Chapter 97

137 5 0
                                    

Keluarga Wang Hui berhasil sampai di Gedung No. 1, namun juga, memikirkan hubungan antara suami dan istri selama bertahun-tahun, mereka tidak melakukan hal yang terlalu buruk. Selain menyatakan kesediaannya untuk tinggal di kandang yang hangat, keluarga Qi menemukan babi hutan dan sebaliknya. Reaksi setelah makan babi hutan diberitahukan kepada tentara. 

Meskipun Wang Hui dan yang lainnya tidak makan, karena mereka memiliki kontak dengan keluarga Qi, untuk saat ini tidak ada cara untuk langsung mengatur mereka ke dalam rumah kaca, dan mereka perlu diisolasi dan diamati.

Adapun anggota keluarga Qi, tentara yang menerima kabar tersebut segera pergi ke rumahnya, dan kemudian seluruh keluarga dibawa pergi. Ada sedikit ringkasan saat mereka dibawa pergi, namun rumah Mu Nan masih jauh dari rumah Qi. Itu sebuah rumah, jadi hanya suara kendaraan, dan suara-suara tidak kooperatif yang terdengar.

Saat mereka menyekop salju keesokan harinya, mereka sengaja memutar ke belakang. Anggota keluarga Huang mungkin ingin bergosip. Semua orang dibawa pergi dan tidak ada yang tertinggal. Keluarga Huang bisa melihat dengan jelas dari dalam rumah. Yang tua dan yang muda dibawa ke dalam mobil. Mobil itu adalah mobil isolasi, dan tentara yang datang untuk membawa orang pergi masih memakai pakaian dan alat pelindung diri.

Mungkin karena tabrakan antara kedua keluarga, putra kedua dari keluarga Huang sedikit menyombongkan diri dan berkata, "Menurutku tidak ada hal yang baik di dunia ini. Daging jatuh dari langit untuk kamu makan. Ini orang-orang benar-benar tidak punya otak. Jika babi itu dibawa untuk bertukar poin, setidaknya masih bisa menukar beberapa butir beras, yang bagus, mulut serakah telah membuat diri serakah. "

Mun Nan dan yang lainnya hanya mendengarkan omongan kosong keluarga Huang, terutama ingin mengetahui apa yang terjadi.

Belum dua hari kemudian, saat suhu tubuh kembali diperiksa, setiap rumah tangga diberikan selebaran. Selebaran tersebut terutama mendidik tentang penyakit yang disebabkan oleh konsumsi daging yang tidak diketahui asalnya. Konon babi hutan yang dimakan keluarga Qi sedang sakit. Setiap orang di keluarga saya yang terkena serangan usus, yang merupakan serangan akut. Jika tidak ditangani tepat waktu, ia akan mati dalam tiga hingga lima hari. Penyakit menular ini ditularkan melalui beberapa hewan yang sakit, melalui kotoran atau makanan. Menular ke tubuh manusia, akan terjadi penularan antar manusia pada tingkat tertentu, namun penularannya relatif kecil, terutama dari hewan ke manusia.

Selebaran tersebut mencantumkan konsekuensi memakan hewan liar. Hewan liar tersebut belum dibicarakan, belum dikarantina, bahkan mungkin membawa berbagai virus. Dapat dikatakan bahwa telah banyak terjadi wabah penyakit menular dalam skala besar dalam sejarah umat manusia. Hal ini disebabkan oleh kuman yang dibawa oleh hewan liar tersebut, sehingga jika masyarakat memungut hewan liar yang dibekukan hingga mati, atau bahkan diburu, tidak boleh dimakan secara sembarangan, karena berisiko fatal.

Melihat brosur itu, Mu Nan berkata, "Kalau begitu, haruskah kita pergi berburu? Kukira hewan liar itu trenggiling, kelelawar, dan babi hutan. Yang ada kata" liar"bisa digolongkan sebagai hewan liar?"

Qin Huai berkata: "Yang belum dipelihara oleh manusia semuanya adalah hewan liar. Memang berisiko memakan hewan liar, tetapi kamu masih bisa mencoba berburu. Hewan hidup yang ditangkap dengan berburu selalu lebih aman daripada daging mati yang dibekukan, dan kematian karena alasan yang tidak diketahui. Aku khawatir hewan liar itu tidak aman untuk dimakan, dan kamu juga dapat menggunakan hewan buruan untuk menukar poin. Militer harus memiliki metode pemeriksaan, dan mereka harus memiliki standar apakah mereka boleh atau tidak."

Mu Nan menghela nafas, berpikir jika mereka berburu, mereka akan bisa makan daging secara terbuka, tapi perasaan mereka masih kurang baik: "Aku tidak makan alpaka sebelumnya, dan tentara membantu memotong-motongnya. Mengapa mereka tidak makan alpaka? Memberi kami dampak buruk dari permainan sains populer saat itu?" ."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang