Chapter 5

739 56 0
                                    

Pada hari ketiga, kabut di langit masih belum hilang, dan warna langit belum terlihat jelas, pada siang hari lampu jalan masih dinyalakan untuk menerangi jalan.

Kemampuan beradaptasi masyarakat sangat kuat. Setelah kepanikan awal, banyak orang sekarang menjadi tenang. Kabut asap terus berlanjut, tetapi mereka masih harus makan, bekerja dan sekolah, dan tidak ada cara untuk berhenti. Meski kabut asapnya tebal, orang-orang bisa berkendara dengan normal jika memperlambat jalan. Beberapa orang berpikir bahwa udara seperti ini terlihat sangat kotor, dan mereka tidak perlu diingatkan untuk memakai masker saat keluar, tetapi banyak generasi yang lebih tua tidak memiliki konsep sama sekali untuk memakai masker. kotor dan berdebu, masih udara. Bukankah orang menghirup udara? Apakah kamu mati?

Mu Nan bahkan melihat seseorang memposting foto di Internet, saat ini beberapa orang tua tidak mendengarkan anjuran pemerintah untuk tetap di rumah, dan lari pagi untuk berolahraga dalam kabut.

Untuk poin ini, Mu Nan benar-benar agak sulit untuk dipahami, apakah latihan ini untuk menjaga kesehatan atau kematian, meskipun mereka tidak mengetahui penyakit yang dibawa oleh kabut asap, tetapi cuaca yang tidak normal seperti ini, orang biasa dapat lolos tanpa keluar.

Kualitas udara telah turun ke level rendah yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada saat yang sama, ada terburu-buru untuk membeli masker. Dia melihat banyak orang di kelompok alumni mengatakan bahwa mereka tidak mau menggunakan masker buatan dalam negeri, dan merasa buatan dalam negeri hanya maskee dipotong sudut dan tidak berguna. Mereka lebih suka menghabiskan lebih banyak uang untuk mencari agen pembelian untuk membelinya dari luar negeri.

Mu Nan tidak tahu apakah orang-orang yang jijik sekarang ini dapat membeli masker di masa depan, dan jika mereka tidak dapat membeli masker, apakah mereka akan menyesali ketidaksukaan mereka sekarang.

Penyakit pembengkakan paru-paru meledak di Internet pada hari ketiga kabut asap. Itu adalah seorang ibu yang memposting video, memohon bantuan massa. Anaknya sakit, demam dan batuk, dan sudah mulai kesulitan bernafas, tetapi rumah sakit tidak memiliki tempat tidur, apalagi mereka bahkan tidak bisa mendapatkan perawatan, dan jika mereka tidak mendapatkan perawatan, anaknya akan meninggal.

Dalam video tersebut, rumah sakit penuh sesak, dan ada kepala di mana-mana, bahkan ada yang berbaring di tanah untuk mendapatkan suntikan, tetapi lebih banyak orang bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan suntikan, karena dokter dan perawat terlalu sibuk. Bahkan beberapa dokter dan perawat yang tidak bernafas direkrut sementara, tetapi tetap tidak bisa menahan gelombang pasien.

Segera setelah video ini dirilis, video serupa muncul di banyak tempat. Ini bukan kota, tetapi di seluruh negeri. Bahkan ada beberapa siswa asing yang mengirim video kembali ke Tiongkok untuk meminta bantuan. Mereka sakit, tetapi mereka tidak bisa mendapatkan perawatan medis. Sekarang penerbangan dihentikan, mereka bahkan tidak bisa membeli tiket pesawat mahal untuk pulang. Yang lebih menakutkan adalah negara-negara asing benar-benar kacau. Mereka bahkan tidak bisa keluar untuk membeli makanan, jadi mereka hanya bisa bersembunyi di rumah, mereka berharap negara mendengar suara mereka dan membawa mereka pulang.

Mereka tidak tahu apakah kabut asap global ini adalah pertanda akhir, tetapi negara tempat mereka berada sekarang jelas telah menjadi akhir dunia. Mereka tidak pernah tahu bahwa dalam hidup mereka, mereka dapat mengalami sesuatu seperti masa perang di sebuah negara beradab, seperti pembakaran dan penjarahan.

Negara pertama yang meluncurkan operasi evakuasi adalah Huaxia. Setelah pelajar luar negeri dan banyak turis yang terlantar mengirimkan video marabahaya, berita tersebut merilis operasi evakuasi keesokan harinya.

Beberapa orang menyesali kekuatan tindakan negara, tetapi beberapa mulai mengutuk dengan keyboard mereka, mengatakan bahwa menyelamatkan orang-orang ini adalah pemborosan sumber daya negara, dan mereka yang ingin pergi ke luar negeri ketika tidak ada yang salah, dan ingin kembali ke negara ketika sesuatu terjadi, tidak ada gunanya sama sekali untuk menolongnya.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang