Chapter 51

219 23 1
                                    

Adapun, apakah Jian Chu dan Yu Zibai adalah pasangan, sebelum mereka melakukan diskusi yang mendetail dan mendalam, beberapa tentara masuk ke tenda dengan buku catatan, dan percakapan bisikan beberapa orang di tenda berhenti seketika, dan beberapa bahkan dengan tidak sabar, langsung berdiri, ingin bertanya kepada prajurit yang baru saja masuk untuk menanyakan situasinya.

Tetapi tanpa menunggu orang lain mendekat, prajurit itu mengangkat tangannya untuk memberi isyarat, dan berkata dengan klakson kecil: "Semua orang diam, dan sekarang lakukan pendaftaran. Aku tidak perlu mengatakan lebih banyak tentang situasi di luar sekarang. Kalian harus sangat jelas tentang itu. Situasi kami saat ini sangat serius. Semua komunikasi saat ini terputus. Kami tidak tahu kapan bisa berhubungan dengan dunia luar, dan kami tidak tahu kapan kami bisa menunggu penyelamatan. Jadi yang bisa kita lakukan sekarang adalah menyelamatkan diri. Mengenai pembagian perbekalan, orang yang berusia di atas 70 tahun dan anak-anak di bawah usia 12 tahun dapat makan dua kali sehari, dan jumlah makanan hanya dapat memenuhi kebutuhan harian minimum. Jika mereka ingin mendapatkan lebih banyak makanan, mereka hanya dapat mengandalkan tenaga kerja untuk ditukar dengan mereka yang berusia di bawah 70 tahun ke atas 12, tidak peduli pria atau wanita, mulai malam ini, mereka tidak akan diberi makan, dan jika mereka mau makan makanan panci besar di kantin sementara, mereka harus mengikuti tim untuk berpartisipasi dalam operasi penyelamatan."

Setelah prajurit itu selesai berbicara, dia melirik kerumunan dan melihat bahwa tidak ada yang mengajukan keberatan atas keputusan ini, jadi dia melanjutkan: "Tidak banyak pasokan dan personel penyelamat, jadi kami hanya dapat mengadopsi metode penyelamatan paksa ini. Aku harap semuanya dapat mengerti. Untuk arahan penyelamatan malam ini, kami akan menggunakan komunitas terdekat sebagai unit penyelamat. Kamu dapat berpartisipasi dalam pekerjaan penyelamatan di komunitasmu sendiri. Ini tidak wajib, tetapi setiap komunitas memiliki prajurit yang bertanggung jawab. Ingatlah untuk mencari tahu sebelum mengambil tindakan. Orang yang bertanggung jawab atas penyelamatan setiap komunitas mendaftar, ini memudahkan untuk mendistribusikan dan menerima poin untuk kafetaria setelah seharian melakukan operasi penyelamatan, sekarang lakukan sensus dan daftarkan komunitas tempatmu berada."

Beberapa orang tidak peduli tentang bagaimana makanan didistribusikan, mereka hanya ingin bergegas menyelamatkan. Mereka menunggu di sini sebentar, yang menghabiskan nyawa anggota keluarga mereka. Begitu tentara selesai berbicara, mereka bergegas mendekat untuk mendaftar, berharap mereka dapat segera memulai tindakan penyelamatan yang baik.

Jian Chu memandang Yu Zibai: "Apakah kita akan mendaftar juga?" Mereka pandai tangan dan kaki, dan mereka tidak kekurangan kekuatan. Banyak orang dan banyak kekuatan dapat menyelamatkan nyawa ekstra. Terlebih lagi, mereka tidak ikuti tentara untuk makan panci besar sekarang, dan mereka dapat mengandalkannya untuk hidup.

Xu Ming, yang berada di samping, berkata, "Aku tidak akan mendaftar. Meskipun aku seorang dokter hewan, aku tidak memiliki masalah dengan beberapa luka dasar dan jahitan luka. Aku akan pergi untuk menyelamatkan. Mengapa aku tidak tinggal di sini dan bergabung dengan tim medis untuk menyelamatkan orang."

Qin Huai berkata: "Kami tidak akan mendaftar lagi. Malam ini, aku khawatir. Bagaimanapun, penyelamat dapat pergi ke tentara yang bertanggung jawab atas area tersebut untuk mendaftar kapan saja. Jangan khawatir tentang itu."

Mu Nan secara alami mendengarkan apa yang dikatakan Qin Huai, jadi dia tetap diam.

Yu Zibo berkata: "Kalau begitu mari kita tunggu, kembali hari ini dan diskusikan detailnya nanti." Dia pasti akan berpartisipasi dalam operasi penyelamatan, tetapi dia tidak berencana untuk membiarkan Jian Chu berpartisipasi, tidak peduli apakah itu kekuatan fisik atau daya tahan psikologis, dia merasa bahwa Jianchu membutuhkan proses penerimaan, dan dia tidak bisa terburu-buru.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang