Ada delapan orang berjajar di dalam mobil dengan jok empuk, lorong di tengah, empat jok di kiri dan kanan, jok cukup luas, dua pasang jok, tujuh di antaranya hanya berjajar, dan satu pemuda telah diatur.
Mu Nan dan Song Jia bersaudara duduk berhadapan, dan Xu Ming serta Jian Chu bersama. Pemuda lajang itu tidak tahu apakah dirinya seorang pekerja sosial, tidak mampu berkomunikasi dengan orang lain, atau gila kerja. Setelah duduk, dia mengeluarkan komputernya dan mengabaikan mereka.
Mu Nan bertanya pada Qin Huai dengan suara rendah, "Apakah seorang kolegamu?" Dia merasa bahwa orang yang memegang komputer dan mengetik karakter yang tidak dia mengerti harus melakukan pekerjaan yang sama dengan saudaranya.
Qin Huai menggelengkan kepalanya: "Aku satu-satunya yang menerima pengiriman di departemenku saat ini."
Awalnya ada dua orang, tetapi yang satu lagi sedikit lebih tua dan kesehatannya kurang baik. Setelah penilaian komprehensif akhir, dia mungkin tidak dapat beradaptasi dengan lingkungan di wilayah Tibet, sehingga dia ditinggalkan untuk sementara.
Menurut pengamatannya, situasi saat ini seharusnya berangkat secara berkelompok, memobilisasi talenta-talenta yang kurang dalam berbagai aspek dari seluruh tanah air, seperti pekerja teknis, pekerja konstruksi, penelitian ilmiah dan perawatan medis, dll, dan mengumpulkan kelompok terbaik terlebih dahulu untuk menciptakan kota perlindungan yang cocok untuk kelangsungan hidup manusia, dan kemudian perlahan-lahan memobilisasi personel tindak lanjut secara bertahap, sambil membangun kota perlindungan, pekerjaan evakuasi yang tertib dilakukan.
Jika tidak, seharusnya ada ratusan juta orang di seluruh negeri. Jika berita tentang kota perlindungan tersebar, semua orang akan berbondong-bondong ke kota perlindungan untuk menghindari bencana. Belum lagi seberapa jauh kota perlindungan itu mampu menampung orang sebanyak itu. Dalam perjalanan menuju kota perlindungan, mungkin itu adalah api penyucian di bumi.
Dapat diprediksi tanpa berpikir panjang bahwa dalam situasi seperti ini, ketertiban akan hilang dalam perjalanan, hakikat umat manusia akan hilang, berebut dan menjarah, dan mungkin sebagian orang akan memanfaatkannya untuk berpisah. Kemudian dalam menghadapi berbagai bencana alam tahun-tahun ini, upaya yang telah dilakukan pemerintah yang dilakukan nyaris musnah dalam sekejap, dan segala upaya yang telaten menjadi sia-sia. Lalu yang selamat yang ada, khawatir akan ada hampir setengah dari korban jiwa.
Begitu tatanan dilanggar, tidak akan mudah untuk mengkonsolidasikan kembali negara tersebut.
Hal lainnya adalah jika terjadi kekacauan secara nasional, hal ini akan membuang-buang sumber daya secara besar-besaran. Kini lingkungan tempat tinggal mereka sudah tidak mampu lagi menampung sampah sedikit pun, sehingga sebaiknya dilakukan pemindahan secara bertahap dan bertahap.
Dia hanya tidak tahu berapa batch sekarang, dan seberapa jauh kota perlindungan telah disempurnakan.
Mungkin karena orang-orang yang dipindahkan kali ini adalah orang-orang yang memiliki prestasi di bidang tertentu. Meskipun intelektual tingkat tinggi tidak dapat sepenuhnya mewakili kualitas, sebagian besar intelektual tingkat tinggi memiliki kualitas yang baik. Suasananya tenang, dan jika perlu berpindah tempat duduk, mereka dapat berkomunikasi dengan orang lain dengan sopan dan suara pelan.
Yang terpenting lingkungan hidup setiap orang harus baik. Setidaknya Mu Nan tidak melihat orang yang begitu kotor sehingga tidak mandi selama lebih dari sepuluh hari. Meski dia berkeringat deras setelah berjalan-jalan karena kepanasan, baunya tidak terlalu menyengat. Baunya bisa ditutup dengan masker, dan saat masuk ke dalam mobil akan ber-AC dan berventilasi, bahkan masker bisa dilepas.
Mu Nan bersandar di meja kecil di depannya dan mendesah pelan: "Sepertinya semua orang harus bisa rukun selama ini, dan aku belum pernah bertemu dengan beberapa orang hebat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
ФэнтезиDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...