Curah hujan sedikit dalam tahun-tahun ini, dan curah hujan bahkan mencapai gurun. Oleh karena itu, persediaan air selalu terbatas. Selain kebutuhan pokok hidup, yang terpenting adalah cocok tanam. Jika sumber air tidak dekat dengan tanaman, maka masyarakat tidak hanya mati kehausan, tapi juga mati kelaparan.
Bahkan pada tahun-tahun kekeringan parah ini, banyak orang meninggal karena kehausan dan kelaparan.
Siapa sangka dengan berkembangnya masyarakat manusia saat ini, masih ada orang yang meninggal karena kekurangan air dan makanan. Walaupun bencananya sangat parah, namun tidak seperti sekarang. Manusia pada masa itu masih mempunyai kulit kayu dan akar. Mereka bisa menggerogotinya, sekarang bahkan kulit kayu dan akarnya pun hilang.
Saat hujan turun, semua orang dengan panik lari keluar rumah, meneguk hujan air, menggosok rambut dan badannya, dan beberapa orang mengeluarkan semua peralatan yang bisa membawa hujan air di rumah, untuk mereka, bahkan banjir sekarang lebih baik daripada kekeringan seperti ini.
Setidaknya mereka bisa pergi ke gua untuk menghindari banjir, tetapi gua tersebut sudah kering, dan tidak ada tempat untuk melarikan diri.
Namun sebelum orang-orang yang melakukan pekerjaan di tengah hujan bergembira sejenak, mereka mendengar suara sirene di seluruh pemukiman.
Sebelum orang dapat bereaksi, semua radio di seluruh area pemukiman berbunyi pada waktu yang sama, dan diputar berulang kali, memungkinkan orang untuk mengambil makanan dan barang-barang penting secepat mungkin dan memasuki stasiun kereta bawah tanah terdekat.
Kerumunan tiba-tiba panik, dan mereka bereaksi cepat berlari pulang, mengambil semua barang yang bisa dikemas dan dibawa pergi, dan berlari menuju stasiun kereta bawah tanah dengan cepat. Yang lainnya bahkan didorong oleh kepadatan yang menggelinding, dan berlari menuju stasiun kereta bawah tanah bahkan tanpa pulang.
Tidak ada yang tahu bagaimana masalah sekarang, tapi setiap tahun pemerintah melakukan latihan staf penuh. Adegan ini bukan pertama kali mereka mengalaminya. Beberapa orang bahkan berpikir bahwa ini mungkin sebuah latihan. Mereka terus menikmati hujan dengan tenang.
Mereka yang memasuki stasiun kereta bawah tanah segera menyadari bahwa kali ini rasanya tidak biasa. Beberapa orang bahkan melihat kereta bawah tanah berjalan di peron. Banyaknya ledakan membuat mereka yang baru turun dari atas tercengang, sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi.
Segera, kereta bawah tanah yang penuh sesak lewat dengan cepat, diikuti oleh kereta bawah tanah lain yang memiliki celah kecil, dan kereta bawah tanah dengan celah kecil ini berhenti di peronnya. Begitu pintu terbuka, staf berseragam segera membiarkan semua orang naik kereta, mereka takut tidak bisa naik, jadi mati-matian menarik orang untuk masuk ke dalam.
Jika mereka tidak dapat melihat, pipa-pipa yang terhubung ke tanah tertutup secara artifisial, dan semua ventilasi yang menuju ke tanah secara bertahap tertutup.
Semakin dekat jarak pemukiman dengan laut, maka semakin semrawut. Dataran tinggi di pedalaman masih punya waktu untuk memindahkan orang sebanyak-banyaknya melalui alat transportasi. Sekelompok orang dengan cepat dipindahkan. Jika tidak bisa diangkut, tidak ada kendaraan di belakangnya, sehingga mereka berjalan kaki. Ikuti perjalanan untuk maju.
Mereka yang berada dekat dengan garis pantai benar-benar berlomba melawan kematian.
Dalam badai dahsyat, tsunami besar yang terlihat dengan mata telanjang melintasi daratan, dan hisapan angin kencang yang dahsyat menghancurkan bangunan-bangunan di daratan itu inci demi inci. Sulit untuk bergerak satu inci pun di bawah tekanan angin kencang.
Tidak banyak orang yang tersisa di wilayah pesisir tersebut. Ketika terdeteksi badai kuat akan mendarat, orang pertama yang segera mengungsi adalah mereka yang berada di dekat garis pantai, namun meski sudah dievakuasi, tidak semua orang yang ada di sana bersedia mengikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...