Setiap kali ada masalah di bawah sana, Mu Nan dan yang lainnya bersyukur bahwa mereka tinggal di sini relatif sendirian, tanpa seorang pun di kiri atau kanan, tetapi juga karena tempat pertanda geomantik yang berharga ini, banyak orang yang mendambakannya, termasuk yang pada awalnya menggunakan simpati untuk putrinya. Dan karena mereka pria jadi yang pertama kali menarik perhatian di awal.Tempat di mana gua tidak begitu mudah untuk ditinggali. Ketika mobil penuh orang datang, orang-orang sudah menetap di dalam gua, tetapi tidak ada yang memilih tempat di mana mereka berada sekarang, atau ada yang memilihnya di awal, tetapi tidak ada seorang pun yang tahan. Setelah tertiup angin beberapa saat, mereka tahu bahwa tempat ini tidak cocok untuk tinggali orang, jadi mereka segera pindah tempat. Setelah keluarga mereka memilihnya, sebelum mereka menjadi dingin, gua itu penuh dengan orang, dan ingin pindah tempat. Itu tidak mudah, jadi itulah yang telah melaluinya sampai sekarang.
Alasan mengapa keluarga tersebut menemukan Qin Huai dan mereka berharap untuk tinggal di tempat lain adalah karena anaknya sakit parah. Seorang anak laki-laki berusia 20 tahun mungkin mengira dia masih muda dan dalam keadaan sehat, dan orang tuanya sudah tua, jadi dia tinggal di tempat yang lebih dekat dengan pintu masuk gua. Dia meminta orang tuanya untuk tinggal jauh, tetapi ternyata dia juga tidak tahan setiap hari, dan masuk angin dan demam.
Alasan dia datang meminta mereka mengganti tempat adalah karena mereka sekelompok anak muda yang sehat, mereka membawa banyak barang, celana panjang lengan panjang dan jas hujan pakaian pelindung yang dapat menahan angin saat mereka tidur.
Ketika Mu Nan mendengar ini, kepalanya penuh dengan tanda tanya, dan Song Jia di sekitarnya tidak bisa menahan diri untuk tidak membalas: "Paman, kamu terlalu lucu, jadi jika kami bisa menahan angin, kami harus pergi menahan angin gunung, dan tempat itu bukan kami memaksamu untuk memilih, dan kamu harus mengencangkan topi besar ini, seolah-olah jika kami tidak membantu , ini masalah kematian."
Mu Nan mengikuti dan mengangguk: "Benar!"
Pamannya memohon dengan getir: "Tolong bantu aku, anakku sakit parah..."
Yu Zibai berkata langsung: "Jika dilindungi di sana dingin, keluarlah. Bukan hanya kami yang dapat mengubah seluruh gua. Putramu sakit parah, dan kami juga memiliki orang-orang yang kesehatannya tidak baik. Tolong hentikan gangguan kami. Nyawa putramu yang akan tertunda."
Jika dia mau keluar, kenapa dia menunggu sampai sekarang? Dikatakan bahwa di luar sangat kacau dan ada berbagai macam orang. Putranya sudah sakit. Bukankah lebih berbahaya jika dia melakukan kontak dengan beberapa orang sakit?
Tanpa menunggu dia mengatakan hal lain, Qin Huai berkata: "Silakan pergi, mengganggu tidak ada gunanya, berpindah tempat tidak mungkin, jika kalian masih mengganggu, jangan salahkan kami karena kasar, lampu hitam ini buta, kalahkan satu atau dua orang mati dan mengatakan itu kamu jatuh, sekarang sangat sibuk di luar, aku khawatir tidak ada yang akan memeriksanya."
Melihat mereka begitu sulit diajak bicara, pamannya hampir berlutut untuk mereka, Jian Chu langsung menghampiri dengan palu di tangannya, dengan ekspresi buruk di wajahnya: "Omong kosong, pukul saja, jika ada yang bertanya, katakan saja dia datang untuk mencuri dari kita. "
Begitu Jian Chu berkata bahwa dia akan melakukan sesuatu, Song Jia dengan cepat mencoba membujuknya: "Lupakan, usir saja dia, tidak ada gunanya untuk masalah sepele seperti itu!"
Jian Chu masih berjuang untuk mencengkeram palunya: "Semua orang mendambakan tempat kita, pukul salah satu dari mereka dengan keras untuk melihat siapa yang berani datang ke belakang, melepaskan, dan lihat apakah aku tidak membunuh makhluk tua yang terperangkap oleh moralitas ini!"
Keributan itu membuat takut paman yang ingin berlutut dan memohon kepada mereka. Dia sudah cukup dewasa untuk berbaring di hadapan orang-orang muda seperti mereka. Orang seperti ini sangat muak jika diculik secara moral berdasarkan usianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...