Keluarga Zhang sangat ingin berdiskusi dengan rumah Da Niu tentang mengubah rumah kembali. Untuk menghemat masalah dan memudahkan untuk melarikan diri dalam keadaan darurat, mereka pindah rumah dengan Da Niu, apalagi rumah Da Niu masih berupa tiga kamar tidur. Dalam satu ruang tamu, hanya ada dua suami istri. Terlalu besar untuk tinggal di tiga kamar dan satu ruang tamu. Ada empat anggota keluarga Zhang, dan sepertinya agak ramai tinggal di dua kamar dan satu ruang tamu. Kebetulan kedua belah pihak memiliki keinginan ini, sehingga pertukaran berjalan lancar.
Tapi sekarang wabah telah merebak, orang-orang sekarat di luar setiap hari, bahkan jika pintu dan jendela penghuni lantai bawah ditutup, mereka dikelilingi oleh bau anyir hampir setiap hari, dan bahkan karena keruntuhan di mana-mana, penghuni lantai rendah seperti mereka dikelilingi oleh berbagai reruntuhan. Keterpencilan, suhu yang terik, bau busuk, udara yang tidak bisa bersirkulasi di lantai rendah yang dikelilingi reruntuhan, tumpukan dan tumpukan semuanya menjadi faktor yang fatal bagi lantai rendah, jadi mereka ingin kembali ke rumah mereka, lantai tujuh belas, dan lainnya. Belum lagi, area sekitarnya terbuka dan tidak terhalang, dan angin alami dapat menghilangkan bau anyir di sekitarnya. Dengan pintu dan jendela tertutup, itu jauh lebih baik daripada tinggal di lantai bawah.
Tapi bagaimana mungkin orang yang datang bisa turun dengan mudah? Pada awalnya, sangat sulit untuk membawa barang bawaan dan naik. Sekarang lift dinyalakan, ambang lantai atas telah diratakan, dan ketika bisa naik dengan mudah, mereka ingin mengubah kembali. Bagaimana bisa ada hal yang begitu baik.
Da Niu berdiri di depan pintu rumahnya, memandangi anggota keluarga Zhang, dengan semburat keganasan dalam ekspresinya yang tidak puas: "Ini bukan cara orang melakukan hal seperti ini. Awalnya disepakati untuk bertukar rumah, dan aku menulis perjanjian. Tiga kamar tidur dan satu ruang tamu untukmu dua kamar tidur dan satu ruang tamu, membawa begitu banyak barang untuk didaki, sekarang lift dihidupkan, kamu ingin kembali, bagaimana bisa ada yang begitu baik."
Zhang Yi pengecut, dia hidup di bawah tekanan ayahnya sejak dia masih kecil, yang membuatnya hampir tidak tahu tentang dirinya sendiri, setelah ayahnya meninggal, sebagai seorang pria, dia harus menjadi tuan keluarga. Setelah kematian ayahnya, ibunya berangsur-angsur menjadi lebih kuat, dan istrinya juga dipilih oleh orang tuanya pada awalnya, dan mereka semua bersuara lembut. Oleh karena itu, keluarga Zhang saat ini ditentukan oleh wanita tua Zhang, dan tidak seseorang dapat membantahnya.
Dialah yang mengatakan sebelumnya bahwa dia ingin pindah rumah. Karena bayang-bayang gempa sebelumnya, Ny. tua Zhang selalu merasa lebih aman tinggal di tempat yang lebih rendah. Jika gempa atau kebakaran ini terjadi lagi, itu akan terjadi. tidak realistis untuk lari dari lantai tujuh belas. Terakhir kali mereka bisa lari. Fakta bahwa bangunan itu tidak runtuh tidak berarti akan aman dan kuat lagi. Jika tinggal di tempat yang lebih rendah, peluang untuk melarikan diri akan lebih tinggi. Selain itu lengan dan kakinya yang sudah tua, tidak mungkin dia naik ke lantai tujuh belas. Ketika bertemu dengan seekor sapi besar yang ingin pindah rumah, rumahnya lebih besar dari rumah mereka. Kali ini, Nyonya Zhang dengan sadar memanfaatkannya, dan bahkan diminta untuk menandatangani perjanjian karena takut pihak lain akan menyesalinya di kemudian hari.
Sekarang dia tahu lebih baik tinggal di lantai atas, jadi dia menyesal dan ingin kembali ke rumah. Zhang Yi berpikir ini tidak mungkin, dan banteng besar itu terlihat sangat sulit untuk dipusingkan. Dia ingin satu hal lagi yang lebih buruk kurang, rumahnya sudah diubah, jangan menimbulkan masalah lagi, tetapi Zhang Yi tidak dapat membujuk ibunya sama sekali, atau dia mengatakan satu kalimat atau melupakan empat kata ini, dan dia dimarahi oleh ibunya dan tidak pernah dapat berbicara lagi.
Tentu saja, dokumen resmi pasti tidak tersedia sekarang. Hanya dua lembar kertas, setelah menulis kesediaan untuk bertukar rumah, saling menandatangani tanda tangan dianggap sebagai bukti sukarela, tetapi tidak boleh memiliki efek hukum. Nenek Zhang mengandalkan poin ini. Sebaliknya, dia baru saja datang, rumah itu milik keluarganya, mengapa dia tidak ingin kembali, dan ketika dia naik, dia menemukan bahwa tangga di kedua sisi dipasang dengan pintu anti maling. Memasang pintu tambahan akan memastikan keamanannya. Jika dia tahu apa yang akan terjadi, dia tidak akan bisa pindah rumah dengan seseorang tidak peduli apa yang dia katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasíaDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...