Tepat ketika semua orang berpikir bahwa suhu tinggi 50 derajat adalah batasnya, dan mereka secara bertahap terbiasa dengan panas, suhu mencapai ketinggian baru. Hanya dalam tiga hari, suhu naik langsung dari 48,9 menjadi 50. Tiga atau empat, tidak ada proses adaptasi sama sekali bagi manusia, dan suhu di beberapa tempat bahkan mencapai lima puluh lima atau enam derajat karena lingkungan geografis.
Namun dalam segudang situasi yang buruk, tidak ada yang menggembirakan, yaitu ketika suhu meledak, kecoak yang menjadi bencana beberapa waktu lalu akhirnya berhenti berlarian ke tempat tinggal manusia. Jadi kecoak mungkin lari bersembunyi di tempat yang sejuk di bawah tanah, dan orang-orang akhirnya tidak perlu khawatir tentang tumpukan kecoak untuk saat ini.
Dengan kenaikan suhu yang tiba-tiba, AC yang sedikit lebih tua di dalam rumah benar-benar mogok. Bahkan jika bagian luar tertutup, suhu tinggi tidak dapat diturunkan. Ledakan AC terjadi, apalagi dari Internet, di komunitas tempat tinggal, dan bisa mendengar ledakan beberapa kali sehari.
Jika beruntung, saat meledak tidak akan ada kerugian lain. Jika tidak beruntung, itu pasti akan menjadi api dengan pelarian yang ekstrim. Jika api terjadi pada siang hari, itu akan sangat panas. Jika tidak memadamkannya tepat waktu, kamu akan mati. Itu juga kematian, sinar matahari bisa membuat kulit menjadi cokelat, dan kulit bisa pecah-pecah dalam dua atau tiga menit, sehingga banyak orang yang tidak berani menggunakan AC sama sekali di siang hari, dan bisa hanya dengan suhu sisa AC di malam hari.
Tetapi meskipun suhu sisa, suhu dalam ruangan bisa lebih dari 30 derajat atau bahkan 40 derajat, terutama yang tinggal di atap, yang tidak berbeda dengan ruang sauna. Buka pintunya, hanya akan lebih panas di luar daripada di dalam. Hari ini sangat panas, dan air dikonsumsi dengan cepat. Ada banyak contoh dehidrasi dan kematian akibat terlalu banyak panas. Mereka lebih suka makan dua teguk makanan dan minum dua teguk air lagi.
Hanya dalam beberapa hari, pandangan spiritual seluruh penduduk komunitas Mu Nan telah mengalami perubahan yang mengejutkan. Sebelumnya, ada orang-orang nokturnal yang duduk di lantai bawah, mengobrol sambil meniup kipas angin listrik. Ruang mahjong ber-AC masih beroperasi normal. Karena waktu yang bergiliran untuk menerima persediaan, banyak orang keluar masuk setiap malam. Seluruh keluarga mengobrol sambil mengumpulkan barang-barang, dan ketika mereka bertemu tetangga yang mereka kenal, mereka berhenti untuk membicarakannya. Memberikan kembali beberapa informasi kepada masing-masing lainnya.
Tapi sekarang, semua orang terlihat lelah, bibir pecah-pecah, mata kusam, dan rambut menempel di kulit kepala. Beberapa gadis baik-baik saja, dan beberapa pria memiliki bau badan yang kuat. Kamu dapat mencium bau keringat yang kuat di tubuh satu sama lain dari jarak jauh. Tidak ada cara untuk menghindari situasi ini karena harus mengantri untuk menerima perbekalan. Bahkan jika terus mengipasi dengan kipas angin, bau yang menyesakkan bercampur dengan suhu yang menyesakkan akan benar-benar mencekik.
Untung persediaannya terbatas, dan kalau sudah diberitahu tanggal pengambilannya pasti ada, jadi saat mengantri di supermarket, semua orang diam-diam menjaga jarak satu sama lain, meski saat ini semua orang hampir, tidak menyukai siapa pun, tetapi tidak dapat mengabaikan bau orang lain karena tidak dapat tidak menyukai orang lain, sehingga dapat merasa sedikit lebih baik jika berada lebih jauh.
Mengetahui situasi di luar sulit, Mu Nan tidak membawa kipas angin seperti itu saat dia keluar. Saat ini, dia masih bisa menyemprotkan air untuk menenangkan diri. Mungkin dia akan menjadi domba gemuk di mata orang lain. Namun, dia masih membawa tisu pendingin semacam itu, jika tidak akan sangat panas, bahkan jika tidak ada matahari di malam hari, dia masih akan menderita serangan panas, jadi dia selalu siap untuk membawanya.
Saat mereka sedang mengantri, seorang wanita di depan tiba-tiba jatuh ke tanah. Wanita itu seharusnya datang untuk mengambil perbekalan sendiri. Setelah dia jatuh, tidak ada seorang pun yang dia kenal melangkah maju, bahkan orang-orang di depan dan di belakang segera mundur dan berjaga-jaga. Para prajurit dari pesanan supermarket bergegas dan membawa orang-orang yang pingsan ke samping untuk pendinginan darurat. 120 saat ini pada dasarnya tidak dapat melewati. Sebuah komunitas dapat pingsan selusin orang sehari, sebuah distrik, kota, berapa banyak orang pusing setiap hari. Jadi akan beruntung jika bisa mendapatkan ambulans.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasiDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...