Chapter 111

108 6 0
                                    

Song Jia sedikit bodoh. Meski masa kecilnya tidak begitu membahagiakan, ia masih memiliki kakak laki-laki dan seseorang yang bisa diandalkan. Yang paling dia pikirkan setiap hari adalah cara bermain dan cara menghasilkan uang.

Hal-hal lain di luar pikirannya, jadi Gan Wei Wei terkadang melakukan beberapa tindakan kecil saat menuangkan teh atau menambahkan kayu bakar ke anglo, tetapi dia tidak memahaminya sama sekali.

Tapi Jian Chu berbeda. Dia tumbuh sendiri, dan hal pertama yang dia pelajari adalah mengamati kata-kata dan ungkapan. Pikiran kecil seperti Gan Wei dapat melihat segala sesuatu dengan jelas dalam sekejap. Belum lagi dia seorang bajingan, meskipun dia dulu menyukai wanita, tapi dia tidak akan memilih Gan Wei yang memiliki mata bengkok dan wajah yang gelisah di dalam kamar. Pilihannya tergantung pada wajah. Cepat atau lambat, dia akan berada di puncaknya.

Ketika dia menyadari niat wanita itu, padahal dia akhirnya menemukan beberapa hiburan untuk menghabiskan waktu, tapi dia tidak punya pilihan selain berhenti.

Song Jia tidak mengerti, jadi dia berkata, "Ada apa? Tidak apa-apa bermain sesekali." Biaya masuknya, keluarganya tidak bilang seberapa kayanya, tapi masih sedikit, dan kalau beruntung bisa langsung memenangkannya kembali, kalau tidak, tinggal di rumah ini membosankan sekali.

Jian Chu berkata: "Kembalilah, jika kita ingin bermain, kita bisa melakukannya sendiri. Membuat kartu juga memakan waktu. Lagi pula, kita punya banyak kayu. Jangan pergi ke rumah Huang, wanita itu akan melompat pada kamu, apakah kamu tidak takut?"

Wajah Song Jia penuh kebingungan: "Apakah aku tidak sengaja tersandung?"

Jian Chu langsung memutar matanya: "Kamu akan percaya, menjauhlah dari wanita seperti ini, kamu tidak akan bisa memprovokasi dia."

Jian Chu memutuskan untuk tidak bermain, dan Song Jia tidak punya pilihan selain membiarkannya pergi sendiri. Bukannya dia tidak berani, tapi itu tidak perlu. Kecanduannya pada kartu tidak terlalu besar, dan jika Gan Wei itu benar-benar punya rencana lain, lebih baik menjauh.

Jadi tidak ada yang bisa dilakukan, Jian Chu berencana membuat kartu sendiri, dan memanggil Mu Nan untuk melakukannya bersama. Lagi pula, mereka menganggur, dan ketika mahjong sudah siap, mereka bisa bermain di rumah.

Mu Nan agak penasaran: "Apakah dia cantik?"

Jian Chu tersenyum dan berkata: "Cantik, jika dia tidak cantik, bagaimana bisa merayu orang? Aku tidak tahu apa yang salah dengan dirinya. Saat dia menuangkan air, dia melakukan kontak fisik dengan Jia secara diam-diam. Jika ini adalah cinta pertama anak laki-laki berbulu, itu tidak mudah."

Mu Nan tertawa keras: "Apakah Yu Zibai-mu tahu tentang ini?"

Jian Chu berkata: "Tentu saja dia tahu, aku tidak dapat menyembunyikan hal semacam ini, sedikit penyembunyian dapat menyebabkan masalah besar, namun, seperti yang aku katakan, untuk permainan kartu keluarga Huang, aku tidak akan pergi ke sana di masa depan, menjauhlah dari wanita itu, sejujurnya, ini pertama kalinya aku melihat gadis seperti itu, ini adalah teratai putih rasa teh hijau yang legendaris."

Song Jia di samping tiba-tiba merasa bahwa dia dan Jian Chu tidak berada dalam permainan kartu yang sama: "Kamu bisa merasakan begitu banyak masalah tanpa mengucapkan kata pun?"

Jian Chu menampar bahu Song Jia dan berkata, "Wah, kamu masih terlalu muda."

Mu Nan memeluk bantal dan melihat Song Jia dan Jian Chu memoles balok kayu, dan berkata dengan geli, "Apakah kamu benar-benar ingin membuat kartu sendiri? Kamu seperti bibi dari Timur Laut yang menyuarakan sweter di kang."

Jian Chu menyorotinya: "Kamu bisa menggambarkannya, kalau tidak, apa yang kita lakukan, datang untuk melawan tuan tanah?"

Mu Nan berkata: "Ayo, kami juga membayar dengan kedelai."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang