Chapter 43

214 24 0
                                    

Listrik padam selama sehari semalam, yang membuat banyak orang yang mengeluh tidak bisa hidup lebih baik merasa hidupnya akan semakin sulit, bahkan mereka membungkam keluh kesahnya, dan semuanya hanya berdoa. bahwa hari-hari pemadaman listrik di siang hari seperti itu tidak akan terjadi lagi. Masih banyak orang yang telah menunggu pembukaan titik pendinginan di pihak mereka. Mereka masih ragu sebelumnya. Setelah pemadaman listrik, mereka memutuskan untuk menyeret keluarga mereka untuk hidup apa pun yang terjadi. Makan dua gigitan lebih sedikit, tapi panasnya benar-benar tak tertahankan.

Tidak tahu apakah rangsangan persediaan dingin yang dapat digunakan untuk uang tunai, atau kehidupan seperti ini yang tidak dapat melihat masa depan membuat orang terlalu bingung, dan semakin banyak kejahatan di kota. Beberapa dari mereka tidak begitu berani, dan mengumpulkan beberapa orang yang "berpikiran sama" untuk menonton toko-toko yang tutup itu. Pada awalnya, tujuan mereka adalah restoran, berpikir bahwa jika mereka dapat menemukan bihun, biji-bijian, dan minyak yang tahan lama di dalamnya toko, itu akan sama. Mereka akan mendapat untung, tetapi mengambil kunci dari beberapa restoran, dan semuanya sia-sia. Selain kursi dan bangku yang tidak bisa dibawa pergi, bahkan tidak ada sebotol bumbu seperti merica dan kecap, diperkirakan bos mengambil semua yang bisa dibawa pergi saat pergi.

Belakangan, menemukan bahwa sebenarnya tidak ada yang bisa dimasuki di toko semacam ini, sehingga orang-orang mulai mencongkel pintu beberapa toko kebutuhan sehari-hari, seperti yang menjual pakaian, sepatu, dan bahan makanan sehari-hari. Lagi pula, semuanya tidak bisa dimakan. Beberapa toko ingin memulihkan sejumlah dana. Dalam hal makanan dan air, harga barang meroket, dan hanya sedikit orang yang menaruh uang pada ratusan ribu pakaian dan sepatu pada saat itu, jadi barangnya diundur. Memikirkan hal semacam ini tanpa mengkhawatirkan suhu tinggi, jadi cukup menguncinya di gudang toko, jadi lebih murah untuk pencuri pintu saat ini.

Sebagai perbandingan, para pengutil ini masih memiliki sedikit hati nurani, batasan moral dan sifat manusia masih ada, dan mereka hanya menginginkan uang tetapi tidak hidup. Jenis perampokan lain benar-benar tanpa kemanusiaan. Beberapa penguntit masuk ke pintu kosong dan mencuri semua makanan yang terkumpul di rumah orang lain dan kemudian pergi. Ini tidak fatal, tetapi ada sekelompok orang yang menguntit dan menunggu seseorang di rumah untuk membobol rumah, belum lagi merampok, tapi juga membunuh orang untuk melampiaskan amarahnya.

Mereka yang benar-benar kaya dan tinggal di daerah pemukiman kelas atas tidak dapat bergerak dengan kemampuan mereka saat ini, sehingga orang-orang ini fokus untuk yang tinggal di daerah pemukiman biasa, beberapa rumah kader akar rumput, beberapa dengan sedikit uang tetapi tidak kaya atau berkuasa. -pekerja rumah tangga, mandor kecil atau karyawan yang masih bisa bekerja di supermarket yang dikendalikan negara bahkan setelah penutupan banyak pusat perbelanjaan dalam suhu tinggi, orang-orang ini menjadi sasaran para preman yang hiruk pikuk itu.

Mungkin tujuan mereka pada awalnya adalah untuk mencari uang dan barang, karena orang yang mereka tuju memiliki saluran yang lebih banyak untuk mengumpulkan materi daripada orang biasa. Namun kemudian hidup menjadi semakin sulit, dan apa yang mereka lakukan semakin merajalela, hingga mereka menerobos garis bawah menjadi manusia, dari mencari uang hingga membunuh orang untuk bersenang-senang, orang-orang ini bahkan menamai geng mereka Doomsday Thugs.

Sama seperti berita yang tersebar sekitar saat ini di kehidupan terakhir, sekelompok orang mulai melakukan kejahatan secara sembarangan, bersembunyi di gedung pada malam hari, dan diam-diam mengambil kunci untuk masuk ke pintu sementara yang lain tidur di siang hari dan menggorok leher pemilik rumah. Beberapa orang bahkan tidak menyadarinya saat tidur, dan tenggorokannya dipotong dengan pisau. Mereka yang waspada tidak dapat menghindari perkelahian, tetapi mereka yang masuk ke dalam rumah semuanya membawa pisau, bedanya tidak lebih dari kematian tanpa perlawanan, dan kematian yang menyakitkan setelah ditusuk beberapa kali.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang