Chapter 149

105 6 0
                                    

Perkelahian di alun-alun kecil dengan cepat meledak di kelompok komunitas mereka, dan banyak dari mereka merekam video dalam jarak yang relatif dekat. Salah satu video mungkin berasal dari penghuni gedung belakang. Korban meninggal dan luka-luka dibawa pergi oleh polisi, dan semuanya sangat lengkap. Selain itu, sekilas tidak ada warna hijau yang menutupi seluruh alun-alun kecil, dan seluruh proses kejadian terfoto dengan jelas.

Pemilik warung ulat bambu ada lima, hanya satu atau dua yang relatif kuat, dan tiga lainnya kurus. Ada tujuh orang yang datang untuk membalas, masing-masing dari mereka sangat galak dalam penampilan dan sosok. Begitu mereka muncul, mereka langsung mengangkat panci minyak dan memulai seluruh huru-hara. Satu orang tewas dibacok, dua luka-luka, dan satu lagi tersiram cukup parah oleh minyak yang mendidih, dan yang lainnya baik-baik saja, bukan karena keahliannya yang hebat, tetapi karena dia melarikan diri bersama-sama dengan yang panik segera setelah kecelakaan itu terjadi, dan dia tidak memiliki sikap positif sama sekali.

Mereka yang datang untuk membalas dendam tidak berakhir dengan baik. Tiga orang dicincang dan dilukai, namun orang-orang dalam video tersebut tidak dihilangkan. Mereka malah dibawa pergi oleh polisi. Sedangkan yang lainnya, mereka mungkin juga menderita luka dengan derajat yang berbeda-beda. Tongkat itu mengenainya dengan mematikan, namun karena itu bukan parang, tidak ada darah yang terlihat.

Tidak ada kekurangan orang-orang yang berpengetahuan luas setiap saat. Ketika Qin Huai dan yang lainnya kembali ke rumah, kelompok masyarakat telah mempopulerkan ilmu pengetahuan tentang masalah ini. Seperti yang dikatakan Da Niu, kios serangga bambu itu adalah pedagang berhati hitam, dan yang dikumpulkannya hanyalah serangga mati. Untungnya, beberapa dari mereka baru saja mati, dan beberapa serangga sudah busuk, dan minyak berat serta bahan berat tidak dapat menutupi bau busuknya sendiri.

Hal seperti ini dulu membuat orang masuk rumah sakit, apalagi sekarang kalau makannya kurang, kebutuhan gizinya tidak terpenuhi, dan kalau sakit lagi bisa meninggal.

Ketika hal seperti ini terjadi, Mu Nan merasa bisnis sampingan yang baru mereka kembangkan mungkin akan berakhir.

Qin Huai berkata: "Bahkan jika hal seperti ini tidak terjadi, kios cacing bambu tidak akan bertahan lama."

Memikirkan produksi ulat bambu, Mu Nan yang sudah mandi dan berbaring di tempat tidur juga merasakan hal yang sama: "Atau manfaatkan saja kejadian ini dan jangan lakukan itu, tapi kita harus melakukan perjalanan ke Qinghe minggu depan, setidaknya beri tahu keluarga Cai."

Qin Huai tersenyum: "Tidak perlu terburu-buru. Sekarang suhu semakin tinggi, produksi ulat bambu juga menyusut. Penjualan dalam negeri Qinghe sendiri tidak cukup. Kami tidak dapat membeli banyak, jadi apapun yang terjadi tanpa kejadian ini, ulat bambu tersebut tidak akan lama terjual, namun selama kita masih bisa menerima ulat bambu tersebut, hal ini dapat terus berlanjut, dan kali lain kita bahkan bisa mendapatkan truk kecil dan kendaraan off-road untuk membawa terlalu banyak barang. Belum lagi, air beberapa ember saja bisa menghemat banyak uang, dan jamur harusnya bisa didapat minggu depan, jamur goreng pasti lebih laku dari pada ulat bambu goreng."

Mu Nan berkata: "Kami juga punya tas jamur, kamu bisa menanam jamur sendiri."

Qin Huai tersenyum: "Ya, kamu bisa, tetapi kamu harus menunggu lebih lama. Keluarga Cai sekarang memiliki jamur, yang merupakan alasan yang sudah jadi. Kami dapat menghubungi mereka beberapa kali, mempelajari cara membuat tas jamur, dan mengumpulkan materi, keluarga kami tidak selalu bisa mendapatkan sesuatu yang sangat langka, dan jika kami berteman tanpa alasan, kami akan menyampaikan mobi."

Mu Nan mengangguk, masuk akal, namun, mereka memiliki tas jamur di tangan mereka, dan sebelumnya dia mengunduh banyak pengetahuan penanaman tentang jamur di Internet. Dapat dikatakan dia mengambil hasil dan konsistensi proses. Ini jauh lebih mudah daripada yang lain, jadi cepat atau lambat mereka bisa menghasilkan banyak uang!

Tapi memikirkan tumpukan rencana di buku kecil itu, Mun Nan ingin berbaring: "Ini bukan kehidupan ikan asin idealku."

Qin Huai berkata sambil tersenyum: "Ini semua hanya sementara, dan aku tidak bermaksud melakukan hal-hal ini sendirian."

Mu Nan bersenandung curiga: "Apakah kamu tidak datang sendiri? Kamu masih ingin mengontraknya?"

Qin Huai berkata: "Apa yang kami tanam di keluarga kami dapat memenuhi kebutuhan pokok keluarga setelah tumbuh kembali, belum lagi harganya masih mahal. Beternak ayam, serta bagi hasil dari game kecilku, jumlah ini saja sudah cukup untuk pengeluaran sehari-hari keluarga kami, lain kali aku akan pergi ke rumah Cai bersama mereka, dan membiarkan mereka mengembangkan keluarga kami."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang