Xu Ming dan yang lainnya tidak keberatan membawa gadis-gadis tetangga untuk mengambil kayu. Mereka tinggal di halaman yang sama, dan mereka dapat membantu sedikit jika mereka bisa. Dibandingkan dengan laki-laki, kelemahan terbesar perempuan terletak pada kebugaran fisik mereka. Tempatnya mungkin tidak lebih buruk dari laki-laki. Karena orang mengatakan bahwa mereka bertanggung jawab atas diri mereka sendiri, mereka hanya berharap orang akan lebih berani, sehingga mereka tidak akan menolak dengan tidak baik.
Ketika mereka berdua sedang merendam kaki mereka di malam hari, Mu Nan menyebutkan masalah ini kepada Qin Huai, dan setelah sedikit berdiskusi dalam kelompok kecil, mereka setuju dengan suara bulat. Mu Nan menginjak kaki Qin Huai dan mencoba meraihnya dengan jari kakinya . Qin Huai berkata, "Aku cukup penasaran. Mereka belum pernah keluar rumah sebelumnya. Apa yang mereka makan? Aku tidak ingin mengatakan bahwa aku belum pernah melihat mereka menyiapkan persediaan apa pun. Aku pikir mereka akan melakukannya dikurung seperti ini sepanjang musim dingin dan tidak membuka pintunya."
Qin Huai tidak terlalu tertarik dengan urusan gadis-gadis itu, dan dia tidak punya waktu untuk memikirkan bagaimana orang lain bertahan di musim dingin, tetapi sekarang mereka meminta bantuan, tidak masalah jika mereka bisa melakukannya, tapi hanya saja ada yang tidak beres di luar. Biarkan Mu Nan memperingatkan: "Beri tahu mereka dulu bahwa semua kayu yang bisa dibakar di daerah sekitarnya pada dasarnya telah ditemukan. Kita akan pergi ke tempat yang lebih jauh besok. Jika kita mau untuk pergi bersama, biarkan mereka mempersiapkan diri."
Setelah Qin Huai selesai berbicara, Mu Nan mengobrol dengan salah satu gadis di grup obrolan tim pengumpul kayu bakar yang dibentuk kemudian, dan mengirim kata-kata Qin Huai barusan, dan pihak lain dengan cepat menjawab dengan isyarat OK, dan segera Xu Ming memberi tahu mereka dalam kelompok tindakan pencegahan apa yang harus dilakukan di luar, terutama sekarang karena suhunya rendah dan angin serta salju masih lebat. Jika berjalan di luar sebentar, es akan terbentuk di bulu matamu, bahkan jika kamu memakai banyak, Tetapi jika kamu tidak terus bergerak, kamu mungkin akan mati beku. Ini benar-benar tidak berlebihan, jadi jangan berpikir bahwa keluar untuk mengumpulkan kayu bakar adalah tugas yang mudah. Sedikit kecerobohan bisa berakibat fatal.
Mu Nan memandang Xu Ming memberi mereka mempopulerkan sains dalam kelompok, dan mau tidak mau berkata: "Kamu mengatakan bahwa sebelum cuaca tidak dingin, jika kita menggeledah reruntuhan kawasan bisnis untuk menemukan lebih banyak kayu dan menyimpan itu, bukankah mungkin sekarang tetap aman dari musim dingin."
Mereka benar-benar mengangkut beberapa kayu kembali pada waktu itu. Tidak ada catu daya di sini pada waktu itu. Meskipun mereka memiliki energi matahari dan dapat menggunakan kompor induksi, dia dan Qin Huai meminta Jian Chu dan yang lainnya untuk menyiapkan beberapa tungku pembakaran energi di jika listrik padam, tetapi menyimpan sedikit kayu adalah hal yang normal. Akan agak aneh jika mereka diminta untuk menimbun seluruh garasi. Namun, jika penimbunan sebelumnya digunakan untuk pemanas dan tempat berlindung dari dinginnya, mungkin hanya cukup untuk membakar paling lama sepuluh hari hingga setengah bulan, tapi dinginnya bertahan lebih dari setengah tahun, dan dinginnya bukan hanya lebih dari sebulan. Tidak cukup di masa depan, jadi mereka hanya bisa terus mencari di luar saat ini.
Qin Huai menjepit kaki yang berantakan di ember mandi kaki, dan berkata: "Sebenarnya bagus menjadi seperti ini sekarang. Cadangan tidak kurang, setidaknya ada beberapa hal untuk menjamin keuntungan, tetapi jumlahnya tidak cukup. Untuk bertahan hidup, kamu harus beradaptasi dengan iklim saat ini. Hanya kamu yang bisa menyesuaikan diri. Hanya dengan begitu kita tidak akan tersingkir. "
Inilah mengapa ada banyak bahan bakar di ruang mereka, bahkan lebih dari cara untuk bertahan hidup di musim dingin yang jauh lebih mudah daripada membangun kang, tetapi mereka masih saling lempar dengan tetangganya, seperti pemanas, selimut listrik, generator, bahan bakar minyak, tidak peduli apa, keduanya dapat membantu mereka bertahan di musim dingin bulan-bulan ini, tetapi jika mereka terlalu rakus akan stabilitas sementara, mereka hanya akan tertinggal dari yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasíaDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...