Chapter 174

76 6 0
                                    

Menimbun makanan bukanlah sesuatu yang dapat mereka pikirkan saat ini. Ada kekurangan makanan di mana-mana. Kecuali mereka punya uang untuk membeli harga tinggi, karena asal impor tidak murah.

Meskipun Jian Chu dan Song Jia menggaruk-garuk kepala untuk menyiapkan makanan, mereka hanya bisa menyerah pada kenyataan.

Namun kejadian ini juga mengingatkan Mu Nan, berpikir bahwa dia akan berusaha untuk tidak keluar selama periode waktu ini demi keselamatan, dan tidak ada hal penting yang harus disimpan di rumah, jadi Mu Nan hanya menginventarisasi seluruh ruangan.

Untungnya, ketika dia meletakkan barang-barang di tempatnya sebelumnya, itu sudah direncanakan dan tidak sembarangan. Sekarang tidak perlu lagi menata ulang barang-barang yang dimasukkan ke luar angkasa sebelum akhir dunia. Dia hanya perlu menghitung banyak dalam pikirannya. Buatlah statistik baru.

Tapi ini juga merupakan proyek besar. Selain kotak-kotak barang tersebut, juga terdapat berbagai macam makanan jadi yang dikemas, serta makanan matang yang setiap hari dimasak oleh kakaknya di rumah selama beberapa bulan. Selama ini dia hanya makan porsi kecil saja, sisa harus dihitung tiap porsinya.

Barang-barang yang disimpan setelah akhir dunia agak berantakan, dan perlu dikeluarkan dan diklasifikasikan lagi. Ia dapat langsung melihat benda-benda di angkasa melalui kesadarannya, bahkan melalui kotak karton, jadi hanya bisa dikeluarkan dan pindahkan.

Karena setelah bencana banyak sekali barang-barang yang langsung dikumpulkan, apalagi beras dan mie yang dibelinya kualitasnya rata-rata. Dia dan Qin Huai memiliki beras yang lebih enak untuk dimakan, jadi mereka tidak memakan yang dibeli setelahnya. Yang sudah dibersihkan dikemas secara vakum secara terpisah, dan dikemas dalam plastik dua kati, dan akan lebih mudah untuk mengeluarkannya dan menukarnya nanti.

Setelah keluar dan masuk, dia masih memikirkan semua hal di kepalanya. Barang-barang yang dia simpan sebelumnya bukanlah ratusan ribu barang yang dia permasalahkan sebelumnya, tetapi puluhan juta barang yang telah disiapkan Qin Huai. Jumlahnya sangat besar sehingga item dan kuantitas yang ditata ulang hampir sepanjang lima halaman.

Setelah menghitung dan memilah semua hal, otak Mu Nan berdenyut-denyut, jelas kelelahan.

Ketika Qin Huai kembali ke kamar, dia melihat Mu Nan dengan stiker penurun demam di dahinya, berbaring mati di sofa, dengan katalog yang ditata ulang di meja kopi di sebelahnya, setelah sekilas, Qin Huai meletakkan katalog itu ke samping, lalu duduk di sofa, membiarkan Mu Nan beristirahat di pangkuannya, dan mengusap kepalanya.

"Ini bukan urusan yang mendesak, santai saja, dan buatlah dirimu merasa nyaman jangan sampai sakit kepala."

Mu Nan membeku, membenamkan wajahnya ke perut bagian bawah Qin Huai tetapi tidak berbicara, ujung hidungnya menempel pada napas unik Qin Huai, dan rasa kantuk yang tak dapat dijelaskan datang, kali ini tidak terlalu sakit, jauh dari jatuh. Ketika dia pergi untuk menerima barang untuk pertama kalinya, rangsangannya sangat besar sehingga kepalanya bengkak dan tidak nyaman, dan dia baik-baik saja hanya dengan berbaring sebentar.

Di bawah pijatan lembut Qin Huai, Mu Nan segera tertidur. Qin Huai mengangkat kepalanya dengan lembut, mengeluarkan bantal dari samping dan menaruhnya di atasnya, memastikan bahwa dia masih tidur nyenyak setelah melakukan gerakan tersebut. Qin Huai kemudian mencengkeram ke samping, merobek stiker penurun demam di dahi, dan menempelkan yang baru di atasnya.

Mu Nan sedang berbaring di sofa tidur, Qin Huai sedang duduk di lantai, memasukkan daftar yang baru saja dia pilah ke komputer, dan kemudian langsung menarik untuk mengklasifikasi ulang semua item ke dalam kategori, makanan ke dalam satu kategori, persediaan ke dalam satu kategori. Jadi jika ingin memeriksa sesuatu, Mu Nan dapat memeriksa langsung dari kategori utama, dan tidak perlu mencari seluruh direktori.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang