Fantasi kapan saja itu indah, tetapi jika dilebih-lebihkan dalam kenyataan, kontrasnya akan menjadi sangat tragis.
Di awal karirnya, Jiang Xuan berfantasi tentang segala macam kemungkinan indah untuknya. Dia berpikir bahwa keterampilannya tidak buruk. Di masa lalu, dia bersedia menjadi daun hijau Qin Huai dan bersedia mendukungnya di belakang layar. Tentu saja, dia juga mengakui kemampuan Qin Huai. Jika Qin Huai tidak cukup sempurna, bagaimana mungkin dia tidak pernah melupakannya sejak dia masih pelajar, tetapi di dalam hatinya, dia tidak lebih buruk dari Qin Huai, itu hanya tergantung pada apakah dia bersedia menunjukkan dirinya.
Entri yang berhasil membuatnya menebak bahwa meskipun Qin Huai adalah penanggung jawab tim proyek komunikasi sipil, dia mungkin tidak memiliki banyak kekuasaan. Kewenangan tertinggi dalam hal semacam ini harus dikendalikan oleh pihak resmi, dan Qin Huai dapat menjadi penanggung jawab karena waktu dan tempat yang tepat. Kalau tidak, dengan serangan tanpa ampun terhadapnya saat itu, bagaimana mungkin dia tidak melakukan suatu trik di belakangnya sehingga dia bisa memasuki pekerjaan dengan lancar.
Dalam fantasinya atau masa depan yang dia tentukan sendiri, belum lagi bisa menginjak Qin Huai, setidaknya dia bisa berdiri bahu membahu dengannya dan bersaing satu sama lain. Dia ingin Qin Huai memperhatikan betapa butanya dia. Pergi dan pilih bunga sukulen.
Dia juga memahami Mu Nan, dia bukanlah tipe orang yang lembut dan ceroboh yang sangat pandai mewujudkan sesuatu, centil dan egois, meskipun dia sendiri tidak memperhatikan Mu Nan selama ini, dia mengatur seseorang untuk mengumpulkan beberapa informasi tentang Mu Nan. Hanya karena Mu Nan semakin sederhana, dia tidak banyak berhubungan dengan orang, dan dia tidak mengumpulkan banyak informasi, tapi dia bisa tahu betapa autis dan suramnya Mu Nan tanpa Qin Huai.
Jiang Xuan merasa bahwa Qin Huai sekarang merasa lebih bersalah terhadap Mu Nan, dan Mu Nan pasti akan mengandalkan rasa bersalah Qin Huai untuk bertindak sebagai iblis dengan berbagai cara. Setelah sekian lama, rasa bersalah tidak akan hilang. Apa yang begitu luar biasa sehingga orang melihatnya, cepat atau lambat mereka akan putus, dan Qin Huai pasti akan menyesali pilihan aslinya. Sedangkan baginya sendiri, selama saya memanfaatkan kesempatan untuk bekerja dengan baik, menunjukkan pesona pribadinya, dan menunggu jabatan semakin tinggi, dia pasti akan memenuhi kalimat itu. Hari ini kamu tidak menjawabku, dan besok aku akan membuatmu tidak bisa memanjat!
Ken: Aku pengen muntah ngedit ini. Tingkat PD nya udah sampe langit ke 7.
Namun setelah resmi bergabung dengan pekerjaan tersebut, Jiang Xuan menemukan bahwa Qin Huai mungkin tidak memiliki kekuasaan yang besar, namun ia masih memiliki hak yang kecil, seperti menugaskan pekerjaan, seperti mengelompokkan personel. Selain kemampuan pribadi, pekerjaannya juga memerlukan kerjasama tim. Untuk sebuah proyek, selama ada satu orang yang terhambat maka akan memperlambat kemajuan keseluruhan proyek.
Tapi kalau hanya satu orang, tidak masalah membaginya dengan orang lain, tapi siapa yang satu grup dengannya, programmernya berumur lima puluhan, jari-jarinya kaku, dan tiga puluhan. Pemuda itu terbatuk-batuk sepanjang hari, seolah-olah dia menderita TBC, dan ada satu lagi yang lebih keterlaluan, setiap hari memegang buku dan tidak tahu apa yang dia baca. Biarkan dia melakukan latihan, dan kecepatannya sepelan siput.
Sekelompok orang tua, lemah, sakit dan cacat, apa gunanya dia sendiri? Apa yang Jiang Xuan tidak tahan adalah bahwa dalam kelompok seperti itu, dia bukanlah pemimpin kelompok. Yah, sama sekali tidak tangguh, apalagi kemampuan, dia benar-benar tidak tahu bagaimana orang seperti ini dipilih.
Jiang Xuan, yang tidak tahan lagi, mengetuk pintu kantor Qin Huai. Dia merasa mereka perlu berbicara baik-baik.
Tentu saja Qin Huai tahu bahwa Jiang Xuan akan mendatanginya, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia tidak dapat menahannya hanya dalam beberapa hari, jadi dia tidak terkejut melihatnya sama sekali, dan berkata dengan ekspresi kosong: "Pengelompokan itu berdasarkan penilaian kemampuan dan pertimbangan, hasil tes aslimu begitu bertitik, kalau tidak masuk kelompok ini mau masuk kelompok mana? Lalu harus tanya anggota kelompok apakah setuju. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...