Song Jia jelas suka makan, minum, dan bersenang-senang. Mu Nan benar-benar tidak tahu cara bermain kartu, paling banyak dia memainkan Doudi Zhu, dan mahjong dia bisa mengenali semua kartu.
Tapi tidak tahu apa-apa. Dan Song Jia sangat pandai dalam hal itu. Ketika dia biasa mengedit video untuk menghasilkan uang bagi orang lain, dia sering makan dan bermain dengan kartu teman-temannya yang berbagi pekerjaan. Meskipun dia tidak kecanduan, dia akan memainkan beberapa permainan dalam sebulan, dan kadang-kadang bahkan begadang sepanjang malam. Jadi ketika Jian Chu pertama kali menyebutkan ini, dia juga pergi. Terlalu membosankan di rumah.
Setiap hari kamu melihatku dan aku melihatmu. Keluarga mereka baik-baik saja. Ada anjing, dan dia menghabiskan waktunya untuk melatihnya setiap hari. Setidaknya ada yang harus dilakukan, tapi jika dia bisa bermain kartu, waktunya akan jauh lebih cepat.
Mu Nan melipat pakaiannya yang kering, dan berkata, "Dibandingkan dengan mereka, waktu luangku terlalu membosankan. Menurutmu berapa banyak anak muda yang tidak bisa bermain kartu?"
Qin Huai mencondongkan tubuh ke samping dan melihat buku itu dan berkata, "Aku juga tidak tahu caranya."
Mu Nan bingung: "Pembohong, kamu mengetahuinya sebelum pergi ke luar negeri."
Qin Huai: "Aku tidak berbohong, aku benar-benar tidak tahu bagaimana melakukannya. Sebelumnya ketika Paman Mu pergi ke kamar mandi untuk menarikku untuk bermain, aku selalu bermain secara acak. Meskipun aku selalu beruntung, dan kartu yang dibuang menghasilkan kartu yang bagus, tetapi aku benar-benar tidak tahu cara memainkannya. Berjuang pasti cepat sekali belajarnya, awalnya hiburan massal seperti ini tidak akan terlalu sulit, tapi mungkin aku tidak punya pemikiran seperti itu, aku tidak pernah terpikir untuk mempelajarinya sama sekali."
Mendengar Qin Huai menyebut ayahnya, Mu Nan tidak bisa menahan tawa dan berkata: "Jika ayah masih di sini, dia mungkin berharap aku bisa mengakar di keluarga Huang sekarang. Itu ada di rumah kami, dan bahan-bahannya disiapkan sebelum ujung dunia harus memiliki izin tembakau dan alkohol, dan dia akan mengemudi bersamamu jika kurang satu, dia tidak perlu makan, tetapi tembakau dan alkohol mutlak diperlukan."
Qin Huai juga tertawa ketika mendengarnya, ayah Mu Nan memang mampu melakukan ini, tetapi jika orang tua Mu Nan dan bahkan neneknya masih di sana, betapa bahagianya keluarga mereka yang beranggotakan lima orang, tetapi dia tidak tahu, dia telah menculik putra Paman Mu, apakah Paman Mu akan memukulinya sampai mati?
Dengan Song Jia sebagai temannya, Jian Chu pergi ke rumah Huang untuk bermain sekali. Rumah Huang memiliki meja kartu di garasi, dan secara khusus membuat beberapa selimut agar tetap hangat, dan memasang beberapa anglo. Baskom juga disangga secara khusus dengan rak kayu, agar tidak tertendang ke tanah secara tidak sengaja, dan di sebelahnya ditempatkan setengah tinggi badan orang, yang dapat digunakan untuk pemanas dan penerangan.
Tentu saja kompor meja kartu ini tidak bisa dimainkan secara gratis. Dulu kalau main kartu ada biaya venue, apalagi sekarang, tapi sekarang poinnya sudah dikonversi ke mata uang baru. Mereka tidak punya internet, jadi tidak bisa transfer uang secara online, jadi mereka pakai makanan. Bayar biaya tempat, setengah kati beras dan setengah kati mie sudah cukup. Sedangkan untuk menang atau kalah di meja poker bisa dibayar dengan kacang kedelai. Berapapun jumlah kedelainya, satu dianggap sebagai uang receh sebelumnya, dan siapa pun yang bermain lebih sedikit dalam satu permainan menang. Satu atau dua yuan adalah sepuluh atau dua puluh. Setelah permainan mahjong ini, mereka yang menang lebih banyak akan memiliki berat badan kurang dari setengah kati. Jika kalah, mereka akan kehilangan sebagian kedelai. Itu bukanlah sesuatu yang bisa dimakan setiap hari. Siapapun dengan kondisi tertentu bisa saja kalah, jadi permainan kartu ini diatur seperti ini.
Keluarga Huang menyediakan tempat, anglo dan air panas, namun tiket masuk satu orang setengah kati beras, untuk empat orang di meja poker dua kati, untuk dua meja poker empat kati, dan juga sejumlah kayu bakar, sebuah keluarga dapat memperoleh jatah dua atau tiga hari untuk beberapa anggota keluarga, dan itu masih cukup menguntungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasíaDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...