Mu Nan mengetahui tentang pemotongan kawat dari kelompok keesokan harinya, untuk memudahkan masyarakat menghitung informasi warga dan mengantarkan barang-barang yang dibeli secara berkelompok, kelompok masyarakat diminta untuk mengganti nama menjadi nomor rumah. Sore hari, Mu Nan membuat oven. Ketika sedang menunggu, dia menggesek ponselnya, dan melihat seseorang dari No.2 di lantai 15 dalam grup, dan memujinya dengan nada memuji: "Pintar sekali, itu yang sakit harus memotong peralatan rumah mereka. Biarkan mereka secara sadar tinggal di luar, agar tidak menulari lebih banyak orang, beri pujian kepada mereka yang memotong kabelnya!"
22-09 Ibu Mimi: "Ini agak jahat. Dia tinggal di rumah dengan damai dan tidak berkeliaran. Rasanya terlalu berlebihan."
15-02: "Kamu tinggal di lantai atas dan berbicara tanpa sakit punggung, kalau tidak kamu bisa datang dan tinggal di lantai 15, dan bilang kamu tidak keluar. Jika kamu benar-benar tidak keluar, apa yang mereka makan? Mengapa, tidakkah kamu membeli dengan kami dan turun bersama, dan keluar setiap hari untuk membuang sampah rumah tangga, udara yang lewat penuh dengan virus, Tidak takut kamu akan tinggal di sini!"
08-07 Gou Xintong: "Oke, semuanya sudah pergi, jadi aku akan mengatakan beberapa kata. Meskipun untuk kepentingan lebih banyak orang, keluarga memang menyedihkan. Anaknya sakit, dan orang tuanya tidak menginginkannya . Semuanya, mohon perhatiannya."
Banyak orang di bawah mengikuti, mengatakan bahwa satu hal yang lebih buruk daripada satu hal yang kurang, dan tidak apa-apa jika mereka pergi.
Melihat Qin Huai kembali dengan sekop membawa tanah, Mu Nan menceritakan tentang pasangan muda itu, dan akhirnya menebak: "Aku pikir mungkin tidak. Rasanya seperti tidak ada perak tiga ratus tael, jika dia benar-benar memotongnya, maka ini orang itu terlalu menjijikkan."
Qin Huai berkata: "Jika pemilik No. 2 di lantai 15 tidak berubah, kamu juga mengenal keluarga mereka."
Mu Nan tinggal di sekolah menengah, dan tinggal di asrama di tahun pertama kuliahnya, nanti untuk pekerjaan menggambar yang tenang, dan universitas yang dia pelajari tidak terlalu jauh dari rumahnya. Jika tidak ada kemacetan, perjalanan hanya akan memakan waktu setengah jam, jadi dia tinggal kembali, tetapi dia harus pergi ke sekolah. Dia keluar lebih awal dan pulang terlambat, dan tinggal di balik pintu tertutup ketika dia sedang istirahat, jadi meskipun dia telah tinggal di sini sepanjang waktu, dia tidak tahu banyak tentang orang-orang di lantai atas dan bawah, paling-paling dia adalah wajah yang akrab yang tidak bisa disebutkan namanya.
Mendengar apa yang dikatakan Qin Huai, Mu Nan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Aku tidak tahu, siapa itu?"
Qin Huai berkata: "Teman sekelas sekolah dasarmu, bermarga Deng, tampaknya bernama Deng Hechuan. Ketika kamu berada di kelas tiga, orang tuamu di undang ke sekolah karena dia. Apakah kamu tidak ingat?"
Mu Nan menggelengkan kepalanya, dia adalah tipe siswa yang mengundang banyak orang tua, jadi tentu saja dia tidak ingat alasan mengapa dia pernah mengundang orang tua di kelas tiga.
Qin Huai tersenyum: "Waktu itu, kamu berhasil memenangkan dua permen Baiwei rasa yogurt. Kamu memakannya sendiri, dan sisanya akan disimpan untukku ketika aku kembali. Kamu meletakkannya di atas meja, dan akhirnya makan itu. Kelas pendidikan jasmani menemukan bahwa permen itu hilang, dan seseorang menyesap minuman di atas meja. Seseorang memberi tahumu bahwa nama belakang Deng mencurinya. Kamu menuangkan sebotol minuman ke dalam tas sekolahnya, dan kemudian orang tuamu di undang ke sekolah."
Begitu Qin Huai mengatakannya, Mu Nan ingat bahwa sejenis permen Baiwei sangat populer di sekolah dasar, berasal dari plot film ajaib, ada banyak jenis rasa aneh di dalam kotak permen, dan yang paling yang enak adalah yogurt. Siapa pun yang memakan rasa yogurt akan memenangkan hadiah keberuntungan. Jika kamu memberikan permen yogurt kepada orang lain, itu sama dengan memberikan keberuntungan ini kepada orang lain, jadi ketika permen yogurtnya dicuri, itu berarti Keberuntungan yang dia inginkan semula untuk Qin Huai dicuri, tidak heran dia sangat marah saat itu. Dia masih ingat saat dia menangis dengan sedih, tetapi Qin Huai hampir mengosongkan perut babinya, membeli seikat permen Baiwei, memilih semua rasa yogurt dan menahannya di depannya, baru kemudian dia senang, keseharian siswa sekolah dasar begitu membosankan dan kekanak-kanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
ФэнтезиDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...