Ketika suhu rendah turun di bawah minus 40 derajat, Xu Ming juga kembali untuk melarikan diri dari musim dingin. Sebelum suhu rendah, dia bisa berlari di kedua sisi, tetapi sekarang, meskipun dia memakai banyak pakaian, dia tidak tahan di luar. Saat cuaca bagus, tidak apa-apa, ada sedikit matahari, meskipun tidak merasa hangat sama sekali di bawah sinar matahari, tapi setidaknya tidak ada angin. Saat bersalju, itu bukan sesuatu yang bisa dipegang oleh pakaian. Kuncinya adalah, angin dan salju. Lebih dari cuaca cerah, banyak orang kehilangan kesadaran karena kedinginan selama proses berangkat kerja atau pulang kerja, dan kaku saat ditemukan.
Beberapa dokter telah ditempatkan di rumah sakit, di mana perumahan disediakan. Sekarang suhunya rendah, banyak orang tidak bisa keluar tapi tetap ada yang harus keluar. Yang harus keluar kebanyakan adalah tentara. Hanya sedikit orang biasa yang bisa dikirim ke rumah sakit. Selama perawatan, sebagian besar orang sudah sekarat, jadi cukup tinggal dengan beberapa dokter di sana. Lebih banyak sumber daya medis masih condong ke area isolasi, di mana orang dikirim secara berkelompok dan diseret keluar kelompok demi kelompok, tetapi Xu Ming tidak pandai penyakit epidemi, meskipun ia juga dapat membantu dengan suntikan dan seterusnya, tetapi Xu Ming merasa bahwa dia belum disublimasikan ke titik itu. Setelah penyelamatan sebelumnya di kamp pusat di daerah perkotaan, bahkan jika Xu Ming lahir dengan kemampuan empati yang rendah, dia masih tidak bisa menghadapi dan menerima banyak kematian yang tidak bisa dia selamatkan. Ini jenis keputusasaan yang mencekik terlalu berat.
Sehingga ketika tinggal beberapa dokter dan perawat yang bertugas di rumah sakit, ia langsung pulang.
Jian Chu menghiburnya: "Bukan apa-apa. Kamu hanya seorang dokter hewan. Dalam hal keterampilan teknis, kamu tidak sampai pada level itu. Cukup bekerja keras begitu lama."
Xu Ming memandang Jian Chu tanpa daya: "Apakah ini kenyamanan atau pukulan?"
Jian Chu tertawa: "Kenyamanan, kenyamanan, tentu saja, bagus jika kamu bebas sekarang, Mu Nan selalu mengatakan bahwa ketika kamu bebas, mari kita makan bersama, dan tuan tanah mentraktirmu."
Xu Ming: "Siapa pemiliknya?"
Jian Chu: "Sejauh keluarga kita berasal dari kelas miskin, menurutmu siapa pemiliknya?"
Xu Ming berkata, "Mengapa kamu tiba-tiba ingin mentraktir tamu makan malam?"
Jian Chu tertawa dan berkata, "Kamu bisa menganggap makanan ini sebagai makanan perpisahan, makanan pengumuman resmi, atau makanan pernikahan?"
Xu Ming membutuhkan dua detik untuk menyelesaikan hubungan, dengan ekspresi yang seperti yang diharapkan, dan kemudian menoleh untuk melihat Jian Chu: "Lalu kapan kamu akan mengundang makan pengumuman resmi?"
Jian Chu kehilangan kesabaran dalam sekejap, dan dia masih sedikit malu untuk diejek. Yu Zibai, yang sedang membersihkan rumah, tiba-tiba muncul: "Makan keluarga besar dulu, lalu datang ke bubur dan lauk pauk kami setelah memakan keluarga besar."
Hubungannya dengan Jian Chu mengalami perubahan partai yang tidak secara langsung diumumkan ke dunia seperti Mu Nan dan Qin Huai, itu terjadi begitu saja, tetapi dengan preseden Mu Nan dan Qin Huai, Yu Zibai merasa bahwa mereka juga harus mengundang makan, yang akan lebih formal.
Xu Ming duduk di tangga dan mengobrol dengan mereka sebentar, karena ada pemanas lantai di lantai atas dan bawah, ruangannya hangat, jadi Jian Chu biasanya tidak menutup pintu di lantai dua mereka, tetapi Xu Ming tidak akan berlari ke rumah, sesekali duduk di tangga mengobrol dengan Jian Chu, biasanya Jian Chu sedang membolak-balik makanan, meskipun hanya yang bisa dimakan, tetapi masih berusaha mendapatkannya dengan cara yang berbeda, sekarang makanannya ditinggal sekitar satu jam. Bisa dibekukan dengan baik, meski tanpa lemari es, dan sangat awet, jadi tidak masalah jika dibuat lebih banyak, tapi Yu Zibai membersihkan bagian dalam dan luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasíaDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...