Mengenai fakta bahwa Mu Nan dan Qin Huai bukan saudara, Jian Chu cukup terkejut, sampai-sampai membalikkan persepsinya bahwa mereka bukan saudara. Bagaimana ini mungkin? Seseorang harus tahu hubungan antar manusia. Sebenarnya, ada suasana yang tak terlukiskan dalam bergaul satu sama lain.
Aura antara kekasih, kerabat, dan teman benar-benar berbeda. Bahkan jika hubungannya sangat baik, kita bergaul setiap hari. Baik yang besar memiliki rambut yang kecil, tidak peduli seberapa dekat mereka rukun, tidak mungkin merasa seperti saudara, lagipula, kedekatan antar teman itu seperti kedekatan, itu tidak nyata, tetapi Qin Huai dan Mu Nan sepenuhnya keluarga. Jian Chu merasa tidak ada pelanggaran sama sekali.
Jadi meskipun mereka tidak memiliki nama belakang yang sama, dia tidak pernah ragu bahwa mereka bukan saudara sedarah. Keduanya terlihat seperti keluarga.
Mu Nan memandang Jian Chu dengan geli: "Apakah kamu sangat terkejut?"
Jian Chu mengangguk: "Terkejut, kamu bukan biologis, aku selalu berpikir bahwa salah satu dari kalian bermarga ayahmu dan yang lainnya bermarga ibumu."
Mu Nan tertawa dan berkata, "Ini bukan milikku. Apakah kamu tidak tahu bahwa rumah kakakku berada tepat di seberangku?"
Jian Chu: "Aku pikir itu dibeli oleh orang tuamu khusus untukmu. Kedua bersaudara itu tinggal di sebuah rumah yang berdekatan, sehingga mereka dapat saling menjaga di masa depan."
Mu Nan menggelengkan kepalanya: "Kakakku sebenarnya adalah tetanggaku. Nenek ku dan nenek kakakku adalah teman baik saat itu, tetapi nenekku pergi lebih awal, jadi aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Mereka memiliki hubungan yang baik, jadi rumahku masih dalam pembangunan. Saat itu, orang tuaku akan memilih rumah yang dekat. Dikatakan bahwa mereka hampir memilih rumah yang kamu tinggali di awal. Karena balkonnya dekat, dan langsung berpikir untuk membuka balkon. Belakangan, orang tuaku pikir akan lebih baik untuk memiliki pintu ke pintu di sini, membangun pintu anti-pencurian di luar. Dan tidak perlu menutup pintumu sendiri ketika tidur di malam hari di musim panas, kamu tahu lantai kami sangat berangin dan konvektif, begitulah dulu di musim panas ketika tidak ada AC di rumah.
Jian Chu kagum: "Kalau begitu kalian benar-benar kekasih masa kecil. Aku belum pernah bertemu teman dengan hubungan kekasih masa kecil seperti ini, dan hubunganmu sangat baik sehingga sama sekali tidak mungkin untuk mengatakan bahwa itu bukan milikmu."
Mu Nan tersenyum dan berkata: "Karena kami telah bersama sejak kami masih muda, kami makan di panci yang sama dan tidur di ranjang yang sama. Ketika aku masih muda, aku bahkan tumbuh dengan mengenakan pakaian tua kakakku. Kata lelaki tua itu pakaian usang itu nyaman dipakai, jadi aku memakai pakaian yang dipakai saudara laki-lakiku ketika dia masih muda, apakah itu nenek atau orang tuaku, mereka membeli dua salinan apa saja, dan apa pun yang dimiliki kakakku, aku harus memilikinya juga, kecuali tidak ada hubungan darah, dan kami tidak berbeda dari saudar sendiri."
Setelah Mu Nan selesai berbicara, dia melihat Qin Huai datang dengan tikar, dan berkata sambil tersenyum, "Benarkan Ge."
Qin Huai bersenandung: "Bangun, bentangkan tikar dan pergi tidur."
Mu Nan bangkit: "Tidur lagi, apakah kita tidak punya pekerjaan lain selain tidur?"
Qin Huai: "Kalau tidak panas sekali, apa lagi yang ingin kamu lakukan?"
Mu Nan melihat bahwa Qin Huai telah menyemprot tikar dengan air anti serangga, mengeringkannya sedikit, dan hendak berbaring di atasnya lagi, ketika Qin Huai menghentikannya: "Aku hanya duduk di atas tikar dan meletakkannya di atas tikar, apakah kotor?"
Mu Nan membiarkan Qin Huai menyeka dirinya dengan handuk basah: "Kamu tidak perlu terlalu berhati-hati untuk melarikan diri."
Qin Huai: "Ini hanya tentang melarikan diri. Bagiamana keadaan sekarang? Banyak penyakit disebabkan oleh sanitasi yang buruk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
ФэнтезиDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...