Chapter 90

138 10 0
                                    

Ayah Wu Zheng adalah Wu Huizong. Dia adalah penduduk asli kota, tetapi jika menyangkut orang kota, terkadang mereka mungkin tidak sekaya orang pedesaan. Mereka tidak memiliki apa-apa selain hukou kota, dan rumah yang mereka tinggali bobrok. Dia belum banyak belajar, dan mengandalkan bekerja untuk orang lain sepanjang hidupnya, dan tidak memiliki visi itu pada awalnya, jadi dia membuat hidupnya lebih buruk. Orang tua Wu Huizong menjual rumah bobrok mereka seharga 2.000 yuan, dan sebuah keluarga di pedesaan menjual ladang, dan mereka secara sadar mendapat untung. Di zaman mereka, menyewa rumah kecil bahkan tidak berharga sepuluh yuan sebulan. Rumah Wu bisa dijual seharga 2.000 yuan, jadi dia terbangun dari mimpi sambil tertawa.

Akibatnya, dalam beberapa tahun, dibongkar di sana, rumah ubin yang rusak diganti dengan ruang lift, dan dua rumah diganti, dan biaya pembongkaran dibayarkan, yang menjual tanah dibangun kembali dengan biaya pembongkaran, dan keluarga memiliki dua suite, satu untuk hidup, satu set untuk sewa, terus melakukan bisnis awal di fasad, dan menjadi semakin kaya. Adapun keluarga Wu Huizong, menyewa rumah di mana-mana, bolak-balik, mereka sudah miskin, dan bolak-balik membuat mereka semakin miskin.

Wu Huizong dibesarkan dalam keluarga yang sangat miskin. Dia lebih baik dari orang tuanya. Setidaknya dia bersekolah. Meskipun dia hanya bersekolah di sekolah menengah pertama, dia setidaknya melek huruf. Tapi tidak terlalu mampu menghasilkan uang, jadi dia mengikuti jalan keluarganya menemukan dan memasuki pabrik. Setelah memasuki pabrik, Wu Huizong bertemu ibu Wu Zheng. Ibunya dari pedesaan, dan Wu Huizong dari kota. Meskipun dia miskin, dia setidaknya memiliki hukou perkotaan. Saat itu, ibunya tidak tahu apakah dia menikah dengan Wu Huizong untuk tujuan pendaftaran rumah tangga, tetapi mereka tetap bersama.

Akibatnya, di tahun kedua pernikahan, ketika ibunya mengandung Wu Zheng, pabrik itu runtuh, dan Wu Huizong tidak punya pilihan selain mengikuti orang-orang yang di-PHK untuk bekerja di lokasi konstruksi. kembali ke rumah, tetapi kemudian proyek semakin jauh, dan biaya setelah kelahiran anak meningkat. Pada akhirnya, Wu Huizong sangat hemat sehingga dia berharap dia hanya bisa pulang setahun sekali, dan setahun sekali dia bisa menghasilkan puluhan ribu. Saat itu, harga rumah mulai melambung tinggi, tetapi rumah yang sangat bagus bisa dibeli seharga 100.000 yuan. Untuk mendapatkan rumah sendiri untuk putranya di masa depan, Wu Huizong tidak punya cara lain keluar kecuali untuk bekerja keras.

Tapi tidak menyangka istrinya mengenakan topi hijau sebesar itu padanya. Dia bekerja sangat keras untuk membuat istri dan anak-anaknya bahagia. Hal ini sangat mengganggu pria jujur ​ di paruh pertama hidupnya sehingga dia hampir menggunakan pisau. Untuk membunuh pezina dan pezina.

Kemudian datanglah perceraian, dan wanita yang merupakan ibu anak itu pergi. Begitu dia melihat Wu Zheng, dia memikirkan gambaran menjijikkan tentang istrinya yang dihancurkan oleh pria lain. Dalam sekejap, itu menjadi duri di hati Wu Huizong, dan bahkan setelah dia melampiaskan ketidakpuasannya dalam hidup dan penghinaan karena dikhianati oleh istrinya pada anak yang lahir dari wanita itu, kesenangan yang berbelit-belit membuatnya kecanduan untuk sementara waktu.

Wu Zheng adalah putranya, Wu Huizong selalu mengetahui hal ini, tetapi itu tidak mencegahnya untuk melampiaskan semua kebenciannya pada Wu Zheng yang tidak bersalah, sampai dia menikah lagi dan memiliki seorang putra yang lebih muda, yang disebut sebagai putra tertua ini menjadi lebih dari itu. Rumput masih murah, dan kadang-kadang dia dengan sengaja merangsang putra sulung dengan mencintai putra bungsunya, seolah-olah dia bisa mengembalikan penghinaan itu kepada wanita itu.

Tapi bagaimanapun juga, dia tidak pernah memikirkan kematian Wu Zheng.

Wajar baginya untuk meminta segalanya dari Wu Zheng, dan bahkan lebih alami baginya untuk meminta Wu Zheng untuk mendukungnya. Setelah bertemu Wu Zheng secara tidak sengaja hari itu, dia bahkan merasa nyaman karena dia tidak lagi harus khawatir tentang kehidupan putra bungsunya, meskipun putra bungsunya sudah dewasa yang telah lulus kuliah, tetapi dengan Wu Zheng di sekitar, adalah hal yang tepat untuk menghidupi keluarga mereka. Bahkan melihat Wu Zheng mengenakan jaket empuk yang begitu tebal, dia tidak sopan dan bersikeras untuk memgambilnya.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang