Chapter 38

239 27 0
                                    

Kemarahan di hati Jian Chu dilampiaskan dengan ganas, dan nafas seluruh orang halus, tentu saja, jika dia marah, dia tidak bisa menahannya. Jika dia harus memilih menyakiti orang lain dan diri sendiri, dia harus memilih yang pertama.

Orang tua dari keluarga Zhang sangat marah sehingga dia begitu diintimidasi oleh seorang anak laki-laki bau yang bahkan tidak memiliki rambut penuh. Dia tidak peduli dengan kata-kata kasar Jian Chu sebelumnya, dia berkata dengan keras bahwa dia akan memanggil polisi, dan menunjuk ke Xu Ming, Qin Huai dan yang lainnya dan berkata: "Kalian semua telah melihat bajingan ini, kalian tidak bisa tidur di malam hari dengan orang seperti ini yang tinggal di sini! Aku ingin memanggil polisi, dan kamu perlu bersaksi padaku. Dialah yang memulainya!"

Xu Ming sudah sangat lelah, lelah dan kepanasan, melihat mereka berhenti berkelahi, dia tidak repot-repot untuk bergabung. Kedua teriakan tadi menghabiskan banyak air liur, jadi dia berbalik dan berjalan menuju rumahnya dengan membawa ember tangannya.

Melihat ini, lelaki tua dari keluarga Zhang menatap dengan marah. Pada saat ini, Mu Nan sedang memegang ember Jian Chu: "Ini."

Jian Chu pergi untuk mengambil ember dan berterima kasih padanya, Keluarga Zhang tidak menyangka bahwa mereka semua berada dalam kelompok yang sama di lantai mereka!

Nenek Zhang sepertinya mengenali Mu Nan, dan memandangnya dengan tatapan kebencian: "Nan Nan? Apakah kamu Nan Nan? Oh, kenapa kamu bergaul dengan orang seperti ini!"

Qin Huai meminta Mu Nan untuk memasuki rumah secara langsung, tetapi Nenek Zhang berlari dan sepertinya ingin meraih Mu Nan dan membicarakannya, tetapi dihentikan oleh Qin Huai: "Maaf, sepertinya kami tidak saling mengenal dengan baik. "

Nenek Zhang mengerutkan kening dan memandang Qin Huai, dengan sedikit rasa jijik di matanya: "Kamu adalah anak dari keluarga Qin, kan? Kamu tiba-tiba tumbuh begitu besar, aku adalah Nenekmu Zhang."

Qin Huai tampak tersenyum, dan berkata terus terang: "Maaf, nenek Nan Nan dan aku hidup dengan baik di surga." Setelah berbicara, dia menutup pintu besi dengan keras.

Mungkin tidak menyangka mereka memiliki sikap seperti itu. Hal ini membuat kedua orang tua dari keluarga Zhang sangat marah. Mereka bahkan tidak mengerti mengapa mereka tampaknya menjadi sasaran beberapa penghuni di lantai ini pada saat yang bersamaan. Mereka baru saja pindah. Ketika mereka kembali, mereka tidak melakukan apa-apa, itu sangat tidak bisa dijelaskan!

Setelah kembali ke kamar, Jian Chu menggosok sudut mulutnya, Yu Zibai mengerutkan kening dan melangkah maju untuk membantunya memeriksa, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk berkata, "Kamu terlalu impulsif."

Jian Chu mendorong tangannya: "Aku memiliki temperamen alami, dan aku tidak bisa menahannya."

Yu Zibai menghela nafas: "Dunia saat ini sangat kacau, kamu tidak tahu bagaimana orang lain akan membalasmu."

Jian Chu menatapnya: "Takut dibalas, apakah kamu hanya mendengarkan omelan orang lain?"

Yu Zibai: "Aku hanya tidak ingin sesuatu terjadi padamu. Dalam situasi ini, keselamatan lebih penting dari apapun."

Jian Chu tetap diam, dan Yu Zibai tahu bahwa dia pemarah, jadi dia menghela nafas dan pergi ke dapur dengan membawa ember. Jian Chu berjalan ke kamar mandi. Dia cukup berpengalaman dalam pertempuran dan tahu bagaimana melindungi dirinya sendiri, tetapi dia masih dipukul di wajahnya. Dalam waktu singkat, sudut mulutnya membiru. Dia telah memenangkan pertarungan. Di saat ini, dia merasa sangat tidak nyaman.

Mu Nan benar-benar tidak menyangka bahwa tamasya hari ini akan berakhir dengan perkelahian. Alasan utamanya adalah para petarung berada di luar dugaannya. Dia berpikir bahwa Jian Chu sama seperti dia. Pada awalnya, Jian Chu memiliki corak yang buruk, terlihat sakit-sakitan dan lebih lemah darinya, mengapa dalam hidup ini seperti orang yang berbeda, Mu Nan tahu bahwa ini adalah pria yang baru saja bertindak tegas. Dia adalah petarung berpengalaman, dan dia sama sekali tidak cocok dengan penampilan lemah Jian Chu.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang