Chapter 84

168 12 0
                                    

Angin kencang di luar meningkat, dan Mu Nan buru-buru memeriksa jendela di dalam dan di luar rumah dengan tongkat es loli di mulutnya, memastikan jendela tertutup rapat, sebelum kembali ke kamar.

Qin Huai meletakkan pakaian terlipat di tempat tidur, meminta Mu Nan untuk meletakkannya di tempat nanti, membawa keranjang pakaian kotor, dan meminta Mu Nan mengeluarkan beberapa pakaian kotor lagi: "Cuci tumpukan lagi, sementara airnya masih tersedia, dalam beberapa hari, bahkan jika air dipompa dari tanah, pipa air akan membeku, dan tidak nyaman untuk mencuci pakaian.”

Ada pemanas di dalam rumah, tetapi di luar membeku, dan pipa air pasti akan membeku.
Mu Nan mengeluarkan setumpuk pakaian kotor dari ruang lagi, dia sudah banyak mencuci ketika Qin Huai tidak ada di rumah pada siang hari, dan dia tidak berhenti sampai seluruh rumah tidak bisa mengeringkannya.

Ketika ada sedikit ruang tersisa, Qin Huai memanfaatkan waktu untuk mencuci lagi, bagaimanapun, itu masalah membuangnya ke mesin cuci.

Qin Huai memasukkan pakaian ke dalam mesin cuci, merapikan kamar mandi, dan ketika dia keluar, dia melihat Mu Nan menatap kosong ke panci daging kambing yang belum selesai di atas meja, dan berkata, "Kamu baru saja makan es loli, jangan biarkan menjadi panas dan dingin untuk sementara waktu."

Mu Nan menoleh untuk melihat Qin Huai, berpikir sejenak dan kemudian menghela nafas: "Lupakan, jangan bawa, kamu bisa makan di kafetaria, pakaian tebal seperti itu mungkin sudah membuat orang cemburu, jika kamu membawa nasi sendiri dan daging, aku khawatir kamu akan dikeroyok untuk memblokir jalan dan merampokmu, tidak masalah jika kamu mengambil beberapa poin, jika pakaianmu dilucuti di jalan, kamu akan mati kedinginan, jika kamu belum makan enak di siang hari, lalu kembali makan di malam hari, makanan enak harus dimakan diam-diam."

Qin Huai tersenyum ketika mendengar kata-kata: "Makanan di kafetaria tidak seburuk itu. Bibi di kafetaria kecil pandai memasak. Bahannya terbatas tapi rasanya lumayan enak. Makanannya sudah enak sebelum keluar di pagi hari. Tidak apa-apa mencampurnya di siang hari. Kamu taruh panci ini di ruang, dan besok aku akan memasak wortel dan sayuran, dan akan makan bibimbap untuk sarapan di pagi hari."

Saat cuaca dingin, orang sangat membutuhkan makanan untuk menahan hawa dingin, dan Mu Nan juga khawatir makanan Qin Huai di tempat kerja tidak enak, jadi selama dia di rumah, makanannya sangat kaya, dan sarapan disajikan langsung dengan nasi, makan enak dan pergi bekerja. Tidak tahu apakah itu terlalu enak untuk dimakan setiap hari, atau apakah bayi yang hangat itu benar-benar berguna. Meski angin bisa menembus masker saat mengendarai sepeda dan melukai wajah, tetapi badannya hangat. Orang-orang yang bekerja dengan dia setiap hari, ketika mereka datang, wajah mereka membiru karena kedinginan. Jika bukan karena kurangnya kondisi di sini, dan ada banyak peralatan penting yang tidak dapat membiarkan mereka menginap, seperti Zhou Chuanghong, mereka pasti berharap berakar di sini dan tidak pergi, agar tidak menderita di jalan.

Belum lagi sedingin es setiap hari, tangan dan kaki mereka sudah menjadi tumpukan chilblains, dan retakan di tangan dan kaki mereka sedalam luka pisau, beberapa di antaranya sangat bengkak bahkan tidak bisa mengetik di keyboard. Bahkan tidak bisa membungkuk.

Namun demikian, mereka masih bersikeras bahwa dibandingkan dengan memindahkan batu bata ke luar untuk menghabiskan kekuatan fisik, mereka masih dapat duduk di dalam ruangan dan menikmati AC, yang sangat bagus, jadi mereka menghargai kesempatan saat ini dengan segala cara yang memungkinkan, dan bekerja keras untuk mengatasi betapapun sulitnya.

Dan ketika dia melihat bahwa Qin Huai tidak memiliki chilblains di tangannya, dia masih menghela nafas, pria tampan ini hanya berbeda, tinggal di iklim yang sama, tangan dan kakinya baik-baik saja.

Mendengar seruan dan kecemburuan mereka, Qin Huai melirik tangannya. Tidak sia-sia menyeka krim anti retak setiap pagi dan sore, dan tidak sia-sia memakai sarung tangan tebal seperti itu. Jika tangannya terluka, mungkin Nan Nan-nya tidak suka dia keluar untuk bekerja.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang