Chapter 55

217 20 0
                                    

Dengan Qin Huai dan yang lainnya bergabung, pekerjaan penyelamatan di sini segera membebaskan para prajurit yang tidak pernah berhenti, dan penyelamatan titik pasokan dingin memang jauh lebih sulit daripada area pemukiman. Setelah melepas semua partisi counter, seluruh titik pendinginan adalah bangunan berbentuk cincin, dan atap di atasnya terbuat dari bahan baja ringan. Setelah gempa, karena atap ini, orang di dalamnya memiliki sedikit ruang untuk bernafas saat runtuh di atas.

Ada banyak yang selamat di dalam, dan tentu saja ada banyak yang mati, tetapi masih ada yang hidup. Inilah alasan mengapa para prajurit itu tidak bisa berhenti meski lelah.

Jika ada lebih banyak tenaga kerja, orang-orang yang terperangkap di dalam dapat segera diselamatkan, tetapi masalahnya adalah kekurangan orang di mana-mana, dan orang-orang bersedia datang ke sini untuk mengatur orang-orang untuk menyelamatkan diri mereka sendiri, tetapi dibandingkan dengan menyelamatkan diri mereka anggota keluarga, untuk menggali rumah mereka sendiri yang runtuh, berapa banyak orang yang dapat berinisiatif datang ke sini untuk menyelamatkan orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan diri mereka sendiri saat ini, karena itu, jumlah tentara yang menyelamatkan di sini paling banyak, karena selain para prajurit, orang-orang yang selamat terkubur di bawah saat ini. Tidak sabar menunggu penyelamatan lainnya.

Sebelum Qin Huai dan yang lainnya datang, para prajurit ini telah mengobrak-abrik selama beberapa jam. Hari belum gelap, tetapi ketika panasnya tidak begitu terik, tentara mulai menyelamatkan mereka. Jika tentara menyelamatkan orang-orang di dalam semenit sebelumnya, mungkin lebih banyak orang-orang yang akan diselamatkan. Untuk menyelamatkan nyawa, para prajurit yang bertanggung jawab atas pendaftaran barusan diganti. Cuaca terlalu panas, dan apa yang mereka lakukan sangat menguras energi mereka. Dalam beberapa hari terakhir, telah habis beberapa kali. Namun meski begitu, para tentara tetap tidak bisa berhenti, tanda pangkat di tubuh mereka membuat mereka memikul semua tanggung jawab dan mereka tidak peduli dengan diri mereka sendiri.

Karena tidak ada derek, tempat yang runtuh harus menggali celah sendiri. Celah ini digali kemarin. Karena itu juga kita bisa yakin masih ada orang yang hidup di dalamnya. Seharusnya ada banyak orang, tetapi ada risiko runtuh lagi kapan saja. Jadi pihak penyelamat tidak turun dengan tergesa-gesa. Kemarin, sejumlah makanan dan air diturunkan. Tidak peduli apa, itu harus bisa bertahan untuk hari lain. Tetapi jika tidak ada cara untuk menggali di sini malam ini, dan hari lain dengan suhu dan panas yang tinggi, tidak tahu berapa banyak orang di dalam yang dapat bertahan.

Mu Nan dan yang lainnya membantu mereka membawa pecahan batu bata dan batu yang ditekan pada mereka untuk sementara waktu, tetapi mereka tidak dapat segera membersihkannya, dan kapten yang bertanggung jawab atas penyelamatan di sini juga mengalami kesulitan: "Aku mengharapkan situasi ini kemarin, dan bagian atas baja ini melindungi orang-orang di bawah, tetapi juga menghalangi jalan penyelamatan."

Dulu, atap baja ini bisa diangkat asalkan crane bisa dipindahkan, tapi sekarang, tidak mungkin mengandalkan tenaga manusia.

Beberapa tentara mencoba bekerja sama untuk memperbaiki Gang Buding, tetapi sekarang mereka dapat mengirim orang ke mana pun mereka bisa, dan proses penyelamatan tiba-tiba menemui jalan buntu.

Qin Huai melihat sepotong pecahan atap baja yang hampir dua pertiga lebih kecil dari yang ini tidak jauh, dan berkata: "Kita dapat meminjam kekuatan, jika kita berhasil, orang akan diselamatkan. Jika kita gagal, itu dapat menyebabkan runtuh kedua."

Kapten tim penyelamat mengikuti tatapan Qin Huai: "Meminjam kekuatan? Bagaimana?"

Qin Huai berkata: "Kita tidak bisa mendorong yang besar di sini, tetapi yang kecil mungkin berhasil jika kita bekerja keras. Gali potongan itu dan ikat dengan tali. Ketinggian reruntuhan setidaknya enam atau tujuh meter di atas tanah di bawah."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang