Mu Nan berbaring di tempat tidur dan mengurung diri, masih mengambil bantal di tangannya, sementara Qin Huai sedang duduk di sofa, menata pakaian yang sudah dibersihkan dengan sangat rapi, melipat rompi, kaos, dan celana pendek dengan rapi menjadi tumpukan, dan taruh di ruang ganti, ketika dia keluar, dia melihat ikan asin di tempat tidur, tersenyum dan melangkah maju untuk membujuk, "Masihbangun?"
Mu Nan bercampur: "Aku lumpuh, aku tidak bisa bangun."
Qin Huai dengan lembut meluruskan rambut Mu Nan: "Kamu lumpuh, ini benar, mulai sekarang aktivitas kita semua terbatas di tempat tidur."
Mendengar ini, Mu Nan terkejut, dan menatap dengan mata terbelalak: "Wow! Kamu mesum sekali!"
Qin Huai menepuk kepalanya sambil tersenyum: "Oke, cepat bangun, anak ayam sudah menetas."
Anak ayam itu memecahkan cangkangnya, masalah besar ini, Mu Nan tidak tinggal di tempat tidur lagi, dia bangun dalam sekejap, Qin Huai berdiri di samping dan melihat penampakan yang kuat, dibandingkan ketika dia bangun, dia mengerang dan mengerang kesakitan di sana-sini, tidak nyaman dan tidak bisa bergerak. Dengan terhentinya total, nadanya sedikit dingin: "Sepertinya dasar informasiku tentangmu akan diperbarui lagi."
Mu Nan menoleh, tidak begitu mengerti: "Apa maksudmu?"
Qin Huai tersenyum padanya, mengulurkan tangan untuk membantu, dan merapikan pakaiannya yang berantakan akibat runtuh-guling di tempat tidur: "Tidak ada yang menarik, kamu tidak perlu mengerti, dan kamu mungkin tidak mau mengerti."
Setelah pakaiannya yang kusut diluruskan, Qin Huai membuka sarang ayamnya, lalu melepaskannya: "Oke, ayo kita lihat ayam kecilmu."
Mu Nan memandang Qin Huai dengan curiga, melihat bahwa Qin Huai akan merapikannya dan tidak berencana untuk berbicara dengannya lagi, jadi dia berlari ke bawah untuk melihat anak ayam yang baru lahir, menghitung waktu, dari bertelur hingga menetas, butuh waktu sekitar setengah bulan, Mun Nan membolak-balik buku catatannya dan menghitung waktunya, tepat dua puluh hari, yang sama dengan strategi waktu yang dia temukan sebelumnya.
Dia juga takut ayam betina tidak bisa menetaskan telurnya, sehingga ia membeli alat penetas telur khusus. Dia ingin menunggu sebulan kali ini. Jika telurnya mati dan tidak menetas, maka pada saat ayam tersebut bertelur bersama anak ayamnya, dia akan melakukannya sendiri. Dan telur tersebut ditetaskan secara buatan, dan kini anak ayam tersebut telah berhasil dilahirkan. Meski salah satunya berukuran kecil dan bulu di tubuhnya masih mengembang, keempat anak ayam tersebut telah berhasil ditetaskan, dan diperkirakan besok mereka sudah bisa berlarian di sekitar rumah.
Qin Huai mengambil segenggam alfalfa dan melemparkannya ke sarang kelinci. Kemudian dia sampai di depan pintu kandang ayam: "Apakah kamu dapat melihat dengan jelas? Jika kamu tidak dapat melihat dengan jelas, kamu dapat masuk dan melihat-lihat, tetapi berhati-hatilah agar ayam tersebut akan mengejarmu."
Mu Nan tidak berani masuk. Dia selalu merasa bahwa selama itu adalahmakhluk yang memiliki anak, dia sangat ganas. Kelinci itu galak, dan ayamnya juga galak. Bagaimanapun, selama anak-anaknya bisa tumbuh dengan lancar dan menjadi makan malamnya, tidak masalah jika mereka tidak menyadarinya sekarang, hanya saja dia sedikit penasaran: "Entah itu ayam jago atau ayam betina, Ge, bagaimana membedakan yang jantan dan betina?"
Qin Huai: "Mereka masih muda. Ketika bertambah tua, kita dapat membedakannya dengan melihat cakar dan pantatnya."
Mu Nan tertegun, mengingat apa yang telah diajarkan Qin Huai kepadanya sebelumnya, dan berkata lagi: "Ge, apakah kamu ingin mengebiri ayam jantan?"
Qin Huai: "..."
"Kakakmu ini, aku tidak mampu mencapai level ini."
Meskipun ini melibatkan bidang yang tidak dikuasai Qin Huai, Mu Nan tetap dengan murah hati mengungkapkan pemahamannya: "Tidak ada orang yang sempurna, jadi semuanya akan baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...