Kini bukan hanya Qin Huai dan yang lainnya yang membuat makanan, beberapa keluarga juga mulai memasang panci dan menyajikan mie dan kue. Terdapat tempat di depan yang menyediakan stopkontak. Jika ada kompor induksi, mereka bisa ke sana dan mengantri. Membakar kayu bakar mungkin adalah pengalaman yang dipelajari di gua pada banjir sebelumnya. Jadi ada yang langsung menggunakan kayu bakar untuk menyalakan pancake dan menggoreng kentang. Jika kondisinya lebih baik dan ada air, masaklah mie kuah.
Karena tempat tidur di sana agak padat, kalau berbaring saja sudah panas sekali. Jika ada yang menyalakan api dan memasak di sana, orang di sekitarnya mungkin tidak akan rela.
Begitu banyak orang yang langsung melompat ke bawah rel kereta bawah tanah dengan membawa barang-barangnya, memasak dengan berbagai cara, dan aroma makanan terus tercium. Qin Huai dan Jian Chu yang berada di bawah membuat kue tidak begitu mencolok.
Mu Nan mengulurkan tangannya untuk meraba-raba di dalam tas, lalu berbaring di tepi meja, karena tempat tidur mereka dekat dengan orang, dan mereka bisa melebarkan ke jalur kereta bawah tanah dengan titik-titik badan, jadi sekarang mereka bisa melihatnya orang yang sedang memasak di bawah ketika mereka berbaring di tepi, Mu Nan diam-diam menyerahkan sekotak daging.
Begitu Jian Chu mengangkat kepalanya, ekspresinya sangat terkejut, dia bahkan melihat sekelilingnya tanpa sadar, lalu dengan cepat menurunkan kotak daging yang jelas-jelas tercabik-cabik dan menutupinya: "Dari mana asalnya?"
Mu Nan berbaring miring dengan tangan di dagu: "Tentu saja aku membawanya. Kakakku membunuh semua ayam dan kelinci di rumah dua hari yang lalu. Bau jintan yang kamu cium sebelumnya adalah karena kami baru saja makan daging jintan, masih ada sedikit sisa daging kelinci, akan sia-sia kalau dibiarkan busuk, jadi tambahkan ke pancake."
Sekarang tinggal di bawah sana tidak lebih baik daripada tinggal di gunung dulu. Saat hujan reda, mereka bisa berjalan-jalan di luar dan diam-diam makan sesuatu. Mereka tidak bisa bersembunyi di toilet untuk makan di sini, jadi manfaatkan dua hari ke depan. Saat dia mengeluarkan sesuatu yang masih masuk akal, biarkan kakaknya makan dua suap daging lagi.
Dagingnya sudah dibawa keluar, dan tidak ada lemari es di luar, itu akan menjadi sampah jika dibiarkan tidak dimakan dan rusak, jadi Jian Chu tidak menunjukkan rasa hormat kepada Mu Nan, dan memanggil Yu Zibai untuk berdiri di tempatnya untuk memblokir dari mata orang-orang, lagipula, itu adalah sekotak daging. Jika seseorang melihatnya, dia takut ada orang yang mengganggu akan datang dan memintanya mengganti dengan harga beberapa yuan, dan itu akan merepotkan.
Jian Chu menuangkan semua daging ke dalamnya, lalu menambahkan beberapa bumbu untuk menyesuaikannya, dan menghela nafas: "Alangkah lebih baik jika saat ini musim dingin."
Di musim dingin, dia bisa membuat pangsit dengan daging ini. Bahkan jika dia mencari perlindungan di luar, suhu alaminya akan sangat beku, dan dia tidak takut rusak sama sekali, jadi dia bisa menyimpannya dan memakannya secara perlahan.
Tapi sekarang, sekotak daging ini mungkin akan segera dimakan, dan mustahil untuk dibekukan. Kalaupun ada AC di stasiun kereta bawah tanah, intensitas AC tidak bisa dibandingkan dengan sebelumnya. Suhunya lebih dari empat puluh derajat, dan sekarang suhunya mencapai enam puluh derajat dengan santai. Bahkan jika ada sedikit AC di dalamnya dengan suhu ruangan hampir 30 derajat, tidak ada ruang untuk daging.
Tapi daging itu milik Qin Huai dan yang lainnya. Jian Chu membersihkan mangkuk, lalu mengisi empat pancake berisi daging, dan menambahkan sisanya secara merata ke pancake lainnya.
Mu Nan merogoh tasnya lagi, dan mengeluarkan bubuk kecil cabai.
Jian Chu meliriknya dan berkata sambil tersenyum, "Apakah kamu Tinker Bell?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...