Chapter 167

104 5 1
                                    

Belakangan ini, perbekalan semakin banyak ditemukan dari pusat kota. Pasar kecil ini awalnya hanya berada di pojok alun-alun. Dengan bertambahnya kios, alun-alun kecil akan terisi. Dibandingkan dulu, sebagian besar merupakan barang bekas atau kerajinan tangan, dan kini banyak barang baru di pasar kecil.

Misalnya, ada pakaian yang masih ada labelnya meski sudah usang, mainan yang lengan dan kakinya tidak ada hampir tidak bisa dimainkan, ada yang permukaannya sedikit kotor, tapi ada segala macam bahan kimia sehari-hari yang tercoreng, dan ada perlengkapan mandi yang masih baik - pasarnya penuh sesak. Ini adalah barang yang sangat dicari, dan Mu Nan bahkan melihat pisau cukur di kios, barang-barang ini sebelumnya tidak tersedia di pasar kecil.

Karena semakin banyak kios dan semakin banyak variasi yang dijual, semakin banyak orang yang datang ke pasar. Selain itu, alun-alun kecil ini terletak di sebelah kantor polisi dan juga penuh dengan kamera. Keamanan bisa dikatakan sebagai pasar terbaik. Di kota, banyak orang yang tidak tinggal di lingkungan itu akan membawa mobil untuk berkunjung.

Dahulu arus orangnya jarang dan sudah tidak terlalu ramai, namun sekarang pasar ini begitu ramai sehingga akan saling bersentuhan saat lewat. Hal ini membuat Mu Nan ingin keluar dari pasar begitu dia memasukinya.

Ini hari yang panas, semua orang berbau tidak sedap, apalagi sekarang karena air terbatas, bau asam benar-benar mutlak, Mu Nan sudah bersiap sebelum keluar, dan secara khusus memakai manik-manik pewangi di dalam masker, baunya bisa sedikit terhalang, tapi kedekatan antar manusia tidak bisa dihindari.

Kali ini Mu Nan tidak tahan lagi, dan mundur sebelum masuk.

Qin Huai berdiri di sana, melihat dan tersenyum. Dia sudah menduga reaksi ini sejak lama. Sekarang Mu Nan lebih baik dari sebelumnya. Dia telah meningkat pesat dalam banyak aspek, dan toleransinya terhadap lingkungan kotor lebih kuat dari yang dia harapkan. Meskipun hanya sedikit, tapi jika biarkan dia bergaul dengan orang banyak dan berkumpul dengan orang-orang yang berkeringat, apalagi Mu Nan, bahkan dia agak sulit bergaul.

Ketika Mu Nan masih cuek saat dia masih kecil, usia dua atau tiga tahun adalah usia dimana kucing membenci anjing dan penuh rasa ingin tahu tentang segala sesuatu yang terlihat, dan dia lebih aktif. Kadang-kadang orang dewasa dalam keluarga harus memasak atau melakukan sesuatu, akan melepaskan sepatu dan kaus kaki Mun Nan dan meletakkan di atas bantalan busa untuk dia tonton.

Selama dia tidak memakai sepatu dan kaos kaki, Mu Nan tidak akan pernah jatuh ke tanah, jadi betapapun aktifnya dia, dia akan terjebak di kasur dalam waktu yang lama. Setelah percobaan berulang kali, dia menjadi sangat bersih di usia muda.

Mungkin karena dia tidak pernah menikmati kesenangannya berlari di tanah dengan telanjang kaki ketika  masih kecil, dan semakin dia dewasa, dia semakin suka bertelanjang kaki tanpa sepatu.

Mu Nan bertanya-tanya apakah akan menemukan pintu masuk yang lebih kecil untuk masuk, tetapi ketika dia berbalik dan melihat kerutan Qin Huai, dia mengulurkan tangan dan mencubitnya: "Apakah kamu tertawa? Jangan berpikir bahwa aku tidak tahu karena kamu memakai masker!"

Qin Huai meraih tangan yang mencubit pinggangnya dan membimbingnya untuk mengubah pintu masuk: "Pergi ke sana, mari kita lihat barang-barang emas, perak, dan batu giok dulu, ada lebih sedikit orang di sana."

Mu Nan tidak keberatan dengan panasnya dan menempel pada Qin Huai, mengikuti petunjuk Qin Huai, dan memilih pintu masuk dengan lebih sedikit orang, tapi itu hanya sedikit lebih sedikit, dan tidak terlalu ramai.

Ada banyak sekali toko barang bekas yang menjual pakaian musim dingin bekas, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, dan ada juga beberapa toko berantakan yang bentuknya seperti perunggu dan batu giok antik berukuran besar. Sekilas, dia mengira telah datang ke kota antik. Sedikit ke dalam, lapaknya sedikit lebih bersih, mungkin karena takut dirampok, jadi mereka tidak langsung menaruh barangnya, hanya menempelkan tanda dengan barangnya.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang