Chapter 152

88 7 0
                                    

Ketika sumur di halaman kecil digali, konvoi dari utara baru saja tiba di provinsinya, dan menghubungi pangkalan militer di sini melalui radio, sehingga mereka melewati kawasan epidemi di pusat kota yang belum sepenuhnya dibersihkan, dan datang ke daerah perumahan.

Karena sponsor swasta Qinhuai, para pekerja diberi tambahan telur untuk memperdalam sumur sepuluh meter. Karena saluran air di bawah tanah pemerintah panjangnya lima puluh meter, mereka bisa menembusnya hingga enam puluh meter. Sedikit lebih dalam tidak berbahaya. Meski kini mereka punya air sumur sendiri, namun air gratis dari stasiun air pemerintah tidak bisa dibuang percuma.

Misalnya, ketika mereka menjual ulat bambu setiap minggu, mereka akan mengambil air di jalan, atau ketika Jian Chu pergi menjual roti setiap tiga hingga lima hari, dia juga akan mengambil air, karena frekuensi warungnya lebih banyak, dan terkadang dia akan makan dan tidak melakukan apa pun ketika tidak berjualan dan hanya berjalan ke alun-alun kecil sambil membawa ember untuk mengambil air, sehingga sering bersentuhan dengan banyak orang, sehingga meski hanya sedikit orang di halaman kecilnya yang bekerja di unit pemerintahan, saluran informasi yang sama sekali tidak banyak. Ketika mereka berada di luar, mereka mendengar berita itu.

Dikatakan bahwa wilayah utara sangat kekurangan air, sangat sedikit sehingga sumber air digunakan sebagai minyak, namun masih belum mampu menjaga pasokan dan permintaan seluruh wilayah utara. Selain medan, panas terik telah mengeringkan tumbuhan hijau di tanah, dan tidak ada tumbuhan. Bagian utara telah dilanda badai pasir lebih dari sekali.

Debu beterbangan di langit, dan meskipun pintu dan jendela tertutup, rumah itu terkubur seolah-olah di gurun. Banyak orang mencoba bersembunyi di bawah tanah, namun gempa bumi menghancurkan banyak fasilitas di bawah tanah, dan tidak banyak tempat bagi orang untuk bersembunyi.

Kalau dulu bagaimana orang bisa selamat dari badai debu sebesar itu, tapi sekarang minimnya perbekalan dan kekurangan kecepatan rekonstruksi, bahkan banyak orang yang berdesakan di kabin penyelamat, bahkan tanpa tempat tinggal. Tidak tahu berapa banyak orang yang akan mati. Ketika banyak orang ditemukan, mereka terkubur di pasir sedalam beberapa meter dan mati lemas.

Selain itu, penyakit yang dibawa oleh badai pasir dan kerusakan tanaman serta berbagai bangunan pun semakin besar. Ditambah dengan kelangkaan sumber air, masyarakat tidak mempunyai cara untuk bertahan hidup.

Kalau bukan karena ini, siapa yang mau meninggalkan kampung halamannya, tapi tidak banyak orang yang bisa pergi. Tempat-tempat yang tidak rusak parah akibat badai pasir masih ada dan terus menderita. Namun tidak bisa melanjutkan lagi, mereka lapar dan haus sepanjang perjalanan, hanya berusaha untuk bertahan hidup.

Mu Nan tidak pernah meninggalkan tempat dia dibesarkan, jadi dia tidak tahu banyak tentang badai debu mengerikan yang disebabkan oleh iklim dan lingkungan di utara, tapi dia hanya mendengar orang lain mengatakan betapa tingginya kematian orang utara yang membelot, entah kenapa diikuti dengan perasaan krisis: " Kakak, kamu bilang matahari bersinar seperti ini, tanaman semakin sedikit, dan terjadi kekeringan dan tidak ada hujan. Akankah badai pasir menimpa kita suatu hari nanti?"

Qin Huai sedang memegang kindle dan membaca novel yang diunduh Mu Nan sebelumnya, sedikit bingung harus menonton apa di plot karena kebiasaan makannya, yang satu makan makanan pedas dan yang lainnya tidak makan makanan pedas. Pesan saja sepiring makanan favorit bersama. Mendengarkan pertanyaan Mu Nan, dia berkata dengan santai, "Ya, ini hanya masalah waktu."

Mu Nan membungkuk: "Apa yang kamu lihat, kamu tidak menjawab pertanyaanku dengan serius."

Qin Huai berkata tanpa mengangkat kepalanya, "Kamu mengunduh novel roman di dalamnya."

Mu Nan memandangnya dengan jijik: "Kamu masih membaca ini, termasuk orang sepertimu harus menandatangani kontrak dengan kontrak, mengetik kode dengan buku catatan mahal, dan membaca novel roman, dan pingsan."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang