Chapter 31

289 30 0
                                    

Qin Huai membayar uangnya, mengambil obatnya, dan ketika dia kembali ke ruang observasi, dia melihat Mu Nan bangun dari tempat tidur, dan perawat di samping mengulurkan tangan untuk membantunya mengambil botol, jadi dia berlari dengan cepat: "Apa yang salah?"

Setelah diinfus beberapa saat, kondisi Mu Nan jauh lebih baik, dia tidak lagi pusing ketika dia bergerak, dan ketika dia melihat Qin Huai, dia tersenyum padanya dengan nyaman: "Ge, tempat tidur mereka sempit, dan yang lain lebih membutuhkannya, jadi kami hanya duduk di sana dan mendapatkan suntikan."

Qin Huai menoleh, dan perawat menutup dua botol air yang tidak terisi, jadi dia melangkah maju untuk mengambil botol dari tangan perawat: "Biarkan aku melakukannya."

Perawat juga sangat sibuk, dan dia bahkan tidak punya waktu untuk membereskan tempat tidur, jadi dia mendorong tempat tidur tersebut ke ruang gawat darurat. Qin Huai membantu Mu Nan berjalan ke sana, tetapi sudut di sana bukan kursi, tetapi sudut ditutupi dengan selimut, ada banyak orang duduk di tanah mendapatkan suntikan, sekarang akan menyenangkan memiliki tempat untuk mendapatkan suntikan, yang lain tentu, tidak ada persyaratan terlalu banyak.

Ketika mereka lewat, orang di sebelahnya baru saja selesai mendapatkan suntikan, dan ada lebih banyak ruang tersisa, jadi Qin Huai duduk di sebelah Mu Nan dan membiarkan Mu Nan bersandar di tubuhnya untuk tidur sebentar: "Apakah kamu ingin berbaring sebentar? Berbaring dan bantal di pangkuanku."

Mu Nan menggelengkan kepalanya: "Tidak nyaman berbaring seperti ini, bersandar saja, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghabiskan botol obat ini?"

Qin Huai mendongak dan berkata, "Setidaknya satu setengah hingga dua jam."

Mu Nan menghela nafas: "Menderita."

Qin Huai mengangkat tangannya untuk membiarkannya bersandar di bahunya, dan menggosok rambutnya dengan satu tangan: "Ini salahku. Di hari yang panas ini, aku seharusnya memikirkan masalah makanan di luar. Aku lalai."

Mu Nan menatapnya sedikit: "Kamu bukan manusia super, bagaimana kamu bisa begitu teliti tentang segalanya, kamu juga makan, kamu baik-baik saja?"

Qin Huai berkata: "Tidak apa-apa, kecuali aku sedikit takut padamu, semuanya baik-baik saja."

Mu Nan tidak mengatakan sepatah kata pun, celahnya sangat besar, dia hanya mengambil dua gigitan dan masuk ke ambulans sekali, dan dalam situasi saat ini di mana sumber daya medis sangat ketat, jika dia tidak benar-benar pingsan saat itu, jantungnya hendak meledak dari tenggorokannya, melompat keluar, dan dia merasa membuang-buang sumber daya medis.

Melihat rumah sakit yang penuh sesak, Mu Nan sedikit khawatir: "Ge, ada begitu banyak orang. Aku belum pernah melihat ini sebelumnya, dan semua informasi dipelajari dari Internet dan mulut orang lain. Melihat situasi rumah sakit sekarang, aku merasakannya secara langsung.

Qin Huai bersenandung: "Kami tidak akan keluar saat kami kembali."

Sebelum masuk rumah sakit, meskipun mereka tahu bahwa suhu tinggi sangat serius dan banyak orang akan meninggal, mereka mengetahuinya, dan perasaan itu tidak sedalam melihatnya dengan mata kepala sendiri.

Sekarang hampir tidak ada orang yang berjalan di luar pada siang hari, tetapi pada malam hari, sekelompok orang duduk di lantai bawah dan mengobrol sambil mengipasi angin. Kecuali suhu yang luar biasa tinggi di siang hari, hidup mereka sepertinya tidak banyak berubah, hanya saja bahwa siang dan malam dibalik.

Melihat adegan tarik ulur maut di rumah sakit sekarang, baru pada saat inilah mereka sangat menyadari bahwa dunia benar-benar telah menjadi berbeda.

Hampir tidak mungkin menghentikan mobil di pintu masuk rumah sakit. Sekarang karena setidaknya ada beberapa insiden pembakaran spontan dan ledakan kendaraan setiap hari, semakin sedikit orang yang mengemudi di jalan. Berapa pun uang yang ada, itu tidak masalah. Qin Huai berdiri di pinggir jalan dan menunggu sebentar, melihat bahwa sebenarnya tidak ada mobil, lalu berjalan ke Mu Nan dan berlutut: "Naik."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang