidupan ayah dan ibu akan sulit dikalahkan dan sebagainya.
Ketika dia masih kecil, Mu Nan akan mendengar kata-kata seperti ini dari beberapa orang. Meskipun dia tidak begitu mengerti apa maksudnya pada saat itu, dia secara kasar dapat memahami bahwa orang lain tidak menyukai tanda zodiak saudaranya, jadi orang-orang menanyakan usia tanda zodiak Qin Huai. Kadang-kadang, dia mengatakan bahwa Qin Huai adalah seekor harimau, dan dia ingin menyerahkan tanda zodiaknya kepada Qin Huai.
Ketika ia beranjak dewasa, ia akan tahu bahwa tidak ada yang salah dengan tanda-tanda zodiaknya. Yang salah adalah orang dewasa berkacamata berwarna dan mulut patah. Dia tidak akan pernah mengatakan bahwa dia akan menyerahkan zodiak harimaunya kepada Qin Huai, dan karena Qin Huai, dia terutama menyukai beberapa pola tikus, tentu saja yang kartun. Dalam kehidupan nyata, tikus-tikus dengan ekor panjang dan tidak berbulu, bahkan dengan restu filter Qin Huai, dia tetap tidak bisa jatuh cinta pada mereka.
Jian Chu adalah orang berekor tikus yang baru lahir di bulan Desember, jadi meskipun usianya sama dengan Qin Huai, sebenarnya dia hampir satu tahun lebih muda, jadi meskipun usia mereka sama, sepertinya masih ada perbedaan usia yang sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...